Tempat Wisata

Monsieur Spoon PIK: daftar menu, pemandangan, dan jam buka

Konsep kafe kekinian sering digunakan untuk menarik perhatian pelanggan. Kamu bisa nongkrong dan menikmati secangkir kopi bersama teman-teman bakery di Monsieur Spoon PIK dengan cara yang elegan.

Tema kafe ini sangat unik: di sini pelanggan dapat menikmati makanan yang dipanggang, kopi, dan hidangan lainnya di tempat dengan suasana yang elegan dan mewah. Ini bukan hanya tentang menyajikan makanan lezat.

Namun desain interior menjadi highlight lain yang ditonjolkan. Dengan begitu, nuansa kebersamaan yang bisa dihadirkan tentu akan terasa berbeda. Ini akan memastikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Ulasan / daya tarik Monsieur Spoon yang menawan

Monsieur Spoon PIK memiliki review yang cukup bagus, mulai dari desainnya yang keren hingga makanannya yang lezat. Kafe ini menjadi populer karena konsep estetika yang elegan. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama yang membuat kafe ini tampil beda.

Juga suasana yang dihadirkan sangat menarik, membuat para pengunjung betah dan betah. Apa daya tarik atraksi tersebut? Simak ulasan berikut ini.

1. Desain elegan dan mewah

Kafe ini sangat menawan. Desain depannya saja sudah memukau pengunjung. Bentuk bangunannya begitu khas sehingga Anda bisa langsung mengenalinya. Dengan begitu Anda tidak akan kesulitan menemukannya.

Warna bangunan didominasi warna hijau tosca tua dengan desain Eropa yang keren.

Dindingnya dikelilingi kaca dan menonjolkan sentuhan lengkungan Gotik untuk memberikan kesan konsep Eropa yang kental. Desain kafe terlihat sangat elegan dan mewah, menawarkan kenyamanan.

2. Toko roti gaya Prancis

Menu utama Moonsieur Spoon adalah croissant. Pengunjung akan langsung terpesona oleh kue Prancis ini. Ada sekitar 50 pilihan menu yang terdiri dari French croissant dan kue-kue lainnya.

Croissant sendiri merupakan roti yang terbuat dari adonan ragi yang dilipat dengan lapisan mentega. Rasanya renyah di luar dan lembut di dalam. Croissant biasanya berbentuk seperti bulan sabit, dengan rongga melingkar saat dibelah.

Ada banyak variasi makanan panggang lezat yang siap menggoyang lidah Anda. Hidangan utama yang harus dicoba termasuk cokelat hitam dan croissant almond.

3. Di dalam dan di luar ruangan

Area makan di kafe ini ada dua, yaitu indoor dan outdoor. Meski terlihat tidak terlalu luas, kafe ini mampu menampung banyak pelanggan. Banyak pelanggan suka makan di tempat, tetapi ada juga antrian untuk dibawa pulang.

Desain tiap area memancarkan kesan elegan, dengan berbagai ornamen menciptakan suasana mewah. Aksesori bunga diletakkan di bagian pojok sehingga bisa dijadikan spot foto yang Instagramable.

Setiap sisi kafe ini terlihat cantik dengan konsep Eropa. Didekorasi dengan warna-warna pastel, kursi-kursinya memiliki atap kaca yang memungkinkan cahaya langsung masuk untuk memberikan nuansa yang lebih menyegarkan.

4. Toko Roti Buatan Tangan

Pengolahan pastry ala Perancis ini dilakukan secara manual atau homemade untuk menjamin kualitas dan rasa yang autentik dan khas.

Pada percobaan pertama Anda akan langsung diliputi oleh kelezatannya yang sulit untuk dilupakan.

Kafe ini tidak hanya menawarkan kue kering tetapi juga berbagai variasi menu lainnya. Mulai dari kopi hingga masakan ala barat. Bagi yang mencari tempat kuliner Eropa bisa berkunjung ke kafe ini.

Daftar harga sendok Monsieur PIK

Tidak hanya menawarkan berbagai macam makanan yang dipanggang, tetapi juga menu brunch yang menggugah selera seperti croissant burger Wagyu dan lainnya. Ada juga teman baking seperti Spring Purple, Creme Brulee Latte dan masih banyak lagi.

Setiap hidangan menyampaikan kesan yang berbeda, menjadikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Sebelum mengunjungi Monsieur Spoon PIK, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu pilihan menunya agar bisa memilih sesuai selera. Berikut daftar menunya.

