Berita Wisata

Nikmati kemeriahan malam tahun baru di Waduk Bening – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Nikmati kemeriahan malam tahun baru di Waduk Bening – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Nikmati kemeriahan tahun baru di Waduk Bening

Diunggah pada: 29 Desember 2022 20:56:17 10

Foto: Sub Bagian Humas dan Informasi Publik

Ruang Berita Jawa Timur – Penat dan penat, saatnya refreshing menikmati hiburan tahun baru di Waduk Bening-Widas. Waduk Bening merupakan salah satu ikon Madiun yang menawarkan wisata alam yang sayang untuk dilewatkan. Tempat ini sangat cocok sebagai alternatif pilihan menghabiskan waktu menikmati keindahan pemandangan waduk megah yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I (PJT I).

Waduk Bening terletak di Dusun Petung, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Indonesia. Hanya membutuhkan waktu satu jam dari Madiun, pecinta wisata waduk sudah bisa menuju Waduk Bening. Waduk Bening merupakan salah satu waduk terbesar di Jawa Timur dengan pemandangan hijau dan perairan yang jernih di Kabupaten Madiun.

Sudah dua tahun kegiatan apapun dilakukan di penghujung tahun dan di tahun 2022, sudah saatnya keinginan tersebut dibenahi. Hal ini juga menjadi perhatian Inni Dian Rohani selaku Kepala Divisi Operasi Bisnis PJT I. Inni Dian melihat masyarakat haus akan hiburan yang populer. Melihat hal itu, maka sebagai pengelola Waduk Bening, Inni Dian dan timnya akan mendapat izin menggelar aksi massa pada akhir 2022 dan awal 2023 yang mendapat persetujuan dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun).

“Semua orang butuh hiburan, dan menghibur masyarakat di Waduk Bening tentunya menjadi alternatif pelepas dahaga di pergantian tahun,” jelasnya, Kamis (29/12/2022).

Inni Dian mengatakan, harga tiket menikmati hiburan tahun baru di Bening Waduk ini terjangkau yakni Rp 30.000. Akan ada penampilan Orkestra Dangdut serta hiburan kesenian tradisional Madiun. Akan ada penampilan apik dari Zulfais Audio 16 Sub Double, DJ Ghea Barbie dan Jaranan Lodo Budoyo.

Menutup perbincangan, Inni Dian mengatakan hiburan di Bening dibuka pukul 10.00 WIB. Jadi jika Anda masih bingung mau ke mana saat pergantian tahun, ingatlah untuk menjadikan Waduk Bening sebagai pilihan alternatif. (Jum/t)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button