Tempat Wisata

Oh My Grill Jatiwaringin – Harga Menu, Lokasi dan Spot Terkini 2023

Oh My Grill Jatiwaringin – Harga Menu, Lokasi dan Spot Terkini 2023

Restoran dengan konsep all you can eat kini mulai menjamur, tak terkecuali Oh My Grill Jatiwaringin. Oh My Grill bisa jadi solusi buat kamu yang ingin makan sepuasnya namun memiliki budget kurang dari 100k.

Restoran all you can eat Oh My Grill Jatiwaringin selalu menghadirkan menu-menu terbarunya untuk menggugah minat pengunjung. Restoran di Bekasi ini memiliki berbagai jenis daging yang enak dan pastinya halal.

OMG cocok banget nih buat kunjungan keluarga. Bagi anda yang tinggal atau menginap di kawasan Jatiwaringin sangat direkomendasikan untuk berkunjung. Agar tidak penasaran, yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Harga Menu Oh My Grill Jatiwaringin

Ya ampun, harga menu jatiwaringinFoto:

Harga Oh My Grill Jatiwaringin untuk sekali makan berkisar Rp 100.000 hingga 200.000 per orang. Banyak yang mengatakan bahwa harga sesuai dengan kualitas rasa dari menu yang ditawarkan.

Bagi Anda yang memilih menu paket spesial, harga per bungkusnya berkisar Rp 99.000 (net). Sedangkan harga yang harus Anda bayar untuk paket Platinum hanya Rp 109.000 per paket.

Jika ingin membayar, kini bisa tunai, Ovo, debit, atau Gopay. Perlu diketahui bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan manajemen dan pemilik.

Menu di Oh My Grill Jatiwaringin

Menu Oh My Grill JatiwaringinFoto:

Oh My Grill Jatiwaringin mempunyai menu yang sangat variatif, disini anda akan menemukan hidangan panggang dan buffet. Menu yang paling diingat pengunjung restoran Korea ini adalah Paket Platinum.

Beberapa menu yang dijual di restoran OMG sangat beragam. Seperti daging yaitu wagyu steak, beef grill, grilled beef keju, wagyu steak mix, wagyumeltic. Ada juga menu seafood seperti udang dan lobster, udang bakar, dll.

Menu dessert-nya juga variatif, es krimnya bermacam-macam rasa, termasuk es krim pinky rainbow. Pilihan minumannya juga bermacam-macam seperti lemon tea, jus lemon, bagi yang lebih suka air mineral juga tersedia disini.

Anda bisa membawa semua makanan karena konsepnya adalah “all you can eat”. Artinya pengunjung bisa makan sepuasnya dengan batas waktu 90 menit.

Lokasi

Lokasi, oh panggangankuFoto:

Oh My Grill Jatiwaringin Jakarta merupakan restoran Korea yang menjual berbagai makanan dengan harga terjangkau. Buat kamu yang belum pernah ke sini pasti wajib mencobanya karena pastinya tidak akan kecewa.

Lokasi dan Alamat Lengkap Oh My Grill Jatiwaringin berada di Bekasi, Jalan Raya Jatiwaringin No. 48, Pondok Gede. Lokasinya cukup strategis, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berkunjung.

Jika Anda belum mengetahui kawasan sekitar Oh My Grill, Anda bisa menjangkaunya melalui aplikasi Google Maps.

jam buka

Oh my grill jatiwaringin jam bukaFoto:

Oh My Grill Bekasi buka setiap hari Senin hingga Minggu, jadi Anda bisa berkunjung kapan saja. Namun, Anda juga perlu mengetahui kapan jam operasionalnya.

Restoran ala Korea ini buka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam. Bagi Anda yang tiba-tiba merasa lapar di malam hari, restoran ini adalah solusi yang tepat.

