Tempat Wisata

Nikmati 10 kue pencuci mulut yang banyak diincar pembeli di Gormeteria

Kota Bandung memang tidak pernah kekurangan tempat untuk kulineran. Restoran dan kafe baru terus diciptakan. Bahkan, beberapa restoran dan kafe sedang viral dan banyak dicari para penikmat kuliner dari berbagai kota.

Dan salah satu cafe yang sedang viral adalah Gormeteria. Restoran ini sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke kota bandung, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu penuh.

Selain makanannya, yang menarik minat masyarakat terhadap Gormeteria adalah desain interiornya yang terlihat elegan, mewah, dan menarik. Salah satunya adalah wajah gorila yang menjadi ciri khasnya.

Suguhan kuliner yang kini banyak dinikmati pengunjung adalah hidangan penutup bernama Thai Tea Layer Cake. Namun tak hanya itu, ada juga kue dan menu lainnya yang menggugah selera. Yuk intip beberapa menunya di sini!

1. Kue Lapis Thailand

kue lapis Thailand

Ini dia kue pencuci mulut yang membuat pengunjung Gormeteria penasaran, Kue Lapis Thailand. Jadi kue ini berukuran sedang Promosi sensasional ya, itu Mille crepes. apa istimewanya itu? Mille crepes Ini adalah bahan yang digunakannya teh Thailand. Mungkin sebuah menu Mille crepes dengan rasa teh Thailand Memang masih jarang ditemukan, namun Anda bisa menemukannya di Gormeteria.

Setiap helai crepesitu sangat tipis. Setiap bagian diberikan krim teh Thailand. Setelah kedua hal ini disatukan tekstur kuenya menjadi cukup empuk dan setengah meleleh ketika itu masuk ke mulutmu. Rasanya KueRasanya manis, tapi tidak terlalu manis. Anda masih bisa merasakan rasanya teh Thailandada di kue ini.

Kue lapis Thailand dengan saus teh ThailandA yang teksturnya kental. Rasanya teh ThailandRasanya cukup kuat dan tidak terlalu manis, sehingga tidak risih jika disantap dengan kue yang sudah manis. Ada beberapa potong sausnya Boba.

2. Cocokkan Mochi Mille Crepes

Cocokkan Mochi Mille Crepes

kue pencuci mulut Yang kedua, yang tak kalah populer di kalangan pengunjung Gormeteria, masih memiliki bentuk Mille crepes. Namanya Matcha Mochi Mille Crepes. Kue Lapisan dengan cita rasa jepang sangat digemari oleh mereka yang ingin mencoba menunya Mille crepes kecuali kue lapis Thailand.

Sama seperti Thai Layer Cake, tekstur setiap lapisan Matcha Mochi Mille Crêpe lembut dan luar biasa lembut. Walaupun kuenya terasa manis, namun tetap memiliki rasa pahit khas matcha. Hal ini dinyatakan di atas topping Mochi yang teksturnya sangat lembut.

Matcha Mochi Mille Crepes juga hadir dengan saus teh hijau. Rasa kuahnya tidak terlalu manis sehingga menyeimbangkan rasa manisnya crepes-menjadi. Jika Anda mengakui Anda menyukainya cocokjangan lewatkan menu ini.

3. Milo Dino Mille Crepes

Milo Dino Mille Crepes

Jika menu Mille crepes sejauh ini cocok untuk penggemar cocok, Mille crepes Yang ini cocok untuk pecinta coklat. Setiap lembar krep milorasanya lembut dan lembarannya juga tipis. crepesnya yang manis disatukan oleh krim lembut.

Bagaimana Mille crepes Sebelumnya Milo Dino Mille Crepes juga diberi topping saus. Dan sepertinya saus adalah ciri khas dan pembeda Mille crepes Gormeteria dari toko kue, restoran atau Kafe pencuci mulut lainnya. saus milo dengan remah-remah menjadi seorang teman Milo Crepes-menjadi. Sausnya terasa sedikit pahit dan menyeimbangkan rasa manisnya Millo crepes.

Jika Anda membeli kue ini, Anda akan menerimanya cakram kue yang cukup besar. Rasa Milo Dino Mille Crepesnya enak banget bikin ketagihan pengulas yang membuatnya mendapat peringkat 9,5/10 di situs ulasan. Apa kamu setuju?

4.Nutella Ferrero Mille Crepes

Penggemar coklat juga akan mendapatkan uangnya di sini kue pencuci mulut dari Gormeteria. Anda mungkin sudah tahu coklat Nutella dan Ferrero Rocher bukan? Tidak ada alasan untuk meragukan kelezatannya. Nah, di Gormeteria Nutella dan Ferrero Rocher digabung menjadi satu kue pencuci mulut disebut Nutella Ferrero Mille Crepes.

Crepes Milo Dino Mille sendiri rasanya coklat banget, apalagi yang ini coklat banget. Tak hanya rasanya yang seperti coklat, di sini juga terdapat rasa nutty yang membuat rasanya semakin nikmat. crepesDiisi dengan coklat Ferrero lalu ditaburi saus coklat.

Demikian pengulas Jika Anda mencoba menu ini, kacang-kacangan pada menu ini akan memberikan sensasi tersendiri garing dan itulah yang membedakan kue ini dengan Milo Dino Crepes.