Menu

Harga

sandwich Croissant

Salad croissant keju

63.000 Rp

Croissant domba Maroko

78.000 Rp

Croissant Burger Wagyu

78.000 Rp

Halloumi croissant

63.000 Rp

Croissant ayam asap

63.000 Rp

sandwich

Baguette jamur panggang

63.000 Rp

Bagel Salmon New York

68.000 Rp

mentega keju baguette

Rp45.000

Sandwich Monsieur Spoon Club

63.000 Rp

burger sarapan

63.000 Rp

salad

Salad Quinoa

65.000 Rp

Sup bawang Perancis

Rp40.000

Salad Bintang Ayam

65.000 Rp

Sup Gazpacho

Rp40.000

Salad vegetarian

55.000 Rp

menu makan siang

Telur sesuai selera

42.000 Rp

Mangkuk Super Sehat

55.000 Rp

Bruschetta alpukat

65.000 Rp

Quiche Lorrain

65.000 Rp

roti bakar

55.000 Rp

daging sapi dan telur

60.000 Rp

Kopi

cappucino

30.000IDR / 36.000IDR

kopi latte

38.000IDR / 42.000IDR

Kafe Panjang Hitam

30.000IDR / 35.000IDR

Macha

30.000IDR / 42.000IDR

Putih datar

38.000 Rp

espreso

25.000 Rp

piccolo

35.000 Rp

Tidak ada kopi

kamomil

35.000 Rp

Persik Nalesha

35.000 Rp

Sarapan Kerajaan

35.000 Rp

Taman Ubud

35.000 Rp

biskuit beri

35.000 Rp

jaringan

Chicken Cordon Bleu

110.000 Rp

kentang goreng

190.000 Rp

Salmon goreng

120.000 Rp

Bourguignon daging wagyu

160.000 Rp

Sebagian besar menu yang disajikan lebih cocok dikonsumsi di pagi hari hingga brunch. Namun pengunjung yang menyukai makanan sehat seperti salad, kopi, olahan telur dan lain-lain juga bisa memilih dari berbagai menu yang tersedia.

Desainnya yang bergaya Eropa juga menjadikan kafe ini tempat berkumpul bersama teman-teman yang bernuansa estetik.

Fasilitas yang tersedia di Monsieur Spoon

Konsep café yang stylish menjadi daya tarik tersendiri dari Monsieur Spoon PIK. Untuk itu, fasilitas yang tersedia tentunya harus membantu pengunjung menikmati suasana.

Semua pelayanan kafe ini bisa disebut sangat istimewa, mulai dari resepsi, hingga hidangan, pelayan, dan dekorasi. Kafe ini sangat cocok untuk pelanggan yang menghargai desain bagus dan makanan berkelas.

Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu kafe prestisius yang disukai banyak orang. Fasilitas yang tersedia antara lain:

  • Kamar khusus
  • Hidangan yang beragam
  • Suasana elegan
  • Ruang makannya nyaman dan luas

Alamat dan jam buka Monsieur Spoon

Ada banyak sajian menarik dengan cita rasa lezat yang wajib dicicipi. Menu di Monsieur Spoon PIK sangat kaya, sehingga pengunjung bisa memiliki referensi pilihan hidangan yang lebih beragam. Tentu saja, hal ini membuat Anda tidak sabar untuk mencicipi kue-kue Prancis yang lezat.

Kedai kopi ini terletak di Urban Farm, Unit 5, Jalan The Golf Island Boulevard, Penjaringan. Gunakan aplikasi Google Maps untuk mendapatkan panduan rute tercepat. Kafe ini dibuka untuk pelanggan mulai pukul 08:00 hingga 20:30 WIB setiap hari.

Karena kafe ini sudah ramai pengunjung di pagi hari, Anda harus siap mengantri untuk menikmati makanan lezat. Selain layanan makan di tempat, pengiriman dan takeaway juga dimungkinkan.

Menutup

Konsep estetika kemewahan Eropa yang dihadirkan oleh Monsieur Spoon PIK memberikan pengunjung perasaan baru dalam menikmati makanan lezat dalam suasana yang nyaman. Ada banyak menu yang bisa dipilih berdasarkan selera.

Anda dijamin puas makan di tempat ini karena sangat menyenangkan. Latar belakang yang indah memungkinkan untuk mengabadikan momen kebersamaan atau makan dan mempostingnya di media sosial.

Untuk pilihan menu dan update informasi kafe, silahkan cek akun Instagram @monsieurspoon.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button