Berita Wisata

Nicole’s River Park, wisata baru di Bogor ala negeri dongeng

KOMPAS.com – Wisatawan yang suka selfie bisa mencoba singgah di tempat rekreasi baru di Bogor bernama Nicole’s River Park.

Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :

Mengusung konsep “One Stop Recreation Park”, wahana ini menawarkan beragam wahana persegi Foto instagrammable melalui miniatur monumen berbagai negara, seperti Jepang, Korea, Santorini, China dan negara-negara Eropa.

“Karena wisata kami adalah taman rekreasi satu atap, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman di dalam outlet pabrik, pabrik coklatRestoran, karnaval, kebun binatang minidan persegi foto,” kata Jessica Poernomo, Marketing Nicole’s River Park kepada Kompas.com, Selasa (1/3/2023).

Baca Juga: 13 Wisata Bogor untuk Anak dan Keluarga Cocok untuk Liburan Sekolah

Sedikit tips dari Jessica, sebelum berkunjung pastikan baterai dan memori handphone sudah penuh, dan jangan lupa membawa power bank. Karena ada banyak persegi cocok untuk berburu foto.

Usai berfoto, pengunjung juga bisa melanjutkan perjalanan ke ruang Mini Zoo, untuk melihat atau ikut memberi makan satwa yang ada di sana. Ada burung hantu, ayam brahma, rusa tutul, kelinci, dan kambing Ceko.

“Selain itu, ada juga tempat untuk membeli oleh-oleh pakaian dan makanan ringan di Brasco Factory Outlet dan Chocolaterie,” kata Jessica.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor, Banyak Taman dan Museum

Menariknya, di Chocolaterie, anak-anak bisa belajar membuat berbagai bentuk cokelat bersama para karyawan.

Taman Sungai Nicole di Bogor. Instagram/@nicoleriverpark Taman Sungai Nicole di Bogor.

Nicole River Park buka setiap hari, pukul 07:00-20:00 WIB.

Tiket masuk dapat dibeli langsung, tergantung pada beberapa kriteria perjalanan sebagai berikut:

  • Tiket masuk kawasan taman sungai Nicole, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 40.000
  • Tiket masuk Nicole River Park dan Nicole Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan hari libur Rp 75.000
  • Tiket masuk area taman sungai Nicole, istana Nicole dan spot foto, Senin sampai Jumat Rp 110.000, Sabtu sampai Minggu dan tanggal merah Rp 125.000
  • Tiket masuk Nicole River Park, Nicole Castle, spot foto dan permainan, Senin sampai Jumat Rp 150.000, Sabtu sampai Minggu dan hari libur Rp 165.000.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button