Berita Wisata

Nikmati paket spesial Natal dan Tahun Baru di Grand Dafam Signature YIA

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO – Dalam rangka menyambut Natal, hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menghadirkan acara dengan tema “Selamat makan malam all-you-can-eat yang meriahyang akan dimulai pada tanggal 23 dan 24 Desember di restoran Grandin.

Nuansa Natal yang akan dihadirkan oleh Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta juga didukung oleh dekorasi”Rumah Jahe Raksasa” dengan pernak-pernik Natal di setiap sudut restoran Grandin yang akan melengkapi santap malam Natal pada 23 dan 24 Desember 2022 pukul 18.00 WIB-21.00 WIB.

“Kami menawarkan lebih dari 90 menu spesial yang akan disajikan dalam kemeriahan makan malam makan sepuasnya menyambut Natal. Poin kuat peta kita kalkun panggang dengan saus cranberi dan Sbrisket daging sapi rendah panggang dengan saus Biji anggur. Kemudian kue Natal panjang dan kue jahe sebagai menu penutup makan malam,” kata Willy Nursasili selaku Executive Chef Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada Sabtu (12/10/2022).

Hanya dengan membayar Rp 258.000, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta akan melengkapi malam natal pengunjung dengan menu spesial dari sudut barat, sudut tradisional sampai selusin makanan penutup.

Nikmati paket spesial Natal dan Tahun Baru di Grand Dafam Signature YIA 1General Manager Grand Dafam Signature YIA, Hengky Tambayong.

Selain menyediakan brewokHotel bintang 4 pertama di Kulon Progo juga menawarkan pagelaran musik secara langsung serta puluhan hadiah kehadiran untuk membuat Malam Natal para tamu lebih berkesan.

“Merayakan Selamat makan malam all-you-can-eat yang meriahkami menyediakan lusinan hadiah kehadiran dirancang khusus sesuai dengan tema acara pagelaran musik secara langsung untuk dinikmati bersama orang tersayang,” ujar Ahmad Syafi’i Nasution, catering manager di Bandara Internasional Grand Dafam Signature Yogyakarta.

Menariknya, Grand Dafam Signature International Airport di Yogyakarta juga tak segan-segan merayakan Natal dengan dekorasi bertema. Taman Salju Ajaib di lobi hotel.

“Tema dekorasi yang mewah dan cantik ini kami hadirkan dengan suasana natal menjelang musim liburan dan hari natal untuk menghibur seluruh tamu yang datang. Termasuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kulon Progo dan Purworejo untuk dapat menikmati dekorasi dan spot foto yang tiada duanya. sebelumnya,” ujar Hengky Tambayong, General Manager Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Hotel bintang 4 di Kulon Progo ini juga menyiapkan event menarik untuk mengisi malam pergantian tahun dengan tema “Malam Tahun Baru Tanda Tangan Hitam dan Emasyang menampilkan penampilan spesial oleh Jikustik.

Selain itu, juga akan dimoderatori oleh pembacaan tarot, pesulap, penari, live band dan banyak lagi.

Harga tiket mulai dari Rp 1.888.000 per paket untuk 2 orang termasuk 1 orang Suite mewah untuk satu malam.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta juga menawarkan paket semua Anda dapat makan di restoran Grandin mulai pukul 06.00 WIB-22.00 WIB.

Nanti juga ada hadiah kehadiran seperti sepeda motor, sepeda lipat 2 unit dan 5 buah emas murni UBS 1 gram. Serta hadiah menarik lainnya seperti voucher menginap di berbagai hotel. (scp)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button