Tempat Wisata

Namdua Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Spot Saat Ini 2023

Salah satu titik pertemuan paling populer di Jakarta adalah Namdua Jakarta. Meski masih sangat baru, kafe ini selalu ramai.

Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga atau kerabat. Kafe ini menawarkan tempat ngopi dengan konsep outdoor dan perpaduan suasana hijau.

Selain itu, tempatnya yang cukup nyaman membuat banyak orang datang kesini untuk sekedar nongkrong. Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke Namdua Cafe, simak informasinya berikut ini.

Harga menu Namdua Jakarta

Harga menu Namdua JakartaHarga menu Namdua JakartaFoto:

Namdua Jakarta Cafe menawarkan harga menu yang beragam sehingga Anda dapat memilih menu yang Anda inginkan. Untuk kafe sekelas Jakarta, harga yang ditawarkan masih dalam standar normal, namun jika dibandingkan dengan luar Jakarta, harganya cukup mahal.

Menu sarapan pagi seperti bubur ayam, nasi goreng dan lain-lain harganya antara Rp 25.000 hingga Rp 65.000. Sedangkan masakan berat seperti nasi uduk, mie ayam, iga bakar, sop buntut, nasi bakar, dan bakso harganya Rp 40.000 hingga 150.000.

Menu pizza yang dijual di sana juga bisa Anda beli dengan harga reguler Rp 60.000. Sedangkan menu pasta yaitu spageti cumi hitam dan spageti lidah sapi dijual dengan harga yang sama, Rp 55.000.

Jajanan yang tersedia dijual dengan harga lebih murah, mulai dari Rp 15.000 untuk singkong goreng hingga Rp 28.000 untuk menu pisang goreng. Anda dapat memesan minuman dari berbagai jenis kopi dan teh. Hingga aneka jus, air mineral dan lainnya dengan harga berkisar Rp 25.000 hingga 48.000.

Namun perlu Anda ketahui bahwa harga berbagai menu tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik kafe. Jadi perlu update jika ingin berkunjung kesana.

Menu di Namdua Jakarta

Menu Namdua JakartaMenu Namdua JakartaFoto:

Menu Namdua Jakarta juga sangat beragam, mulai dari menu sarapan, aneka makanan berat, hingga pizza, pasta, snack, dan aneka minuman. Beragam menu makanan dan minuman menawarkan cita rasa nikmat khas ala Namdua Jakarta.

Berikutnya menu kopi Namdua yang bisa Anda pilih antara lain Espresso, Namdua Latte, Piccolo, Cappuccino, Affogato, Tubruk dan lain-lain. Menu kopi yang paling banyak dipesan adalah kopi espresso karena harganya paling murah, hanya Rp 25.000.

Anda juga dapat memesan dari menu pizza yang tersedia di sini. Yaitu Pizza Ayam Suwir Pedas Matah dan Pizza Empal Suwir Peda Ijo. Rasa pizza unik ini hanya ada di Namdua Jakarta.

Selain itu, Namdua Jakarta juga menawarkan berbagai jenis jajanan tradisional, mulai dari Putu Mayang, Lupis, Combro hingga sambal Serabi. Masih banyak menu jajanan lainnya yang bisa dipesan mulai dari tahu, mendoan, singkong goreng hingga sayap ayam.

Lokasi

Lokasi Namdua JakartaLokasi Namdua JakartaFoto:

Lokasi dan alamat Namdua Jakarta adalah Jalan Gunawarman Nomor 49, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Karena terletak di pusat kota, akses menuju tempat ini cukup mudah, Anda bisa menjangkaunya melalui Google Maps.

Namun menurut Instagram Namdua Jakarta, lokasinya akan dipindahkan ke lokasi lain yang lebih nyaman. Kalau mau tahu wajib selalu follow Instagram Namdua Jakarta update terbaru.

jam buka

Waktu Namdua JakartaWaktu Namdua JakartaFoto:

Sebelum berangkat, sebaiknya cek jam buka Namdua Jakarta terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda mengetahui kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke sana.