5. Kue lapis durian

Kue lapis durian

Pecinta durian, kumpul bareng! Gormeteria memiliki menu spesial bagi pecinta buah-buahan dengan aroma khas tersebut. Anda bisa mencicipi durian di kue lapis durian. Kue ini mempunyai bentuk Mille crepes yang hijau. Anda bisa mencicipi durian dalam krim durian yang membentuk lapisannya Mille crepes-menjadi.

Anda bisa mencicipi durian tidak hanya pada krimnya, tapi juga pada saus yang menyertai kue cantik ini. Proporsi durian dalam kuah kentalnya sangat tinggi sehingga rasa duriannya begitu kuat.

Ada juga potongan durian di kuahnya. Oleh karena itu, tak heran jika aroma durian dapat tercium pada kue ini. Tentu saja TIDAK Apakah kamu ingin mencoba?

Baca juga: 10 Rekomendasi Masakan Dessert Asia di Bandung

6. Kue keju selai kacang

Kue keju selai kacang

bagaimana rasanya kue keju dikombinasikan dengan selai kacang? Anda akan mengetahuinya ketika Anda mampir ke Gormeteria dan memesan menu kue keju selai kacang. Jika Anda suka asin dan gurih selai kacang dan keju, menu ini pas buat kamu.

Kue ini merupakan kombinasi lezat antara coklat, kacang tanah, dan karamel. Ada coklat dan keju di bagian dalam dan luar kue keju selai kacang. Selai kacangnya tidak hanya terasa asin, tapi juga memiliki rasa manis. Meski teksturnya terlihat padat, namun kue ini justru meleleh saat disantap. Lalu berpisah toppingatasnya dengan wafel dan coklat Ferrero.

7. Kue Es Podeng

Es krim kue podeng

Pernahkah Anda mengenal Es Podeng? Nama lain Esputer adalah kuliner khas Jakarta. Nama belakang puding Berasal dari bahasa Madura. Es krim ini berasal dari Garut dan dibawa ke Jakarta oleh para pedagang. Gormeteria memiliki kue rasa es podeng yang diberi nama Kue Es Podeng.

Kue itu mempunyai bentuk kain sutera tipis Pandan diisi dengan krim mentega kelapa yang hadir dalam berbagai rasa jeli cendol. Hal ini dinyatakan di atas topping ketan hitam, irisan kelapa muda, kacang tanah sangrai dan coklat tits. Manisnya kue ini pas. Rasa es podeng yang unik membuat kue es podeng menjadi kue yang sayang untuk dilewatkan.

8. Kue teh Thailand

kue teh Thailand

Jika Anda pernah familiar dengan Thai Layer Cake, Gormeteria punya menunya Kue satu lagi dengan rasa thai tea yaitu thai tea cake. Berbeda dengan kue lapis Thailand yang berbahan dasar kue ini crepesmenggunakan kue teh Thailand ini Kue sifon teh Thailand. Konsistensi kuenya lembut dan dilengkapi dengan krim yang rasanya pas.

Jangan lupa sausnya. Kue ini juga dilengkapi dengan saus yang lezat. Lalu rasa manis dari sausnya teh Thailand tidak berlebihan. Selain itu Boba Tambahkan ke dalam saus agar menikmati kue semakin nikmat. Padahal kue ini hanya ada 2 Lapisan kue sifontapi rasanya luar biasa.

9. Lava Coklat Telur Asin

Lava Coklat Telur Asin

Bagaimana rasa kuning telur jika dipadukan dengan coklat? Rasa unik tersebut bisa ditemukan pada menu Salted Egg Chocolate Lava. Beberapa pengunjung Gormeteria awalnya ragu untuk memesan kue ini karena namanya terdengar aneh. Namun ternyata coklat dipadukan dengan telur asin itu sangat cocok, Kamu tahu!

Kue ini seperti kue Lava coklat biasa saja, tapi isinya bukan coklat leleh, melainkan kuning telur asin yang meleleh. Itu meleleh saat dipotong telur asin Itu keluar dari dalam kue coklat. Rasa manis dan asin kue ini saling melengkapi, apalagi jika disantap dalam keadaan panas hingga meleleh di mulut. Oh iya, ada juga es krim dengan kue ini.

10. Kue stroberi

kue stroberi

Kue ini sudah dikenal karena sering ditemukan di toko-toko kue. Kafe pencuci mulut atau restoran. Strawberry Shortcake merupakan salah satu jenis kue yang terdiri dari dua atau tiga lapis kue spons Yang murahan dan lembut dengan lapisan krim segar di antara setiap lapisan. Kue ini biasanya dilapisi dengan potongan strawberry segar krim kocok Pada.

Dari segi rasa, kue ini memiliki rasa yang manis dan segar dengan perpaduan krim lembut dan asamnya buah strawberry. Kue ini cocok untuk menghilangkan stres ditemani dengan secangkir teh atau kopi.

Jadi itulah 10 orang tersebut kue pencuci mulut dari Gormeteria, yang terkenal dengan kue lapis Thailand dan juga desain interior ruangannya yang unik. Restoran ini punya noda membuat foto Instagramablesehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir.

Ini tidak hanya tersedia di Gormeteria hidangan penutup, masih banyak menu lainnya yang bisa anda coba. Ada menunya Pasta dan mie, sandwich dan burger, kue keringsteak, sup, salad, Omelet, makanan ringan, dan lainnya. Jadi sebelum makan hidangan penutupNah, Anda bisa mencoba menu utamanya terlebih dahulu. Adalah akhir pekan Apakah Anda tertarik untuk mampir ke Gormeteria?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button