Tempat Wisata

Morning Sore Tebet – harga menu, lokasi rute dan spot terbaru 2023

Sebagai kota metropolis, Jakarta sangat terkenal dengan aktivitas masyarakatnya yang begitu padat setiap harinya. Pasalnya, di sini Anda juga bisa mencari kuliner khas Minang yang lezat dengan konsep penyajian yang menarik.

Saat berwisata di kota ini, pastikan untuk mencoba makanan di restoran Pagi Sore Tebet bersama keluarga atau orang tersayang. Lalu apa saja menunya dan dimana lokasinya? Ayo, jangan lewatkan bincang kuliner ini untuk menggugah selera Anda.

Harga menu tebet pagi sore

Harga menu pagi dan sore TebetFoto:

Warung Padang Pagi Sore yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas rasa yang premium. Sajian termurah yang dijual seharga Rp 22.000 ini terdiri dari nasi putih, orak-arik telur, sayur nangka, sambal hijau, emping dan pisang.

Menu utama seperti Pop Chicken, Rendang dan Beef Jerky kemudian dijual dengan harga sekitar Rp27.500. Menu dendeng balado mulai dari 34.100 rupee dan kari cincang sekitar 36.300 rupee.

Ada juga aneka hidangan ikan/seafood seperti ikan asam pade, nila, udang goreng dan lain-lain, mulai dari Rp31.900 hingga Rp93.500. Jadi kalau mau ditambah lauk pauk mulai dari perkedel, tempe goreng dan otak-otak harganya mulai dari Rp 12.100.

Rumah makan di Pagi Sore ini juga menawarkan jasa menu nasi catering. Harga mulai dari 58.000 hingga 68.000 IDR tergantung jenis makanan yang Anda pilih. Karena harga ini umumnya dapat berubah sewaktu-waktu, Anda harus memeriksa informasi terbaru.

Menu di tebet pagi-sore

Menu pagi sore TebetFoto:

Menu Pagi Sore Tebet terdiri dari masakan Padang dengan cita rasa otentik dan penyajian yang stylish. Nah berikut adalah menu-menu yang bisa dicoba.

Menu pembuka yang bisa dipilih adalah pop chicken dengan rasa yang smooth, bold dan bumbu meresap sempurna. Minyak goreng yang digunakan juga berkualitas tinggi sehingga tidak menyebabkan sakit tenggorokan.

Ada berbagai macam menu tambahan menarik yang bisa dipesan di sini. Ini termasuk otak / paru-paru, pai, kari telur, perkedel, balado, telur dadar dan tempe goreng.

Ada juga menu seafood seperti gulai ikan kakap, ikan asam jawa dan ikan mujair dengan sambal dabu dabu yang wajib kamu coba juga.

Dan menu lainnya seperti lalapan yang diolah dengan bumbu khusus juga bisa membuat lidah bergetar. Anda bisa memilih menu sayur misalnya singkong, daun ubi tumbuk, sawi seafood, kacang hijau ayam dan sebagainya.

Belum lengkap rasanya jika belum mencoba menu sambal pedas disini. Misalnya, Anda bisa memadukan makanan dengan sambal ijo, sambal hati ayam, sambal ikan teri, sambal jengkol, atau sambal terong gabus.

Keistimewaan masakan pagi sore Tebet

ciri khas pagi soreFoto:

Penyajian menu Sore Tebet Padang Pagi sudah melegenda seantero dunia dan bercirikan rasa pedas. Bumbu cabai selalu digiling dengan cara tradisional, yaitu tidak di blender.

Rasanya juga kuat dan eksotis dengan bahan yang melimpah seperti kunyit, jahe, lengkuas dan serai. Untuk menjaga cita rasa masakan yang khas, Restoran Pagi Sore Tebet selalu menggunakan santan asli yang diperkaya dengan minyak.

Lokasi Besok sore Tebet

Lokasi Besok sore TebetFoto:

Lokasi Morning Sore Tebet berada di Jalan Dr. Saharjo No. 232, RT.01, RW.04, Menteng Dalam. Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Terletak di tepi jalan utama, restoran ini mudah dijangkau karena dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Namun, karena tempat parkirnya tidak terlalu luas, sebaiknya gunakan angkutan umum saja. Bagi Anda yang belum begitu paham dengan lokasi rutenya, Anda bisa memanfaatkan bantuan Google Maps.

Jam Buka Pagi Sore Tebet

Jam Buka Pagi Sore TebetFoto:

Masakan Padang Rumah Makan Pagi Sore memiliki jam buka yang cukup panjang yaitu dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Anda dapat mengunjunginya kapan saja, baik itu hari kerja, akhir pekan, atau hari libur.

