Berita Wisata

Nicole’s River Park, kunjungan viral yang membuatnya eksis di jejaring sosial

JURNALACEH.COM – Kawasan Puncak Bogor merupakan tempat wisata yang populer bagi para peminat. Setiap akhir pekan atau hari libur, kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Kondisi cuaca yang sejuk dan sejuk menjadi salah satu faktor daya tarik wisatawan ke kawasan Puncak Bogor.

Baru-baru ini ada tempat baru di kawasan Puncak Bogor yang sedang viral yaitu Taman Sungai Nicole. Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Bagi Anda yang eksis di media sosial, tempat ini sangat direkomendasikan. Konsep wisatanya menawarkan berbagai spot foto yang instagramable.

“Karena wisata kami adalah taman hiburan satu atap, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman di toko outlet, toko cokelat, restoran, karnaval, kebun binatang mini, dan tempat foto,” kata Jessica Poernomo, Manajer Pemasaran Nicole River Park.

Di sini, ada dua tema yang biasa dipilih pengunjung untuk dijadikan spot foto, yakni tema lintas zaman dan musim. Keduanya memiliki keindahan yang berbeda. Melintasi zaman memberikan nuansa klasik, berupa desain kastil yang seolah membawa Anda kembali ke masa lalu. Sedangkan tema musim menawarkan nuansa ala Jepang di musim semi, di Eropa dengan musim dingin atau di musim gugur.

Usai berfoto, Nicole’s River Park juga menawarkan area Mini Zoo. Anda dapat melihat dan memberi makan hewan di sana. Ada berbagai hewan lucu di mini zoo ini, antara lain ayam brahma, burung hantu, kelinci, rusa tutul dan juga ada kambing ceko.

“Selain itu, ada juga tempat membeli souvenir pakaian dan snack di Brasco Factory Outlet dan Chocolaterie.” Jessica menambahkan.

Di Chocolaterie, Anda bahkan bisa mengajak anak Anda untuk ikut serta dalam produksi berbagai bentuk cokelat bersama para karyawannya. Tentunya hal tersebut baik untuk perkembangan anak.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Taman Sungai Nicole, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 20:00 WIB. Harga tiket bervariasi, ditentukan oleh wahana, yaitu:

• Tiket masuk area Nicole’s River Park, Senin sampai Jumat Rp30.000, Sabtu sampai Minggu dan hari libur Rp40.000

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button