Tempat Wisata

Nikmati 13 menu di SaladStop! Toko salad yang lezat dan sehat

SeladaBerhenti! adalah restoran salad yang didedikasikan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui menu salad yang bervariasi.

SaladBerhenti! terletak di beberapa mall elit di Jakarta. Kami menyajikan beragam hidangan salad premium dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses secara higienis.

Selain pilihan lalapan, salad merek ini juga menyediakan variasi dressing yang diracik sendiri untuk memenuhi kebutuhan lidah pelanggan.

Dengan perhatian khusus pada kualitas bahan yang digunakan, SaladStop! memberikan pengalaman makan sehat yang lezat dan menyenangkan. Di bawah ini adalah daftar pendek yang termasuk dalam rekomendasi kami.

1. Tuna San

Tuna San

Tuna San adalah salah satu menu salad terpopuler di SaladStop! yang terdiri dari bahan-bahan segar dan kaya nutrisi. Nikmati salad dalam mangkuk Romaine tuna panggang yang segar dan lezat, potongan alpukat yang lembut, dan tomat ceri yang berair.

Ada juga tambahan sejenis kacang-kacangan dari Jepang Kedelai madu yang renyah, tangerine, wijen, dan wasabi memberikan rasa manis dan tajam yang pas di lidah.

Semua bahan ini diolah dengan sempurna dan disajikan dalam porsi besar, sehingga cocok untuk dijadikan makan siang sehat atau pilihan menu untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Salam, Kaisar

Halo Kaisar

salad berhenti! menyajikan hidangan Hail Caesar yang menggugah selera. Menu ini terdiri dari daun selada Romaine potongan baru daging babi asap daging sapi yang lezat, keju parmesan yang berlimpah, dan telur yang direbus dengan sempurna. Menu salad ini ditambahkan sebagai pelengkap Kue Kering saus Caesar klasik yang renyah dan menggoda.

Haial Caesar merupakan pilihan tepat bagi pecinta salad yang menginginkan cita rasa lezat dan kaya akan nilai gizi. Dengan bahan berkualitas dan penyajian menarik, menu ini wajib dicoba di SaladStop!

3. Bulgogi Tebal

Bulgogi yang pemberani

Bold Bulgogi, menu salad di SaladStop!, menawarkan salad berbeda dengan kombinasi selada romaine dan daging sapi Bulgogi Kentang yang empuk dan renyah, lobak putih, dan tomat ceri yang berair.

Selain itu juga ditambahkan bahan lain seperti jagung manis, kecambah alfalfa yang kaya nutrisi, dll Bulgogi aioli yang melengkapi rasa salad ini.

Dengan bahan-bahan yang unik dan kombinasi rasa yang pas, Bold Bulgogi menjadi pilihan menu salad yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta makanan sehat dan lezat di SaladStop! Porsi Bold Bulgogi yang cukup besar membuatnya cocok untuk dijadikan menu sarapan atau makan siang Anda.

4. Cobb

cobb

SeladaBerhenti! memiliki menu salad yang bervariasi, salah satunya adalah Cobb. Bahan-bahan segar seperti selada disertakan dalam seporsi Cobb Salad Romaineayam lapis gandum dan daging babi asap Daging sapi dipadukan dengan keju cheddar, telur serta irisan alpukat segar dan tomat cherry.

Menu ini juga sarat dengan bawang merah yang juga menambah aroma dan cita rasa khas peternakan ganti yang membuat pengalaman rasanya semakin lengkap. Menu salad ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba masakan sehat, enak dan pasti mengenyangkan.

5. Halo

Halo

Cobb Salad adalah salad lezat yang sayang untuk dilewatkan di SaladStop! Hidangan ini terlihat menggugah selera dengan campuran salad Romaine ayam kulit gandum yang segar dan lezat, bacon daging sapi yang lezat, keju cheddar, telur, alpukat, tomat ceri, bawang merah dan disajikan dengan dressing peternakan berasap khas.

Dengan cara ini Anda mendapatkan semua bahan yang Anda inginkan dalam mangkuk salad yang lezat dan sehat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba salad lezat ini saat Anda mampir ke outlet SaladStop!

6. Kelapa

Kokoro adalah salah satu menu salad SaladStop! yang telah berhasil memenangkan hati pelanggan. Di bagian menu ini ada quinoa hangat dan nasi merah. Lalu dipadukan dengan bayam, kol merah putih, dan ikan salmon panggang, pastinya menjadi suguhan yang sangat nikmat.

Selain itu juga ada Onsen TelurAlfalfa, edamame, jagung manis dan keripik teratai yang memberikan variasi dalam salad. Ditambah dengan dressing Yuzu vinaigrette wijen yang memberikan sentuhan rasa segar dan gurih pada salad. Datang dan cicipi kelezatan menu salad ini!

7. Keajaiban Truffle

keajaiban truffle

Salah satu menu salad SaladStop! Patut dicoba adalah Truffle Wonder. Salad sehat ini dibuat dengan selada Romaine keju feta segar dan gurih, jagung manis, dan tomat ceri berair.

