Tempat Wisata

Mini Mania Puncak Bogor, harga tiket dan aktivitas seru

Mini Mania Puncak Bogor, harga tiket dan aktivitas seru

Mini Peak Mania melanjutkan cabang pertamanya di Lembang. Kini Wisata Taman Dunia Miniatur hadir di kawasan Megamendung, Puncak Bogor. Menghadirkan 80 miniatur landmark dunia yang keren untuk difoto.

Berwisata ke kawasan Puncak Bogor rasanya tak pernah ada kata membosankan. Pasalnya, selalu ada tempat wisata baru setiap tahunnya. Seperti Nicoles River Park, Nice Funtastic Park dan sejumlah resort villa serta kafe pinggir jalan yang bermunculan bak jamur.

Kehadiran Mini Mania Puncak tentunya akan menambah jumlah pilihan wisata di Puncak Bogor. Cocok untuk penyembuhan bersama pacar, sahabat atau bahkan keluarga. Lalu apa saja isinya dan berapa harga tiketnya? Simak ulasan Travelandword di bawah ini:

Biaya masuk Mini Mania Puncak

Tiketnya sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Selama masa uji coba pembukaan, Anda akan mendapatkan diskon Rp 5.000 hingga 10.000 untuk setiap jenis tiket. Berikut daftar harga lengkapnya:

Jenis tiket Harga
Tiket Mini Mania Rp.30.000
Tiket masuk Taman Sakura Rp.30.000
Tiket gabungan Rp60.000
Slide pelangi Rp20.000
Berlayar di Sungai Sakura Rp20.000
Tur Naik Langit De Dunia Rp.15.000
Lokomotif mini Rp.15.000

Perkataan:

  • Hanya tiket gabungan yang berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional

Foto melalui ig minimania.puncakFoto melalui ig minimania.puncak

Perabot

  • tempat parkir yang luas
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Kebun ceri
  • Dunia miniatur
  • perjalanan
  • Tempat foto siap Instagram
  • pusatkan diri Anda
  • dll.

jam buka

Jika Anda berencana berlibur ke sini, harap perhatikan jam operasional berikut ini:

Hari Jam operasional
hari kerja 08.00 – 17.30 WIB
akhir pekan 07.00 – 18.00 WIB

Aktivitas di Mini Mania Puncak Bogor

Dari segi konsep dasarnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Lembang. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah puluhan miniatur dunia yang memungkinkan pengunjung berkeliling dunia dalam waktu singkat. Fotografi tentu menjadi sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan selama menginap di sini.

Temukan 80 miniatur dunia yang Instagrammable

Aktivitas pertama dan terpenting di sini adalah melihat lebih dari 80 miniatur landmark terkenal di berbagai negara. Diantaranya adalah Menara Eiffel Perancis, Kastil Neuschwanstein Jerman, Menara Miring Italia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taman Miniatur Dunia Puncak BogorTaman Miniatur Dunia Puncak Bogor

Tentunya selain sebagai sarana edukasi untuk mengenal berbagai bangunan ternama dunia, juga bisa menjadi spot foto yang keren. Anda bisa menemukan posisi dan angle terbaik untuk mendapatkan foto yang estetis dan Instagrammable.

Bermain di taman bunga sakura

Berikutnya ada area taman yang disulap menjadi suasana khas Jepang, mulai dari bangunan gerbang merah yang sangat ikonik hingga replika bunga sakura berwarna merah muda yang sangat indah. Meski hanya replika bunga, namun tak kalah indahnya dengan bunga sakura asli.

Taman bunga sakura yang InstagrammableTaman bunga sakura yang Instagrammable

Perjalanan seluncur pelangi yang menantang

Mini Mania Puncak tidak hanya menawarkan tempat untuk berfoto, tapi juga sejumlah wahana seru. Salah satunya adalah rainbow slide atau perosotan pelangi. Wahana ini sedang hits di beberapa daerah. Rasakan sensasi jatuh dari ketinggian dengan slider berbentuk bulat.

Wahana lain yang bisa Anda coba adalah Sakura River Cruise, yaitu naik perahu yang kawasan sekitarnya dipenuhi bunga sakura yang indah. Ini pasti akan menjadi tempat yang bagus untuk mengambil foto. Anda juga bisa mencoba Sky Ride Tour de World, bersepeda di angkasa yang tak kalah seru.

Berbelanja oleh-oleh

Jika sudah puas berjalan-jalan, kamu bisa mampir ke toko Mini Mania terlebih dahulu sebelum pulang. Tersedia berbagai jajanan dan sejumlah oleh-oleh khas.

Lokasi Mini Mania Puncak Bogor

Alamat lengkap Jl. Raya Cibogo No. KM 72, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tidak sulit menemukannya karena dekat dengan jalan utama. Klik di sini untuk rute terbaik dari lokasi Anda melalui Google Maps.

Demikian ulasan lengkap mini mania di puncak bogor. Tentunya bisa menjadi salah satu destinasi jika Anda berlibur ke kawasan Puncak Bogor. Kehadirannya semakin menambah daftar tempat wisata di Puncak yang Instagramable.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button