Tempat Wisata

Muslim Lifefest 2023 di BSD penuh dengan promo menarik, yuk intip promonya!

gnews piknik dong

Piknikdong.com, Jakarta – Di hari kedua, pekan raya bisnis produk halal dan industri syariah Indonesia Muslim Lifestyle (Muslim Lifefest) di ICE BSD dibanjiri lebih dari 30 pengunjung.

Tak hanya berbelanja, Anda juga menyimak berbagai rangkaian acara, mulai dari ceramah santai, seminar, workshop bisnis, business matching hingga nonton turnamen sporttainment olahraga bulutangkis.

Muslim Lifefest 2023 di BSD penuh dengan promo menarik, yuk intip promonya!Muslim Lifefest 2023 di BSD banjir promo menarik, Foto: Tim MLF 2023

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama Lima Events sejak tahun 2019 ini menjadi penentu tren Pengembangan bisnis produk dan layanan halal dipertimbangkan di dalam negeri.

Sejumlah pelaku usaha memanfaatkan ajang Muslim Lifefest 2023 sebagai ajang promosi dan peluncuran produk baru dengan stok terbatas yang dipamerkan secara khusus pada pameran tersebut.

Oleh karena itu, tidak heran jika acara ini menjadi sasaran kelompok pengunjung yang gemar mencari produk-produk promosi wawasan, Peluang bisnis dan perluasan jaringanJaringan).

“Sebagai wadah para pelaku ekonomi di bidang produk halal dan ekonomi syariah, KPMI terus mendorong para pelaku ekonomi di tanah air untuk terus berinovasi, mengidentifikasi peluang pasar, mengidentifikasi tren dan menciptakan kebutuhan yang menjadi solusi kolaboratif gaya hidup Halal.”

“Promosi yang dihadirkan para pelaku usaha pada Muslim Lifefest tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan berfungsi untuk memperkuat edukasi ekonomi dan inklusi keuangan melalui syariah,” ujarnya.

kata Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung.

Penawaran spesial apa saja yang ada selama Muslim Lifefest? Simak beberapa di antaranya, yaitu:

Dari dunia pendidikan, Pondok Pesantren Al Wafi memberikan diskon biaya pendaftaran hingga 5 juta rupiah.

Bahkan bagi anak-anak yang masih duduk di bangku kelas 5, Pondok Pesantren Al Wafi memberikan potongan biaya pendaftaran hingga 10 juta rupiah jika ingin masuk SMP.

Tak kalah menariknya adalah Sekolah Islam Al Wildan saat pameran memberikan diskon hingga 10 juta rupiah kepada pengunjung yang membeli formulir pendaftaran. Waktu penuh sekolah dan diskon 15 juta rupiah bagi yang membeli formulir pendaftaran pesantren.

Di bidang kuliner, salah satunya adalah pembuat bumbu halal asal Jepang, Warasa, yang memberikan penawaran menarik mulai dari Rs 10.000 untuk kari, konbutsuyu, ramen, dan hidangan lainnya mulai dari Rs 10.000.

Untuk menjamin cita rasa dari bumbu yang akan dibeli, Warasa mengajak pengunjung untuk mencicipi makanan yang disajikan dengan bumbu tersebut.

Penikmat teh Rosella mendapatkan promo Beli 3 Gratis 1 yang memberikan total 4 produk minuman segar.

Para pecinta kopi juga bisa mencoba beragam produk kopi dengan penawaran spesial yang menggiurkan.

Kiora Kopi memberikan promosi Perfect Match berupa paket yang terdiri dari 1 Kopi Susu Gula Aren ditambah 2 potong Donut All Variant hanya dengan 40.000 Rupiah.

Atelier Angelina, sebagai brand fashion muslimah yang kerap kebanjiran reseller dan Jastiper, tidak tanggung-tanggung menawarkan diskon hingga 25% dan stok terbatas pada desain tertentu.

Pengunjung juga bisa menikmati diskon hingga 30 persen di sejumlah brand fashion lain seperti Pelangi Hijab, Uhud, As-Saudy Akhwat, Ezella, Zayra Hijab, dll.

Bahkan brand fashion Zaskia Mecca menawarkannya beli satu gratis satu. Madani Moslem Fashion asal Tasikmalaya yang menawarkan fashion persaudaraan masa kini menawarkan harga menarik mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 175.000.

“Saya jual khusus di Muslim Lifefest, harganya lebih murah dibandingkan di luar pameran. Kalau kualitasnya bisa dilihat sendiri.”

ujar pemilik brand fashion asal Tasikmalaya ini.

Bagi yang mencari pakaian muslim anak dapat mengunjungi Ghaisani Store yang menawarkan harga spesial mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 100.000.

Menurut Aini, pemilik toko Ghaisani yang sudah dua kali mengikuti acara ini, ia melihat manfaat yang besar terutama dalam memasarkan produknya.

Harga promosi selalu ditawarkan sebagai pengenalan kepada konsumen yang diharapkan akan membeli kembali. Karena yang dijual berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Saatnya para ibu rumah tangga memindahkan belanja bulanannya ke Muslim Lifefest yang menjadi tuan rumah pasar diskon Badan Pangan Nasional.

Pengunjung bisa memberi harga makanan di bawah harga pasar, telur ditawarkan dengan harga Rp 26.000 per kilo, minyak goreng seharga 14.000 rupee 1 liter, sayuran seharga Rp 5.000 per ekor, cabai seharga Rp 10.000 per ekor, ayam seharga Rp 35.000 per ekor.

Pengunjung juga bisa mendapatkan produk lain seperti beras, gula dan bawang dengan harga spesial.

Apakah Anda ingin mendapatkan kesempatan umrah gratis? Anda dapat dengan mudah mengunjungi booth Hanania Travel & Umroh yang menawarkan program undian umroh gratis, cukup dengan memasukkan nama dan nomor ponsel Anda.

Pengundian akan dilakukan pada hari Minggu di akhir pekan raya. Namira Travel, Umi Travel, RJ Tour dan layanan travel umrah dan haji lainnya juga memberikan diskon khusus bagi pengunjung travelling Tiket selama pameran.

BMT Ash-Shiddiq yang menawarkan pembiayaan syariah selama pameran memberikan diskon mulai Rp 5 juta untuk varian kendaraan tertentu dan diskon Rp 1 juta untuk gadget (flash sale).

Bagi pecinta sepeda motor konversi bisa mencoba pembiayaan Syariah BMT Ash-Shiddiq.

Mereka yang mencari properti residensial baru atau dijual kembali dapat menemukan berbagai properti syariah termasuk Villa Rizki Insani Legok, Rumah Teduh Sawangan dan memiliki akses langsung untuk mendapatkan saran pembiayaan syariah dari sejumlah bank, yaitu Bank Hijra, Bank Danamon dan BMT Syariah.

Sudah saatnya bapak dan ibu memanfaatkan Muslim Lifefest untuk mencari buku anak Islami di Perpustakaan Imam Asy-Syafii. Ada diskon 25% untuk buku tetap dan 20% untuk buku lainnya.

Penawaran spesial ini hanyalah contoh kecil dari 250 peserta pameran di Muslim Lifefest 2023.

Deddy Andu, Direktur Lima Events, optimistis berbagai promo spesial yang ditawarkan selama Muslim Lifefest kali ini mampu menghasilkan lebih dari 80 persen transaksi dari target 40.000 pengunjung.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Back to top button