Tempat Wisata

Museum Kambang Putih: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih belum yakin tempat wisata mana yang akan dikunjungi, pertimbangkan untuk mengunjungi Museum Kambang Putih saat berlibur. Museum yang terletak di Jl. Kartini, No.03, Kutorejo, Kec. Tuban Kabupaten Tuban Jawa Timur memang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan mencoba belajar sejarah di museum ini, Anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan di sini kamu juga bisa berfoto selfie lho.

Museum Kambang Putih sendiri memang sangat cocok untuk liburan keluarga dan tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal menyimpan banyak situs atau benda bersejarah. Di sini Anda bisa melihat benda-benda bersejarah yang ada di kawasan wisata, karena masih terjaga dengan rapi. Jika penasaran, langsung saja ke tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan lebih berkesan dan pengetahuan Anda akan bertambah.

Fasilitas di Museum Kambang Putih

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di museum yang satu itu, sehingga anda tidak tahu apa-apa tentang fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar area museum ini terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki tempat parkir mobil yang sangat luas sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di museum ini juga terdapat toilet umum jika Anda ingin buang air kecil atau besar dan juga terdapat restoran di sekitar museum jika Anda merasa lapar.

Selain itu, banyak juga spot foto yang bisa kamu coba di Museum Kambang Putih. Tak heran jika kemudian tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan Anda juga bisa mencoba mempelajari benda-benda bersejarah yang ada di museum ini.

Berburu Foto Kekinian di Museum Kambang Putih

Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini pasti mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di area Museum Kambang Putih dan kemudian juga berfoto selama berada di museum ini. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dengan latar belakang tempat-tempat bersejarah di gedung museum ini. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu juga bisa berfoto saat mempelajari benda-benda bersejarah yang ada di museum ini, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Nah, jika Anda belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya Anda mengunjungi Museum Kambang Putih bersama keluarga atau teman, karena dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca Juga: Museum Prabu Geusan Ulun, Mengenal Sejarah Sumedang

Akses jalan menuju Museum Kambang Putih

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke Museum Kambang Putih perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata ini. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Anda yang ingin mengunjungi museum ini perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk mencapai jalan menuju museum anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Tuban yaitu Jl. DR.Sutomo, silahkan lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata dari Tuban ini membutuhkan waktu sekitar 10 menit lebih lama saat tidak macet, dan saat macet tentu waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Tiket masuk Museum Kambang Putih

  • Biaya masuk: Rp 25.000/orang

(Diperbarui Juli 2023)

Jam buka Museum Kambang Putih

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang

Tips liburan ke Museum Kambang Putih

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang terpenting, hindari membuang sampah sembarangan dan menjunjung tinggi etika.

Demikian ulasan singkat tentang Museum Kambang Putih, cocok untuk Anda yang ingin belajar sejarah dan pecinta selfie kekinian. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke tempat wisata ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat mempermudah liburan dan liburan anda.

Galeri foto Museum Kambang Putih

Museum Kambang Putih
Kunjungan siswa ke museum
Acara Pameran di Museum Kambang Putih
suasana di dalam museum
Sejarah Becak di Indonesia

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button