Dengan restoran ini Anda tidak perlu lagi khawatir jika lapar di malam hari dan tidak punya waktu untuk memasak sendiri.

daya tarik

daya tarik Oh my Grill JatiwaringinFoto:

Ada beberapa tempat wisata yang ditawarkan Oh My Grill di Jatiwaringin. Pengunjungnya banyak sekali dan tidak pernah sepi, baik di hari biasa maupun akhir pekan.

Daya tarik pertama dari OMG adalah Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau. Pengunjung bebas memilih menu apa saja dengan batas waktu 90 menit.

Kali ini cukup lama dan cukup untuk menikmati makanan. Selain area indoor, terdapat juga area outdoor yang nyaman dan luas sehingga menjadikan restoran ini ramah anak.

Selain itu, tempat ini juga bagus untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda. Pasalnya, restoran ini juga memiliki area bermain untuk anak kecil.

Di sini Anda juga dapat dengan nyaman mengadakan rapat atau menyelesaikan tugas sekolah atau pekerjaan.

Perabot

Ya ampun, fasilitas jatiwaringinFoto:

Seperti kebanyakan restoran lainnya, OMG juga menawarkan berbagai fasilitas. Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung agar semakin merasa nyaman saat berkunjung ke sini.

Akses Internet nirkabel

Setelah puas dengan makanan yang tersedia, Anda bisa terus jalan-jalan dan ngobrol santai dengan keluarga dan teman. Atau Anda bisa mengerjakan tugas kantor atau sekolah menggunakan WiFi restoran.

Merokok dan area luar ruangan

Mungkin orang yang suka merokok merasa hampa jika tidak merokok saat jalan-jalan. Namun, Anda tidak perlu takut karena di sini terdapat area outdoor dan area merokok. Hal ini akan membuat pengalaman hang out Anda menjadi lebih maksimal.

100% Halal

Bagi Anda yang beragama Islam tak perlu khawatir jika ingin makan di Oh My Grill Jatiwaringin Bekasi. Karena semua masakan terbuat dari bahan halal, bukan daging babi.

AC tersedia

Di sini juga terdapat dua kamar yang dilengkapi dengan AC. Jadi jika Anda takut panas, Anda bisa memilih ruangan ber-AC ini.

area parkir

Jika Anda membawa kendaraan sendiri ke Oh My Grill, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat parkir. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk sepeda motor dan mobil pribadi di sini.

Kunjungi juga -> Mie Abang Adek yang legendaris.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan oh my grill jatiwaringinFoto:

Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik. Apa saja kegiatan-kegiatan tersebut? Simak uraiannya di bawah ini.

Wisata kuliner malam

Restoran ini buka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam. Namun, jika Anda tidak bisa datang pada jam makan siang, Anda bisa menjadikannya sebagai wisata kuliner malam. Kunjungan malam hari pasti akan semakin seru karena semakin banyak pengunjung yang datang.

Bersantai dan jalan-jalan

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati menu yang ditawarkan, tapi juga melakukan aktivitas lain yakni menghabiskan waktu. Anda bisa chatting dengan teman sambil menggunakan fasilitas yang ada seperti WiFi.

Difoto

Oh My Grill Jatiwaringin, background foto yang tersedia di setiap sudut cukup Instagrammable. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dengan background yang ada.

Ulasan sebelumnya -> Desa kecil Jatibening yang menawan.

Tip berkunjung

Tips untuk mengunjungi oh my grillFoto:

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Oh My Grill Jatiwaring di Jakarta, simak tips berkunjungnya berikut ini.

Jika Anda baru pertama kali datang, sebaiknya gunakan Google Maps untuk petunjuk arah. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasinya.
Jangan lupa untuk menghormati protokol kesehatan yang berlaku di restoran ini.

Selalu perhatikan barang bawaan Anda saat mengunjungi tempat dengan lalu lintas tinggi.
Setelah mengetahui informasi diatas, apakah anda tertarik untuk berkunjung? Jika iya, jangan lupa untuk memperhatikan tips berkunjung di atas dan informasi lainnya. Begini cara jadi lebih bahagia di Oh My Grill di Jatiwaringin, Bekasi.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button