Berita Wisata

Nelayan Hilang di Pantai Lampon Belum Ditemukan, Ini Alasannya

AdaTah.com – Sebanyak 7 personel tim SAR Puslatpurmar 7 Lampon Komando Latihan Korps Marinir (Kolatmar) bersama tim SAR melanjutkan pencarian nelayan yang hilang dan tenggelam saat mencari ikan di laut selatan.

Korban hilang tepatnya di Pantai Lampon, Desa Ringinsari, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, pada Jumat 28 Oktober 2022.

Pasukan dari Puslatpur 7 Lampon dengan tim gabungan yang terdiri dari personel Basarnas 4, personel Polairud 3 dan personel Polsek Pesanggaran 5 melakukan pencarian korban.

Ali Masykur, salah satu nelayan yang tenggelam, beralamat di Dusun Ringinsari, RT 01 RW 01, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Baca juga: Geger! Pacar Syahiba Kecuali Terluka, Begini Kronologinya

Baca Juga: Wanita Bercadar Masuk Istana Merdeka dan Bawa Senjata

Dalam berita sebelumnya, pada tanggal 27 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, saudara Ali Masykur dan saudaranya Jaseni berangkat mencari ikan dengan cara menebar jala, setelah menebar jala, saudara Ali membawa Jaseni ke pantai, kemudian saudara Ali kembali ke laut ke perahunya yang sedang berlabuh.

Setelah rekannya selesai menebar jala sekitar pukul 17.00 WIB, Kakak Ali sudah tidak ada lagi di perahunya dan dilaporkan hilang.

Dalam upaya pencarian korban, tim SAR Puslatpurmar 7 Lampon bersama tim gabungan dan masyarakat setempat bahu-membahu melakukan pencarian di sepanjang pantai Lampon dan lokasi terakhir korban dilaporkan hilang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button