Tempat Wisata

Nagoya Citywalk, wisata belanja populer dengan berbagai wahana menarik di Batam

Nagoya Citywalk, wisata belanja populer dengan berbagai wahana menarik di Batam

Nagoya Citywalk adalah pusat perbelanjaan modern yang patut dikunjungi. Apa saja atraksinya? Temukan jawabannya di artikel ini!

harga tiket: Bebas, Waktu aktif: 10.00 – 22.00 WIB, Alamat: Lubuk Bajakota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau; Bahan pengikat: pemeriksaan situs

Funworld Nagoya Citywalk di Kota Batam memang menawarkan suasana berbelanja yang unik dan menarik. Beragam jenis keseruan ditawarkan di tempat ini, mulai dari berbelanja sepuasnya hingga menikmati wahana seperti di taman hiburan.

Konsep utama kawasan ini memang kota modern, tapi jangan dikira hanya ada gedung-gedung tinggi. Sebaliknya, suasana ramah lingkungan merupakan aspek integral. Terbukti dengan hadirnya taman di tengah kawasan, menciptakan pemandangan alam yang hijau.

Tak heran jika banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara mengunjungi pusat perbelanjaan modern ini. Sungguh, apa yang bisa dinikmati seseorang ketika datang ke Nagoya? Hal seru apa yang bisa dilakukan di Nagoya?

Daya tarik yang dimiliki Nagoya Citywalk

Atraksi Nagoya CitywalkSumber Gambar: Google Maps Dana Damara

Nagoya Citywalk telah mampu menarik banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri sejak lama. Apa yang membuatnya bisa menjadi salah satu pusat hiburan terbesar di Batam? Berikut adalah beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi!

1. Konsep ramah lingkungan

Mal modern ini juga bisa dijadikan sebagai objek wisata dengan desainnya yang ramah lingkungan. Nuansa modern tidak membuatnya terlihat suram hanya karena dipenuhi deretan toko.

Ada beberapa taman yang benar-benar memenuhi area Citywalk, membuat kesan yang menyenangkan. Pepohonan yang rindang menciptakan suasana yang menyegarkan. Semua orang akan melihat kombinasi bangunan untuk wisata belanja di Batam ini akan diperhatikan.

Taman yang asri dan menenangkan ini bisa dimanfaatkan oleh pengunjung pinggir lapangan sebagai tempat beristirahat sambil berbelanja atau bermain wahana.

2. Kisah yang tak terlupakan

Nama Citywalk sendiri sudah dikenal sejak zaman penjajahan Jepang. Pasalnya, tempat di dekat Singapura ini ditemukan oleh salah satu tentara kolonial. Namanya diambil dari sebuah kota di Jepang, yaitu Nagoya.

Bahkan jika kolonialisme berakhir puluhan tahun yang lalu, kunjungan ke sini bisa menjadi momen kenangan yang bersejarah. Bukti bahwa bangsa Indonesia sudah maju dan hidup merdeka di tanahnya sendiri.

Tujuan pengembangan Nagoya Citywalk Batam adalah sebagai pusat industri. Seiring waktu, pemerintah melakukan renovasi ke keadaan saat ini. Pada akhirnya, Batam menjadi pusat bisnis yang perkembangannya tidak kalah dengan negara tetangga.

3. Kombinasi konsep terbaik

Ada kalanya dilakukan tour dengan tujuan berbelanja atau sekedar mencari hiburan. Citywalk di Batam berhasil menggabungkan kedua kebutuhan tersebut dalam satu tempat. Di sini ada peluang untuk sekadar mencari hiburan atau berbelanja kebutuhan tertentu.

Ratusan toko yang berjejer di jalanan Nagoya bebas untuk dijelajahi dan dikunjungi. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai barang kebutuhan di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana untuk hiburan dan kesenangan.

Bagaimana jika Anda datang bersama keluarga? Tak perlu khawatir karena ada fasilitas pendukung yang bisa mengakomodir semua orang. Misalnya, kereta bayi Bayi, penyandang cacat atau kursi roda senior, ruang menyusui dan banyak lagi. Tempat ini memang menjadi destinasi modern dengan fasilitas ramah keluarga!

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Nagoya CitywalkSumber Gambar: Google Maps Dana Damara

Lokasi Nagoya Citywalk berada di Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Bagaimana rute menuju lokasi mall sekaligus tempat hiburan di Batam?

Rute menuju Batam Citywalk dapat ditempuh hingga 7,8 km dari pusat kota Batam yang berupa Monumen Selamat Datang. Lokasi ini berbatasan dengan Sunboss Citywalk di kompleks Nagoya.