Oleh karena itu, jam operasional Namdua Jakarta sendiri dimulai pada pukul 09:00 hingga 20:00 WIB pada hari kerja. Namun di akhir pekan, Namdua Jakarta mulai beroperasi lebih awal, yakni pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk mengetahui waktu terbaik berkunjung, Anda bisa datang pada malam hari karena suasana di tempat menginap lebih seru.

daya tarik

daya tarik Namdua Jakartadaya tarik Namdua JakartaFoto:

Kafe Namdua Jakarta memiliki daya tarik tersendiri sehingga menarik banyak orang untuk mengunjunginya, baik untuk nongkrong maupun ngopi. Bahkan, Namdua Jakarta sudah viral di berbagai media sosial meski baru dibuka pada tahun 2021.

Pasalnya, konsep yang ditawarkan Namdua Jakarta sangat unik, yakni konsep ruang terbuka full outdoor. Tempatnya yang memiliki desain Instagrammable dengan suasana nyaman menjadi daya tarik tersendiri.

Selain menjadi tempat Instagrammable, area kafe juga dikelilingi tanaman hijau sehingga terlihat sejuk dan asri. Oleh karena itu, tempat ini banyak dihuni oleh generasi muda yang biasa disebut dengan generasi Milenial.

Menu di sini juga menjadi daya tarik tersendiri karena harganya yang standar dan beragam menu yang menarik. Menu jajanan salah satunya terdiri dari masakan tradisional, sehingga anak muda bisa mencoba masakan lokal Indonesia.

Manfaat Namdua Jakarta

Manfaat Namdua JakartaManfaat Namdua JakartaFoto:

Ada berbagai keunggulan Namdua Jakarta yang menarik banyak pengunjung untuk datang ke sini. Salah satu kelebihannya adalah adanya tempat duduk terbuka atau outdoor yang membuat banyak pengunjung menyukai konsep ini.

Selain itu, tempatnya yang nyaman dan memberikan suasana santai juga menjadi salah satu kelebihannya. Jika melihat review Namdua Jakarta di Google, rating pengunjungnya adalah 4,3. Dan rata-rata mereka puas dengan pelayanan dan makanannya.

Perabot

Fasilitas Namdua JakartaFasilitas Namdua JakartaFoto:

Selain itu, fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung sehingga membuat betah berada di sana. Beberapa fasilitas tersebut antara lain tempat parkir yang luas, musala untuk kebaktian gereja, dll.

Toilet bersih juga tersedia di Namdua Jakarta sehingga pengunjung merasa nyaman menggunakannya. Anda juga dapat menggunakan akses Wi-Fi di Namdua Jakarta secara gratis.

Selain itu, Namdua Jakarta juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kolektif. Pengunjung juga diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan dari virus.

Ulasan sebelumnya -> Bruno Cafe In The Park asri dan nyaman.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di Namdua JakartaAktivitas yang bisa dilakukan di Namdua JakartaFoto:

Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di Namdua Jakarta. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana agar semakin seru dan menyenangkan.

Nikmati sajian kulinernya

Aktivitas utama yang bisa Anda nikmati adalah menikmati sajian kuliner di Namdua Jakarta. Beragam menu tersaji, mulai dari menu sarapan pagi, makanan berat, snack hingga minuman.

Bertemu dengan teman, keluarga, atau kolega

Tempat ini juga cocok untuk bertemu teman, keluarga atau rekan kerja. Namun pengunjung yang datang kebanyakan adalah anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Perburuan Foto

Anda juga bisa mencari foto-foto cantik dan instan untuk diunggah ke koleksi foto media sosial Anda. Namdua Jakarta mempunyai tempat dengan konsep Instagrammable sehingga bisa dijadikan backdrop fotografi.

Nah itulah ulasan mengenai Café Namdua Jakarta, tempat nongkrong terbaru di Jakarta dengan suasana yang nyaman. Jika Anda ingin berkumpul bersama keluarga, saudara atau kolega, tempat ini cocok untuk Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button