Berita Wisata

Musa Rajekshah Tanam 10.000 Pohon di Togaraja, Samosir Akan Ada Tempat Wisata Buah












Musa Rajekshah Tanam 10.000 Pohon di Togaraja, Samosir Akan Ada Tempat Wisata Buah

Kominfo Sumatera Utara

Wakil Gubernur Musa Rajekshah melakukan penghijauan di Kabupaten Samosir dengan menanam 10.000 pohon di Objek Wisata Togaraja, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Selasa (11/1/2022)




MATA, Samosir: Penanaman 10.000 pohon di objek wisata Togaraja, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Selasa (11/1/2022). Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Persatuan Pemuda Batak (PBB) melakukan penghijauan di Kabupaten Samosir.

Acara penanaman 10.000 pohon dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Turut hadir dalam kesempatan tersebut staf khusus Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Irjen Pol Jhony Siahaan, Bupati Samosir Vandiko Gultom, Penasihat PBB Gemsar,
Ketua PBB Lambok F Sihombing, Ketua DPD Sumut Ronal Gomar Purba, Ketua DPC PBB Samosir Roland MR Sitanggang, Penasihat PBB Mayjen Karev Marpaung dan lainnya.

Baca Juga: Pendapat Umum Disampaikan Anggota DPR Asahan Begini Tanggapan Bupati

Musa Rajekshah mengatakan pada kesempatan ini bahwa Togaraja sebenarnya sudah tidak asing lagi baginya. Ia sudah beberapa kali mendapat cerita dari anaknya tentang keindahan Togaraja.
“Anak saya sudah dua kali ke sini. Waktu saya datang saya kira ini tempat yang anak saya ceritakan. Ternyata benar. Di luar dugaan saya dan di luar dugaan akhirnya saya sampai di sini,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu. .

Ia pun menyambut baik apa yang telah dilaksanakan PBB. Ia mengapresiasi Presiden PBB yang masih mengingat tempat kelahirannya.

Situs web ini menggunakan cookie. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini, terimalah penggunaan cookie di situs ini.

Baiklah baiklah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button