Berita Wisata

Obvit patroli liburan, tempat wisata, hiburan, kolam renang, mata air ketel, polisi Sanankulon

RAYA BLITAR | Nusantara Post.Com.-| Polres Sanankulon, Polres Blitar Kota, Polda Jatim: Petugas patroli Polres Sanankulon, Polres Kota Blitar, Aipda Nuky Wahyu, bersama rekan patrolinya, Aipda Dian, meningkatkan patroli di kawasan wisata kolam tersebut, sumber boiler, terletak di desa Purworejo, kecamatan Sanankukon, Kabupaten Blitar. Sabtu (14/1/2023) pukul 11.25 WIB.

Dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut, petugas patroli Aipda nuky Wahyu bersama rekannya Aipda dian S tak henti-hentinya memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tour operator dan pengunjung kunjungan kolam Sumber Dandang agar selalu waspada dan berhati-hati terutama kepada orang tua. dalam pengawasan anak laki-lakinya: “Anak perempuannya yang masih kecil yang berenang harus diawasi sebagai prioritas keselamatan”, katanya.

Petugas Patroli Aipda Nuky mengatakan, kegiatan patroli pada Sabtu, anggota mengunjungi objek wisata mata air Dandang yang merupakan satu-satunya di wilayah Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. anggota yang melakukan kegiatan liburannya dengan mandi di kolam mata air Dandang. .

Aipda Dian juga mengimbau warga Boiler Spring Pool tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi ,” dia berkata.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Sanankulon, Polres Blitar, Polda Jatim, AKP Budi Agus S.SH., mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, sekaligus sebagai bentuk pelayanan Polri yang prima kepada warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kamtibmas. ,” pungkasnya.

(.Budi/ Wahyu )

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button