Berita Wisata

Nusa Dua Bali Preening, Siap Sambut Wisatawan Saat Liburan Imlek 2023 : Okezone Travel

WILAYAH Wisata Nusa Dua di Kabupaten Badung, Bali siap menyambut wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang berlibur saat Libur Imlek 2023.

“Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati liburan Imlek di kawasan Nusa Dua dengan menyiapkan berbagai fasilitas yang kami miliki,” kata General Manager The Nusa Dua I I Gusti Ngurah Ardita seperti dikutip dari DI ANTARAKamis (19/1/2023).

BACA JUGA:Bingung Liburan Imlek Kemana? Simak pilihan destinasi berikut ini!

Sejumlah fasilitas telah disiapkan untuk wisatawan di kawasan Nusa Dua antara lain lapangan golf, jogging track, aktivitas bersepeda dan yoga yang dapat dinikmati wisatawan di kawasan Nusa Dua Bali.

“Wisatawan yang datang juga bisa mengunjungi destinasi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua di kawasan yang kami kelola,” ujarnya.

BACA JUGA:Banyak turis India menggelar pernikahan di Bali, Sandiaga menganjurkan direct flight

Selain itu, Gusti Ngurah Ardita menjelaskan, sejumlah tenant dan akomodasi wisata di kawasan yang dikelola BUMN PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi para wisatawan.

Tawaran tersebut diberikan kepada wisatawan yang sedang menginap atau beraktivitas di kawasan yang akan menginap atau beraktivitas di kawasan Tje Nusa Dua, antara lain program menginap, program kuliner, kegiatan anak dan wisata belanja.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Penawaran ini termasuk promosi menginap dengan harga khusus dan makan malam Tahun Baru Imlek dengan harga khusus di beberapa hotel di kawasan wisata.

Menggambar

“Dengan berbagai promosi menarik dan fasilitas lengkap yang kami tawarkan di kawasan Nusa Dua, kami berharap wisatawan dapat menikmati liburannya dengan aman dan nyaman. Imlek yang tahun ini dipengaruhi oleh unsur kelinci air seharusnya membawa dampak positif, rejeki dan sukses untuk seluruh masyarakat,” kata Gusti Ngurah Ardita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button