Berita Wisata

Nikmati indahnya sunset dengan nuansa Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan

Nikmati sunset dengan nuansa Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan.

Memperbesar

Nikmati sunset dengan nuansa Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Indiati menjelaskan, Santorini Beach Resort memiliki 26 kamar yang sarat konsep elegan layaknya Santorini, Yunani.

“Interior kamar terbuat dari kayu yang mewah untuk tetap memberikan kesan nuansa alam yang tenang dan damai. Ada juga toilet yang romantis, AC, LED TV, Berjemurdan balkon. Lalu ada juga kamar mandi dengan atap terbuka,” jelasnya.

“Resor ini juga menawarkan berbagai tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan setiap tamu dengan harga mulai dari Rp 650.000 per malam. termasuk sarapan. Diantara mereka Kamar Deluxe King, Kamar Deluxe Twin, Kamar Deluxe Pemandangan Kolam Renang, Kamar Deluxe Pemandangan Matahari Terbenamdan Ruang makan“, lanjut Indiati.

Selain itu, kata dia, resor ini memiliki banyak tempat instagrammable jadi sangat cocok untuk berfoto. tempat yang InstagrammableKita mulai dari gerbang masuk stasiun yang berwarna putih biru dengan tulisan Santorini. Kemudian tepi kolam dengan air biru dan kursi santai putih dengan sofa biru dan payung putih.

“Saat masuk kamar, manfaatkan balkon cantik bernuansa putih dan biru untuk berfoto. Pastikan wisatawan wanita memakai pakaian putih, biru, atau kuning agar hasil foto lebih banyak. instagrammablekata Indiati.

Tempat tidur biru dan kamar mandi dengan dinding batu alam dengan jendela kayu bercat biru juga sangat indah instagrammable. Satu hal lagi, jangan lewatkan sepeda biru yang sangat eksotis. Pasangkan sepeda dengan Gaun dan topi yang bagus, foto Anda dijamin akan terlihat bagus instagrammable,” Dia melanjutkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button