Tempat Wisata

Museum Patah Hati Jakarta, harga tiket dan lokasi

Museum Patah Hati di Chillax Sudirman, Jakarta belakangan ini viral di berbagai media sosial. Pasalnya, tempat ini unik dan memiliki estetika tempat yang berbeda untuk berfoto.

Apa yang biasanya kamu lakukan saat patah hati? Jangan mengunci diri di kamar! Cobalah untuk bergabung dengan teman-teman Anda dan bermain bersama mereka atau mengunjungi tempat-tempat wisata. Ini akan menyelamatkan Anda dari rasa sakit.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, berkunjung ke museum patah hati bisa menjadi solusi ketika sedang merasa tertekan. Ya, tur viral ini dirancang untuk membuat Anda menyadari nilai diri Anda alih-alih merasakan kesedihan yang mendalam karena putus cinta.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu patah hati untuk datang ke sini. Ada banyak ornamen dan spot yang instagramable. Tujuan ini adalah karya mahakaX (PT Mahaka Media Tbk), Creativeintel.id dan haluuworld. Di mana museum patah hati ini dan berapa harganya Di bawah ini adalah informasi lengkapnya:

Tiket masuk Museum Patah Hati Chillax Sudirman Jakarta

Dengan semua keseruan yang ditawarkan, HTM sangat berharga karena harganya kurang dari 100.000 euro. Berikut informasi harga tiket :

JENIS TIKET HARGA
harga hari kerja 69.000 Rp
tingkat akhir pekan 89.000 Rp

Cara membeli tiket:

  1. Buka goers.co/museumpatahhati
  2. Pilih jadwal atau tanggal kedatangan Anda
  3. Tentukan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Isi formulir informasi pribadi
  5. Bayar tiket dengan metode pembayaran pilihan Anda
  6. E-ticket akan dikirim ke WA dan diemail
  7. Amati etiket pada saat kedatangan

jam buka

jam operasi
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WIB

Apa saja yang ada di Museum Patah Hati di Jakarta?

Padahal, itu adalah pameran seni rupa yang akan berlangsung mulai 23 Juni hingga 22 Agustus 2023. Jadi destinasi ini hanya bersifat sementara atau musiman tidak selalu terbuka. Jangan lewatkan ini selagi masih buka.

MPH dikembangkan dengan tujuan mengembalikan kebahagiaan kepada orang-orang yang sedang kesal atau patah hati. Tahapan patah hati tersaji dalam karya seni yang indah di museum ini.

Tentunya topik ini sangat bisa dimengerti oleh semua orang. Ya, semua orang pasti pernah merasakan sakit hati karena cinta. Mulai dari perbedaan prinsip, perselingkuhan hingga cinta tak berbalas. Cerita, perasaan dan pengalaman tersaji di setiap ruangan museum ini.

Gerbang dan gang cinta

Tahap demi tahap patah hati tergambar dari awal hingga akhir. Di awal perjalanan Anda, gerbang penyambutan dengan tulisan “kamu-aku” menanti Anda. Setelah itu Anda akan memasuki terowongan cinta, sebuah terowongan berwarna merah muda. Digambarkan hati yang terlihat seperti taman dan dipenuhi kebahagiaan saat masih bersamanya.

Lorong Cinta di Museum Patah Hati SudirmanLorong Cinta di Museum Patah Hati Sudirman

Pintu patah hati

Namun pada akhirnya cintamu kandas di tengah perjalanan. Hingga akhirnya kutemukan pintu menuju patah hati. Di sini Anda dapat melepaskan semua kesedihan dan perasaan Anda. Di ruangan ini ada beberapa karung tinju yang bisa Anda pasang stopkontaknya.

via ig @museum_patah_hati/via ig @museum_patah_hati/

Ada banyak alasan mengapa cinta gagal. Beberapa di antaranya juga direpresentasikan dalam bentuk karya seni. Misalnya, ada labirin zona teman yang bisa menjadi jawaban atas semua pertanyaan yang ada di pikiran Anda di sini. Ada juga ruang cinta sepihak. Perasaan ini diwakili oleh sebuah permainan.

Kenangan tetap ada

Tuliskan semua kekhawatiran Anda di sini dan ubah menjadi kenangan yang benar-benar harus Anda tinggalkan. Jangan lupa, tapi cobalah untuk berdamai dengan rasa sakitmu sampai kamu terbiasa dan semuanya menjadi normal.

taman bercahayataman bercahaya

Kemudian Anda memasuki taman yang bercahaya. Bersiaplah untuk meninggalkan masa lalu Anda dan bersinar dengan semangat dan harapan baru. Kemudian selesaikan perjalanan Anda melalui perosotan untuk melanjutkan, meluncur dan meninggalkan masa lalu yang kelabu.

Lokasi Museum Patah Hati

Lokasinya ada di Chillax Sudirman tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. KAV 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta. Tentunya karena kami berada di pusat kota Jakarta, tidak sulit untuk mencapainya dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Harap ikuti panduan Google Maps jika Anda terus mengalami masalah.

Itulah tadi rekap wisata Museum Patah Hati di Chillax Sudirman. Seberapa unik dan serunya tempat ini? Buruan, karena pameran ini hanya dibuka hingga 22 Agustus 2023.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button