Berita Wisata

Obyek wisata Asstro Highland Ciater yang menjadi alternatif untuk penyembuhan pernah dikunjungi oleh Atta Halilintar

INSIDEN24.COM-Objek wisata Asstro Highland Ciater ini memang sering dijadikan tempat berobat untuk menghilangkan penat dari keseharian. Bahkan, YouTuber kondang Atta Halilintar pun sempat mengunjungi objek wisata ini.

Tak hanya itu, sejumlah public figure lainnya juga pernah berkunjung ke Astro Highland Ciater seperti Thariq Halilintar, presenter Choky Sitohang bahkan Sandiaga Uno.

Maka dari itu, jangan heran jika wisata ini selalu dipenuhi wisatawan yang ingin merasakan sejuknya suasana di sini.

Astro Highland Ciater mengusung konsep wisata alam dengan latar belakang perkebunan teh, strawberry dan pohon jeruk.

Selain digunakan sebagai tempat wisata, Astro Highland juga sering dijadikan tempat wisata kuliner serta tempat camping dan glamping.

Lokasi Astro Highland Ciater berada tepat di sebelah pintu masuk Tangkuban Perahu. Jadi Anda bisa berlibur ke dua tempat sekaligus.

Melewati pintu masuk, pengunjung akan disuguhkan dengan dekorasi lampion yang cantik

Bangunan di sini didominasi warna coklat yang dipadukan dengan lukisan bunga matahari, begitu kontras dan enak dipandang. Disini juga bisa dijadikan area spot foto.

Selain bisa menikmati keindahan perkebunan teh, strawberry dan jeruk, kita juga bisa foto-foto di tempat yang telah disediakan.

Astro Highland Ciater menawarkan berbagai spot foto yang unik dan Instagrammable. Jika Anda berkunjung ke sini, pastikan untuk mengenakan pakaian terbaik Anda.

Berada di kebun teh bisa membuat otak Anda terasa segar dan rileks kembali. Begitu juga dengan suasana yang sejuk, tentunya berbanding terbalik dengan suasana perkotaan.

Harga tiket wisata ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000,- Jika ingin menginap di Glamping, harga per malamnya Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

Fasilitas cukup memadai, ada tempat parkir luas, toilet, taman bermain, masjid megah, spot foto unik dan juga ada hostel.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia resto indoor dan outdoor yang menyajikan beragam hidangan yang pastinya akan memanjakan lidah.

Selain itu, Astro Highland Ciater juga menawarkan wahana seru yaitu Offroad. Kita bisa naik melalui hutan pinus yang indah.

Pengalaman baru akan didapatkan saat mengunjungi wisata ini. Apalagi jika Anda adalah orang yang menyembuhkan. Stres Anda dijamin hilang di tempat ini. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button