Tempat Wisata

MONSIEUR SPOON Restoran Gaya Prancis: Harga & Pilihan Menu

Harga Menu Monsieur Spoon: Rp 21.000 – Rp 215.000. Jenis Menu: Menu Barat, Steak, Makanan Ringan, Kue & Roti, Kopi & Teh, Susu & Cokelat, Jus Buah. Jam buka: 07.00 – 21.00. Nomor telepon: +6287862808859. Alamat: Jl. Petitenget No.112-A, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361.

Tuan Sendok adalah salah satu kafe dengan cita rasa Perancis. Kafe ini menyajikan berbagai macam menu masakan, salah satunya yang paling populer adalah menu croissant. Salah satu lokasinya ada di Badung Bali. Selain makanan ringan, kafe ini juga menyajikan makanan berat khas Perancis.

Bagi pecinta makanan manis, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Monsieur Spoon menawarkan banyak jenis makanan manis, mulai dari kue hingga minuman. Selain itu, suasana kafe dengan pemandangan sawah di halaman belakang sangat menarik dan mengundang Anda untuk berlama-lama.

Harga menu Monsieur Spoon

Monsieur Spoon menawarkan hidangan berkualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Didukung dengan pemandangan halaman belakang yang menghadap sawah, cocok untuk berkumpul bersama keluarga, kekasih atau sahabat.

kisaran harga menu
menu makan siang Rp 21.000 – Rp 98.000
minum Rp 23.000 – Rp 55.000
hidangan penutup Rp 35.000 – Rp 45.000
Semacam spageti Rp89.000-Rp195.000
salad Rp63.000-Rp68.000
sup Rp55.000-Rp59.000
halaman Rp 25.000 – Rp 42.000
sandwich Rp48.000 – Rp69.000
sandwich Croissant Rp62.000-Rp74.000
Croger Rp 72.000 – Rp 95.000
menu utama Rp 128.000 – Rp 215.000

Baca: Tarif & Aktivitas Menu POTATO HEAD Beach Club

Jam buka Monsieur Spoon

Kafe ala Perancis ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Jadi para pengunjung bisa menyantap hidangan enak untuk sarapan, makan siang atau makan malam.

jam buka
Senin minggu 07.00-21.00

Menu makan siang di Monsieur Spoon

Menu sendok Croissant MonsieurBrunch Menu Croissant Monsieur Spoon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Menu brunch bisa menjadi set menu untuk makan siang. Salah satu menu utamanya adalah menu croissant yang dibuat dengan mentega hazelnut panggang. Saat memasuki Monsieur Spoon, hal pertama yang tercium adalah aroma croissant yang baru dipanggang.

Menu minuman Monsieur Spoon

Menu Minuman Kopi Alpukat Sendok MonsieurMenu Minuman Kopi Alpukat Sendok Monsieur. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Selain menyajikan banyak variasi kue kering dan roti, tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung tanpa memesan minuman. Monsieur Spoon menawarkan berbagai minuman termasuk jus, kopi, dan smoothie warna-warni. Salah satu menu minuman yang unik adalah Avocado Coffee, perpaduan kopi dan buah alpukat yang di blender dengan tambahan es krim dan coklat.

Minuman smoothie warna-warni juga tak kalah menarik untuk dicoba dengan rasa dan buah yang berbeda. Setidaknya ada tiga jenis buah yaitu kiwi, strawberry dan mangga. Selain itu, ada juga minuman sehat seperti jamu handmade. Misalnya kombucha yang berbahan dasar teh, buah dan campuran rempah-rempah. Serta kefir sereh, berguna untuk memulihkan sistem imun dan pencernaan.

menu pencuci mulut

Menu pencuci mulut Royal Monsieur SpoonMenu pencuci mulut Royal Monsieur Spoon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Royal Spoon merupakan salah satu menu dessert yang tersedia di kafe ini. Ini adalah campuran remah wafer hazelnut renyah dan cokelat. Lalu ada menu dessert mille feuille, dengan ribuan lapis puff pastry yang dilengkapi dengan karamel dan vanilla cream yang lezat. Ada juga banyak pilihan kue dan brownies

menu pasta

Menu Pasta Creamy Spaghetti Carbonara Monsieur SpoonMenu Pasta Spaghetti Carbonara Creamy. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Selain menu manis, ada juga menu pasta. Bagi pecinta pasta, Anda bisa langsung menikmati berbagai jenis pasta. Salah satu variasinya adalah Spaghetti Carbonara, hidangan asli Italia ini dibuat dengan saus, telur, keju parmesan, dan daging ayam atau sapi.

