Berita Wisata

Obyek wisata pantai Lembah Putri Pangandaran menyajikan pemandangan yang menawan, apalagi berkemah dan memancing

INSIDEN24.COM-Jika Anda seorang pecinta fotografi, maka Pantai Lembah Putri adalah tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi tersebut. Pasalnya, objek wisata pantai kelompok Pangandaran ini memiliki keindahan yang unik dan khas dibandingkan dengan wisata pantai lainnya.

Selain bisa mendapatkan background foto yang cantik, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berkemah, memancing, dll.

Destinasi wisata Pantai Lembah Puteri dapat dengan mudah Anda kunjungi karena akses menuju lokasi yang baik dan dapat diakses dengan kendaraan. Wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran berlokasi di Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: Objek Wisata Pantai Taman Manalusu Garut Pesona alam Pantai Selatan yang luar biasa, rekomendasi untuk dikunjungi

Pantai Lembah Putri merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Pangandaran. Berlibur di pantai memang menyenangkan, itulah sebabnya banyak orang yang menghabiskan waktu luangnya dengan menikmati pesona wisata pantai.

Obyek wisata pantai Lembah Puteri sendiri berjarak sekitar 9 km bila anda start dari pusat kota pangandaran. Objek wisata pantai Lembah Puteri ini dapat anda kunjungi menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 15 km.

Baca juga: Alun-Alun Tasikmalaya Mempesona Menyaksikan Perjuangan Mak Eroh dan Abdul Rojak

Ada beberapa fasilitas penunjang wisata yang bisa anda nikmati selama berkunjung ke Pantai Lembah Puteri, seperti : tempat parkir kendaraan wisata, warung wisata, toilet dan kamar mandi, mushola, spot foto instagenic, wahana air

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button