Berita Wisata

Nikmati akhir pekan di Wisata Anjungan Teluk Kendari

Febri Jahra Lestianicari indonesia

Sabtu 07 Januari 2023

71 tampilan

Nikmati akhir pekan di Wisata Anjungan Teluk Kendari

Wisata Paviliun Teluk Kendari dipadati pengunjung akhir pekan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

“Akhir pekan adalah waktu yang paling digemari masyarakat untuk bersantai dari pekerjaan. Salah satu tempat jalan-jalan yang memiliki daya tarik menjadi pilihan pengunjung, salah satunya adalah mengunjungi Anjungan Teluk Kendari”

KENDARI, TELISIK.ID – Akhir pekan adalah waktu paling populer untuk melepas penat dari pekerjaan. Tempat nongkrong yang memiliki daya tarik menjadi pilihan pengunjung, salah satunya mengunjungi Anjungan Teluk Kendari.

Anjungan Teluk Kendari selalu dipadati pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Ada yang datang untuk hiburan, memilih kuliner untuk disantap, atau bahkan sekedar jalan-jalan.

Sukmawaty (30), salah satu pengunjung, mengaku memilih menikmati akhir pekan di Anjungan Teluk Kendari karena banyak hiburan dan makanan yang bisa dicoba.


Baca juga : Warga tidak lagi menggunakan masker di lokasi wisata

Baca juga : Inilah sederet film Bioskop Kendari Hollywood Square yang tayang pada Sabtu malam

“Kebetulan saya dari Unaaha, saya sedang libur kerja, jadi saya pergi ke Kendari dan jalan-jalan ke sini, karena lagi hits di media sosial dan banyak spot foto yang bisa diambil,” ucapnya di Sabtu. (01/07/2023).

Di dalam spot tersedia berbagai pilihan kuliner seperti bakso, mie ayam, minuman dingin, aneka jajanan, dan es krim.

Seorang penjaga es krim, Waty (25) mengatakan pendopo buka mulai pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA Senin hingga Jumat dan pukul 16.00 WITA hingga 23.00 WITA Sabtu hingga Minggu.

“Puncak keramaiannya di akhir pekan jam 20.00, apalagi kalau ada aktivitas makin ramai,” ujarnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Penerbit: Kardin

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT BERITA GOOGLE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button