Wisatawan dan pengunjung dapat mencapai pusat perbelanjaan dan hiburan ini dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Biaya masuk ke objek wisata

Nagoya Citywalk bukanlah tempat yang didedikasikan untuk pariwisata, sehingga pengunjung dapat mengunjunginya tanpa membayar tiket masuk. Namun jika membawa kendaraan pribadi harus membayar Rp 2.000 hingga 5.000 tergantung jenis kendaraannya.

Selain itu, wisatawan yang ingin mencoba berbagai wahana permainan harus membayar tiket masuk untuk bermain. Harga tiket wahana tersebut sekitar Rp 100.000 untuk berbagai jenis wahana di Citywalk.

Kapan jam buka Nagoya Citywalk? Bisakah Anda menghabiskan sepanjang hari di sini? Sayangnya karena keterbatasan jam buka, mall ini tidak bisa dikunjungi selama 24 jam.

Wisatawan dan pengunjung hanya bisa menjelajahi Citywalk mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB malam saja.

Aktivitas menarik di Nagoya Citywalk

Aktivitas menarik di Nagoya CitywalkSumber gambar: Google Maps Umagon Meru

Apa yang bisa Anda lakukan saat mampir ke Batam Shopping Mall? Ternyata wisatawan tidak hanya bisa berbelanja. Beberapa aktivitas berikut ini layak untuk dipertimbangkan agar hari liburanmu semakin seru!

1. Belanja adalah nomor satu

Sayang sekali jika jauh-jauh datang ke Nagoya tanpa sempat mengunjungi toko-tokonya. Bahkan, ada berbagai jenis toko di sini yang melayani semua kebutuhan, baik primer maupun tersier. Misalnya baju, pakaian, tas, kosmetik, mainan, buku, alat elektronik dan sebagainya.

Temukan penawaran menarik di setiap toko dan manfaatkan kesempatan untuk berbelanja sepuasnya. Pastikan Anda siap anggaran Boleh banget mampir ke sini, tapi ingat jangan jadi pembeli impulsif.

Mengingat betapa banyak yang ditawarkan Nagoya Citywalk, ada kemungkinan besar Anda ingin terus berbelanja. Sebaiknya pertahankan pengendalian diri semaksimal mungkin dan tetap nikmati waktu liburan.

2. Mengejar foto estetika

Bagi yang menyukai kota modern dengan jadwal padat, tempat ini bisa menjadi referensi yang bagus untuk hunting foto. Ada banyak simbol, sudut, dan pemandangan terbaik yang benar-benar mustahil ditangkap kamera.

Foto-foto di Nagoya ini dapat menambahkan sentuhan Instagrammable ke umpan media sosial. Pasti menyenangkan berbelanja sambil berfoto!

3. Berjalan-jalan menikmati lingkungan sekitar

Citywalk di Batam juga bisa dijadikan tempat yang cocok untuk sekedar jalan-jalan. Mengapa? Pasalnya, setiap sudut tempat ini memiliki konsep bangunan yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Ada banyak turis lain yang berjalan di sekitar Nagoya Citywalk tanpa melakukan apa-apa. Bisa jadi tujuan utamanya hanyalah untuk menghilangkan stres atau kebosanan dari aktivitas sehari-hari.

Jika Anda senang berjalan-jalan, Anda juga bisa duduk-duduk di pinggir taman untuk bersantai. Semakin lengkap jika ditemani makanan dan minuman segar di Citywalk Park.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas di Nagoya CitywalkKredit Foto: Google Maps andy anjoyh

Distrik perbelanjaan yang padat adalah fitur utama di sini. Selain itu, ada berbagai jenis kesenangan untuk berpartisipasi dalam penyelesaiannya. Berikut sejumlah fasilitas yang memudahkan perjalanan ke Nagoya:

  • kereta bayi untuk bayi
  • Kursi roda cacat dan senior
  • kafe dan restoran
  • ruang sholat
  • Tempat parkir yang luas
  • taman

Ada juga fasilitas yang dibangun khusus untuk bersenang-senang, seperti Funworld di lantai tiga. Bioskop juga bisa menjadi pilihan yang baik bagi pecinta film. Hampir tidak ada alasan untuk tidak bersenang-senang di tempat menarik ini!

Nagoya Citywalk dirancang untuk menggabungkan berbagai jenis hiburan di satu tempat. Menikmati waktu santai di tempat ini bisa menjadi pilihan untuk rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Jika tertarik, kunjungi saja pusat perbelanjaan modern di Batam!

Source: www.itrip.id

Related Articles

Back to top button