Berita Wisata

Obyek Wisata Pantai Taman Manalusu Garut Pesona alam Pantai Selatan yang luar biasa, untuk direkomendasikan

INSIDEN24.COM-Objek wisata Pantai Taman Manalusu Kabupaten Garut menjadi rekomendasi insiden24.com untuk dikunjungi saat liburan. Terapi bagi jiwa dan pikiran yang sudah penat akibat aktivitas kerja yang membosankan.

Bermain di pantai saat liburan memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Rasa lelah dan jenuh akan hilang seketika dengan pesona dan pemandangan yang tersedia. Selain menikmati keindahan dan suasana yang ditawarkan Pantai Taman Manalusu, Anda juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya.

Seperti hunting foto yang keren, sunset yang mempesona, camping, sunbathing, beach bathing hingga kuliner dengan sajian seafood yang lezat Taman Manalusu bersama keluarga saat liburan tiba.

Baca juga: Alun-Alun Tasikmalaya Mempesona Menyaksikan Perjuangan Mak Eroh dan Abdul Rojak

Pantai Taman Manalusu merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Garut yang banyak direkomendasikan untuk liburan akhir pekan.

Apakah Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di Pantai Taman Manalusu? Simak beberapa informasi di bawah ini sebagai referensi saat berlibur di Garut Jawa Barat.

Menikmati indahnya alam Garut tidak harus mahal. Karena masih banyak tempat wisata di garut yang seru dan recommended yang bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Untuk menikmati pesona wisata di Pantai Taman Manalusu Garut, Anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp 5.000/orang.

Baca Juga: Wisata Tujuh Air Terjun Panjalu Ciamis Sajikan 7 Air Terjun Berbeda, Hadiah Alami Dari Gunung Tak Pernah Kering

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button