Tempat Wisata

Mr Harga, Objek Wisata dan Lokasi Menu Moonlight Bandung

Tuan Cahaya Bulan Bandung – Tentunya pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mengenai tempat pertemuan yang sedang populer di kota bandung. Konsep kafe atau restoran yang keren, estetis dan modern tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Tak hanya tempatnya yang keren, menu dan pelayanannya sangat baik sehingga membuat pengunjung betah.

Tempatnya bernama Mr. Moonlight Bandung Bar kolam renang landasan pacu Satu-satunya tempat di Indonesia yang tentunya dengan suasana nyaman yang membuat anda betah disini, tempat ini juga cocok untuk anda yang suka berfoto, karena tempat pertemuan yang modern ini berkonsep Instagrammable tentunya. milikmu Ambil foto Di sini kamu terlihat lebih keren. Dengan suasana seperti bangunan-bangunan di Maroko dan Santorini, tentunya diberkahi dengan gaya Timur Tengah, tempat ini tetap digemari pengunjung hingga saat ini.

Tuan Cahaya Bulan BandungTuan Moonlight Bandung, gambar oleh @hariedsprakasa

Tentu saja, Pak. Moonlight Bandung mempunyai informasi menarik yang bisa Anda bahas lebih lanjut seperti: Seperti daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, kami juga menyediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya. Titik pertemuan di Bandung Itu. Tentu saja informasi pertama yang akan kita bahas adalah tempat wisata apa saja yang menjadikan tempat ini begitu populer, belum lagi ramai diperbincangkan di media sosial. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Mr. Moonlight

Daya tarik Runway Pool Bar Tuan Cahaya Bulan Bandung merupakan tempat pertama yang memiliki konsep atau suasana sangat Timur Tengah yang pastinya akan memperkaya pengalaman menginap Anda. Dari gambar-gambar di artikel ini juga terlihat bahwa suasananya tentunya akan sangat berbeda dengan cafe atau bar lain yang ada di kawasan Kota Bandung, dan pelayanan yang baik serta berbagai fasilitas yang cukup lengkap tentunya akan membuat pengunjung tempat tersebut semakin betah. menawarkan.

Ada area indoor dan outdoor, tentunya area unggulan tersebut merupakan tempat terbaik. Untuk interiornya tentunya terdapat tempat yang nyaman dengan sofa atau kursi berlengan yang dilengkapi dengan konsep menarik dan juga menawarkan suasana yang nyaman. Area outdoor merupakan area yang populer bagi pengunjung tempat tersebut karena memiliki konsep yang berbeda dengan tempat lainnya yaitu Bar kolam renang landasan pacu Tentu saja ini menjadi daya tarik yang menarik, tersedia juga tempat duduk yang nyaman untuk menikmati suasana di lokasi.

Kafe Mr Moonlight BandungKafe Mr Moonlight Bandung, gambar oleh @earlyagustine

Tidak lupa tempat ini juga terdapat live music yang akan menemani anda bersantai dan juga terdapat kolam renang yang semakin menambah suasana tempat ini. memiliki Tempat pertemuan yang Instagrammable Berpenampilan seperti bangunan khas Maroko atau Santorini, tentunya menawarkan banyak menu lezat dan nikmat untuk menemani waktu bersantai Anda di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati menginformasikan kepada Anda mengenai harga menu atau menu persembahan dari Bpk. Moonlight Bandung, berikut informasinya.

Harga menu Pak Moonlight

Daftar menu yang ditawarkan Tuan Cahaya Bulan Bandung Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, tak ketinggalan konsep bangunan yang menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di lokasi pertemuan Runway Pool Bar. Berikut daftar menunya:

MINUM HARGA
Teh lemon 25K
Teh leci 25K
Setara 35K
Limun 35K
Teh hijau pokka 35K
Tonik 35K
Perawan Mojito 35K
Leci yang penuh gairah 35K
kesalahan kapel 40K
Normaberry 40K
BIR HARGA
Bintang 450ML 55K
Pengendara sepeda bintang 35K
Bintang kristal 35K
Heiken 45K
Guinness halus 45K
korona 85K
BIR BUATAN TANGAN HARGA
Pulau Kura Kura Ale 85K
Sesi Hari Anjing Ale 90.000
KOKTAIL PREMIUM HARGA
Negroni Premium 150.000
Negroni Meksiko Premium 150.000
Cupang Negroni Premium 150.000
Klub Semanggi Premium 150.000
Boulevardier Premium 175K
Premium kuno 165K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Pesto udang dan kemangi 65K
Cabai Ayam Pedas 60.000
Bayam bawang putih krim 60.000
HIDANGAN PENUTUP HARGA
kue coklat berlapis kaca 60.000
Puding karamel 55K
kue beludru merah 60.000
SALAD HARGA
Daging Sapi Serai 70.000
Salad ayam 45K
salad ikan salmon 60.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Tuan Cahaya Bulan Bandung Yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di tempat pertemuan ini. Ada minimal pembelanjaan di lokasi ini yaitu sekitar 200.000. Selanjutnya pada artikel mengenai titik pertemuan populer di kota bandung ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut. beserta penjelasannya.

Jam buka Tuan Moonlight

Saat Anda mengunjungi kami Tuan Cahaya Bulan Siapa pun yang berada di Bandung harus mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Tuan. Cahaya Bulan Bandung Buka setiap hari pada pukul 04.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB.

Makan malam 04.00 – 20.00 WIB
berpesta 21.00 – Selesai WIB

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Runway Pool Bar, Anda harus melakukannya reservasi Jika Anda ingin melakukan reservasi terlebih dahulu atau mengetahui lebih lanjut mengenai tempatnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @mrmoonlightbdg Di bagian profil Instagram Anda akan menemukan kontak untuk dihubungi.

Tuan Fasilitas Cahaya Bulan

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tuan Cahaya Bulan Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Live music
  • Kolam renang
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tuan Cahaya Bulan PajajaranPak Moonlight Pajajaran, gambar oleh @ranityaulia

Lokasi Mr.Moonlight Bandung

Untuk lokasi Mr. Moonlight Bandung berada di Jl. Pajajaran Jl. Pajajaran Dalam No. 148, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 5,9 km dengan waktu tempuh sekitar 17 menit untuk sampai ke sana. Mengingat tempat pertemuan modern ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan populer di Bandung, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Bar Kolam Renang Landasan Pacu Tuan MoonlightMr Moonlight Runway Pool Bar, gambar oleh @mrmoonlightbdg

Saat Anda mengunjungi kami Tuan Cahaya Bulan Bandung Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kota Bandung.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai kawasan wisata terbaru di kota bandung, informasi menarik pasti akan anda dapatkan pada artikel lainnya tersebut.

Tempat pertemuan baru di bandungTempat pertemuan baru di bandung, gambar oleh @fransiscaenm

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Tuan Cahaya Bulan Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button