Bagi penikmat seafood juga tersedia menu pasta dengan kombinasi aneka seafood berupa udang, salmon, dan lobster.

menu salad

Selada adalah makanan yang didominasi oleh sayuran dengan tambahan daging dan rempah-rempah. Restoran ini menyajikan lima jenis salad, tiga untuk non vegetarian dan dua untuk vegetarian.

Para vegetarian bisa mencoba Nicoise Salad dan Panache of Seasonal Vegetables yang merupakan campuran sayuran panggang, keju feta, tomat, dan buncis. Salad vegetarian ini juga dibuat dengan serat yang baik, mengandung vitamin C, dan bebas gluten.

Sedangkan untuk non-vegetarian bisa mencoba variasi Chicken Salad, Classic Caesar Salad, dan Quinoa Salad. Ada topping ayam bakar, teri, daging asap, telur rebus dan telur goreng.

menu sup

Monsieur Spoon juga menawarkan menu penetral berupa menu sup. Ada tiga rasa yang bisa dipesan di kafe ini. Sup bawang Perancis diisi dengan bawang dan keju karamel. Kemudian sup jamur dengan campuran jamur dan minyak truffle. Dan yang terakhir adalah sup labu kuning dengan campuran susu khas Perancis ditambah dengan caramelized onion dan keju.

Menu sandwich

Menu Sandwich Baguette Chicken Bacon Monsieur SpoonMenu Sandwich Baguette Chicken Bacon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Ada enam variasi sandwich yang bisa Anda nikmati, termasuk Monsieur Spoon Club Sandwich. Kombinasi irisan ayam, keju perancis, bawang panggang, tomat, dan selada segar. Menu ini memang sangat cocok sebagai starter sebelum main course.

sandwich Croissant

Croissandwiches Double Cheese & Ham Monsieur Spoon MenuMenu sandwich keju dan ham ganda. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Menu yang tak kalah enak adalah croissandwich, perpaduan antara roti croissant dan sandwich. Croissandwich hadir dalam empat varian, dari isian telur orak-arik, ayam dengan krim mayonaise, hingga isian daging. Yang unik juga ada black croissant, roti dengan varian warna hitam.

Croger

Menu Croger merupakan perpaduan antara croissant dan burger dan ada enam varian Croger. Menu Signature Croissant Burger Wagyu juga tak kalah enak. Dengan kombinasi daging wagyu, telur orak-arik, bawang merah, selada, keju cheddar, dan saus barbeque.

menu utama

Croissandwiches Double Cheese & Ham Monsieur Spoon MenuMenu utama Daging Sapi Wagyu Bourguignon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Pecinta steak perlu tahu tentang daging sapi Wagyu. Selain makanan ringan, Monsieur Spoon menawarkan makanan berat berupa daging sapi wagyu. Varian menu Croger terdiri dari tujuh pilihan dengan tambahan yang berbeda.

Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Wagyu Beef Bourguignon yang dimasak perlahan selama 24 jam. Di atasnya diberi saus anggur merah, jamur dan disajikan dengan kentang tumbuk.

Fasilitas Monsieur Spoon

Fasilitas di berbagai kafe juga cukup lengkap. Di Bali misalnya, beberapa kafe memiliki area indoor dan outdoor yang menghadap ke sawah di halaman belakang. Bagi mereka yang tiba dengan mobil, parkir valet tersedia untuk memarkir mobil pengunjung.

Alamat Monsieur Spoon

Jika Anda ingin merasakan berbagai makanan dan minuman dengan cita rasa Prancis, Anda dapat mengunjungi kafe Monsieur Spoon terdekat. Lokasinya sendiri juga tersebar di beberapa kota provinsi seperti Bali dan Jakarta. Lihat Instagram Monsieur Spoon untuk informasi selengkapnya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button