Biasanya resto ini tidak pernah sepi, terutama saat jam makan siang dan sore hari. Mayoritas pengunjung yang datang ke sini adalah dari kalangan menengah ke atas.

Atraksi pagi-sore Tebet

Panggilan sholat subuh-soreFoto:

Pagi Sore Padang Jakarta yang bertemakan suasana mewah dan romantis ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat betah pengunjung. Lihat berbagai atraksi di bawah ini.

Desain bernuansa klasik

Restoran Pagi Sore Tebet terlihat kokoh dan berkelas baik di dalam maupun di luar. Di bagian depan restoran Anda bisa melihat detail tulisan “Pagi dan Sore” pada bangunan yang menjulang tinggi.

Kemudian bagian dalamnya juga dilengkapi dengan ornamen modern yang dipadukan dengan warna coklat tua. Selain itu, untuk menghangatkan suasana dipasang lampu redup di setiap sudut.

Tak lupa, Anda bisa melihat sejumlah rak berisi bunga segar yang tertata rapi untuk mempertegas kualitas hidangan yang lezat. Dindingnya juga dihiasi ukiran kayu berarsitektur mewah.

Kebersihan terjamin

Restoran Pagi Sore terbesar di wilayah Jakarta ini selalu memperhatikan kebersihan setiap sudut ruangan dan para stafnya. Misalnya, selain menu yang higienis, Anda juga akan merasa nyaman berada di ruangan yang bersih dan luas.

Untuk mendukung konsep restoran ala Minang, pramusaji juga diwajibkan mengenakan busana yang pantas dengan kain songket. Khusus pembantu wanita yang berhijab boleh memakai jilbab.

Dengan segala keunikan tersebut, tak heran jika banyak orang yang berduyun-duyun ke sini baik dari daerah setempat maupun dari luar.

Datang juga ke spesial –> Haidilao Gandaria.

Fasilitas tebet pagi-sore

Fasilitas di pagi dan sore hariFoto:

Dengan desain yang menarik dan cita rasa yang tidak mengecewakan, kunjungan ke restoran Pagi Sore Tebet sangat direkomendasikan. Mulai dari tempat parkir, toilet, mushola, akses wifi hingga gedung berlantai dua bisa Anda nikmati di sini.

Pelayanannya sangat ramah, membuat pengunjung merasa nyaman. Anda juga bisa memesannya melalui aplikasi, pesan takeout, makan malam, dll. Padang Halal ini memiliki sistem pembayaran dengan cash, visa, master atau debit card.

Kunjungi juga –> Pagi Sore cabang utama Cipete.

Kegiatan yang bisa dilakukan pagi sore dari Tebet

Kegiatan yang dapat dilakukan Foto:

Di antara berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Rumah Makan Pagi Sore Tebet adalah sebagai berikut. Anda harus merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan di restoran unik dan mewah di Padang.

Spot pertemuan dengan keluarga

Dapur Padang Pagi Sore Tebet menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau dan cocok sebagai sarana kumpul keluarga. Anda bisa berbagi dan tertawa bersama keluarga sambil menikmati sajian menu kuliner.

Menu spesial “Nusantara”.

Mereka yang menyukai masakan Padang wajib mengunjungi restoran ini untuk menikmati hidangan lokal. Selain itu, restoran kelas atas ini menawarkan suasana yang lebih hening dan tenang. Dibandingkan dengan gerai Pagi Sore lainnya di wilayah Jakarta.

Tempat romantis untuk makan malam

Nah, tempat makan di Tebet Jakarta ini juga bisa menjadi tujuan kamu untuk dinner romantis bersama pasangan. Sentuhan klasik ini menciptakan suasana romantis yang semakin mesra.

Rating Sebelumnya –> Pagi Sore cabang Kemang lainnya.

Tips berkunjung

Tips untuk kunjungan sore hariFoto:

Sebelum mampir ke Rumah Makan Pagi Sore Tebet, simak dulu beberapa tips berkunjung berikut ini.

Pesan jauh-jauh hari sebelum kedatangan Anda untuk menghindari kemacetan dan tidak ada lowongan.

Biaya tambahan akan dikenakan untuk pesanan khusus dari luar Jakarta.
Siapkan anggaran yang lebih besar karena harga menu tersebut belum termasuk PPN 10%.
Anda bebas memilih menu apa saja di sini asalkan mengikuti semua aturan yang ditetapkan oleh restoran tersebut.

Nah, itulah beberapa informasi tentang resto Pagi Sore Tebet yang cocok untuk kamu kunjungi sambil mengabadikan momen Instagram. Seperti, apakah Anda sudah menemukan menu incaran yang ingin Anda coba?

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button