Berita Wisata

Nongkrong di Lembang? Tidak, kafe ini ada di Tangsel

Jakarta

Ada tempat nongkrong baru yang sedang ramai dibicarakan di media sosial sekarang ini karena Instagrammable banget. Suasananya sejuk, dekat danau dan tidak jauh dari kampus Unpam.

Kafe cantik ini baru buka 3 bulan dan langsung menarik perhatian anak muda untuk berkunjung. Namanya Hutan Putih Temu Kamu yang terletak di Jln Witana Harja, Pamulang Barat. Atau sekitar 1,5 km dari Universitas Pamulang.

Tempatnya tidak besar, tapi ditata dengan baik sehingga nyaman dan enak untuk duduk berlama-lama. Pin disejajarkan, warna putih mendominasi, bangku-bangku tersebar di beberapa titik sehingga kita bebas memilih. Saat Anda melihat-lihat, Anda akan merasakan suasana seperti di kafe-kafe cantik di Bandung atau Lembang.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Temui di hutan putih di Pamulang, TangselBertemu di Hutan Putih Pamulang, Tangsel Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Traveler bisa memilih semi outdoor atau outdoor. Namun, favorit di sini adalah duduk di tepi kolam renang. Sehingga terdapat sebuah kolam kecil yang didesain sedemikian rupa dengan perahu dan jembatan penghubung di tengahnya. Di tengah akan ada seperti tenda tapi terbuat dari tali. Ini adalah tempat foto.

“Kami baru buka tiga bulan. Untuk saat ini kalau mau datang tidak perlu reservasi. Tapi kalau mau request meja khusus, seperti di tepi kolam renang atau semacamnya, silakan. ,” kata Alycia, salah satu pelayan Temu Kamu kepada detik.com beberapa waktu lalu.

Untuk jam kafe, Senin-Jumat 10:30-21:45 WIB (last order) dan weekend 08:30-21:45 WIB (last order). Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 10.000.

“Kami juga ada live music Rabu sampai Minggu pukul 19.30 WIB,” imbuhnya.

Temui di hutan putih di Pamulang, TangselBertemu di Hutan Putih Pamulang, Tangsel Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Beragam menu disajikan di kafe ini, mulai dari makanan yang mengenyangkan hingga cemilan bersama teman untuk diajak ngobrol. Begitu juga dengan minuman seperti kopi, teh dan lain-lain.

“Minuman favorit di sini adalah Kopi Susu Temu Kamu. Best seller untuk makanan kami adalah Ayam Bakar Jimbaran, Steak, Tuna Bakar, dan makanan ringan adalah Cireng Temu Kamu dan Tahu Kulit Lumpia”, jelas Alycia.

detikcom datang ke kafe tersebut dan memilih duduk di tepi kolam renang. Tapi sayang waktu itu agak basah karena habis hujan. Namun keindahan dan suasananya lebih syahdu.

“Tempatnya nyaman. Enak juga baca buku dan bersantai di sini,” kata Mimi, seorang pengunjung yang datang bersama teman-temannya.

Temui di hutan putih di Pamulang, TangselBertemu di Hutan Putih Pamulang, Tangsel Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Ternyata tidak hanya anak muda yang bermain di sini. Banyak tamu yang membawa anak-anak dan keluarga menikmati waktu di sini. Nanti di malam hari, semakin banyak orang di sana.

Ada banyak spot foto yang bisa kamu buru di sini. Favorit tampaknya adalah kolam renang. Ada juga ayunan dan gerbang yang diterangi. Oh ya, saat malam menjelang, kafe ini terlihat semakin cantik dengan lampu-lampu jingga yang menghiasi seluruh area.

Simak Video “Hujan dan Angin Kencang di Tangsel, Tembok Tulis SD Ciputat Runtuh”
[Gambas:Video 20detik]
(sim/fem)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button