Selain itu, salad ini diberkahi dengan sedikit rasa manis dari jeruk keprok dan almond panggang garing. Untuk meningkatkan rasanya, SaladStop! Menambahkan anggur putih saus truffle yang membuat salad ini semakin nikmat. Apakah Anda yakin tidak tergoda?

Baca juga: 12 Jenis Selada di Asia yang Tidak Hanya Mengandung Sayur

8. Materi Gelap

Materi gelap

Jika Anda sedang mencari menu salad premium yang sehat dan lezat, Anda bisa mengunjungi Dark Matter di SaladStop! kamu harus mencobanya. Terdiri dari berbagai bahan premium yang lezat, menu ini antara lain selada romaine, kubis merah dan putih, serta paha ayam panggang dengan bumbu. gagal.

Selain itu ada juga potongan wortel, jagung manis, apel hijau, jeruk bali, kismis, dll vinaigrette wijen hitam. Salad ini benar-benar menampilkan kombinasi bahan-bahan berkualitas yang kaya. Dark Matter tidak hanya enak tapi juga sangat menyehatkan bagi Anda yang sedang diet.

9. Penjaga Sandung lamur

Penjaga Sandung lamur

Salah satu menu utama di SaladStop! Suatu keharusan adalah Brisket Ranger. Salad ini terdiri dari bahan utama daging sandung lamur, diawetkan dengan cara diasap dan diolah dengan teknik yang tepat.

Brisket Ranger disajikan dengannya untuk menambah rasa biji gandum dan nasi merah, bayam organik, paprika, tomat ceri, bawang merah, dan jalapeños.

Daya tarik menu ini tidak hanya terletak pada tampilannya yang menggoda, tapi juga pada penggunaan bahan-bahan terbaik. Di atasnya diberi saus BBQ Texas yang kaya dan beraroma saus truffle warna putihnya yang menggugah selera menjadikan menu ini pilihan tepat bagi Anda yang menjalani gaya hidup sehat.

10. Penggerak Rodeo

perjalanan rodeo

Rodeo Drive Salad oleh SaladStop! Mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya salad yang dibuat dengan bahan-bahan unik.

Di menu ini Anda akan menemukannya quinoa hangat dan nasi merahKubis, Steak fillet daging sapi, paprikabrokoli, kacang hitam, jagung manis, daikondan taburan biji wijen, disajikan dengan kuahnya jeruk nipis wijen segar.

Dengan kombinasi bahan-bahan tersebut dan dressing enaknya, makan salad biar nggak bikin pusing lagi. Anda tetap bisa makan enak dan sehat.

11. Sabai Sabai

Sabai Sabai

Uniknya seperti namanya, Menu Salad Sabai Sabai juga dibuat dari bahan-bahan unik dan menyehatkan sehingga menghasilkan cita rasa baru.

Salad ini dibuat dengan quinoa, nasi merah, kubis merah dan putih, selada romaine, tomat ceri, tahu panggang, mentimun, anggur merah, Paha ayam lengkuaskacang tumbuk dan disajikan bersama Vinaigrette Serai Thailand segar.

Dengan perpaduan bahan-bahan tersebut, sabai sabai salad memberikan pengalaman rasa yang nikmat dan pastinya sangat nikmat untuk disantap. Ayo jadikan sabai sabai salad pilihanmu untuk menjaga kesehatan.

12. Yuzu Kaiju

Yuzu Kaiju

Menu Yuzu Kaiju dari SaladStop! hadir dengan kombinasi bahan-bahan pilihan yang membuat salad ini tak terlupakan. bahan seperti Mie Ubi Jalar, Tuna Goreng, Telur Onsen, Tahu Goreng, jamur panggang hangat, edamame, tomat ceri, togarashi ada di menu ini.

Rasa Yuzu Kaiju ditingkatkan dengan Wasabi Madu Kedelai Dan Yuzu vinaigrette wijen memberikan sentuhan rasa yang nikmat dan menyegarkan. Salad yuzu kaiju ini tidak hanya menyehatkan, juga nikmat di lidah dan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

13. Chikin Aku Bangun

Chikin Aku Bangun

SeladaBerhenti! Kami selalu menghadirkan menu-menu baru yang menarik untuk dicoba. Salah satu menu terbaru mereka yang melejit sejak diluncurkan adalah Chikin Me Up. Menu ini merupakan perpaduan sayuran, daging ala Korea, dan ayam dressing Cantik.

Sayuran yang digunakan adalah mie ubi jalarselada RomaineJagung, bayi paprika wortel panggang, Kecambah alfalfasaus ayam gochuyangDan Vinaigrette Cabai Korea. Cita rasa salad yang pedas manis dan asam akan memanjakan lidah Anda yang menyukai rasa yang kuat.

Tentu saja daftar di atas termasuk beberapa menu lezat di SaladStop! Masih banyak menu lain yang tak kalah nikmatnya. Selain salad, toko kelontong sehat ini juga menawarkan menu a la carte membungkus kamu bisa memilih.

menu membungkus dan menu saladnya sama, hanya penyajian dan kemasannya saja yang berbeda. Jadi menu apa yang ingin Anda pesan saat berbelanja di SaladStop! makan?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button