Berita Wisata

NU Pantai Labu siap sukses dalam 1 abad dan membentuk cabang

Foto bersama usai pertemuan yang berlangsung di lobby Kantor Camat Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Nahdlatul Ulama (NU) dari Kecamatan Pantai Labu menyatakan siap menyukseskan Dies Natalis Seabad Nahdlatul Ulama yang akan dilaksanakan pada akhir Januari 2023 di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu disepakati dalam rapat yang dipimpin Majelis Cabang NU Kabupaten Pantai Labu (MWC) di lobi kantor kecamatan setempat, Rabu (4/1/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Mustasyar NU Pantai Labu, Azizur Rahman, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan, Bahrin Nasution, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Saparudin, Rois Syuriah, Ustadz Amirul Khair, Ketua Tanfidziyah, Mariadi, Sekretaris NU, Rahmad Hidayat, Pembina dan Anggota.

Rahmad Azahar (Kecamatan Pantai Labu) yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam), Azizur Rahman berharap Pantai Labu NU dapat ikut mensukseskan HUT Nahdlatul Ulama yang akan berlangsung seabad kemudian.

“Kemungkinan juga untuk segera membentuk cabang Pantai Labu agar NU kecamatan ini bisa sukses dan berkembang,” terangnya.

Sementara itu, Mariadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga NU Pantai Labu dalam pertemuan penyambutan Harlah dan pembentukan panitia Ranting.

Ia berharap pengurus NU bisa bersinergi untuk meraih kesuksesan dan mengikuti Harlah.

“Selain mengikuti Pagar Merbau, kami juga akan menyelenggarakan Harlah di Pantai Labu dengan beberapa kegiatan diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Semoga kegiatan Harlah dapat terlaksana dengan sukses,” pungkasnya.

Pada pertemuan ini sudah berlangsung Mauizatul Hasanah dan doa-doa yang dipanjatkan oleh Ustadz Amirul. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button