Tempat Wisata

Oh my Grill Kelapa Gading

Restoran-restoran modern saat ini semakin banyak bermunculan bak jamur di tanah air. Salah satunya adalah Oh My Grill Kelapa Gading yang mengusung konsep all you can eat.

Restoran Oh My Grill Kelapa Gading telah dibuka sejak tahun 2019 dan menawarkan harga yang relatif terjangkau. OMG telah mendapatkan banyak ulasan positif, terutama karena rasanya yang lezat, suasananya yang nyaman, dll.

Tentunya Anda memerlukan informasi lengkap mengenai restoran ini bukan? Jadi tunggu apalagi, langsung saja simak penjelasan mengenai Oh My Grill di bawah ini!

Harga Menu Oh My Grill Kelapa Gading

Harga Meny Oh My Grill Kelapa GadingFoto:

Jika ingin menikmati beragam menu yang ditawarkan restoran ini, sebaiknya bawa uang ekstra agar bisa makan sepuasnya. Daftar harga dan menu tercantum di buku menu Oh My Grill Kelapa Gading.

Untuk makannya Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 100.000 hingga 200.000 per orang. Sebagai informasi tambahan: Harga yang tertera pada menu dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu di Oh My Grill Kelapa Gading

Menu Oh My Grill Kelapa GadingFoto:

Dengan harga di atas, Anda sudah bisa menikmati berbagai menu grill dari Oh My Grill Kelapa Gading Jakarta. Untuk melengkapi menu grillnya, OMG juga menyediakan topping keju mozzarella.

Selain itu juga terdapat berbagai menu jajanan seperti udang gulung, ekkado, telur gulung, dll. Menu nasinya sendiri kini sudah ada nasi bawang putih dan juga nasi kukus.

Restoran ini menawarkan paket Platinum seharga Rp 109.000 (net). Jika memilih melakukan ini, Anda dapat menikmati daging wagyu di lemari es terpisah. Namun, daging yang Anda makan harus Anda habiskan karena pengunjung akan dikenakan biaya jika Anda meninggalkan makanan di atas meja.

Biaya sisa daging sebesar Rp 50.000 per gram dan keju per cup sebesar Rp 20.000.

Lokasi

Lokasi Oh My Grill Coconut GadingFoto:

Bagi kamu yang berada di Jakarta, wajib hukumnya menikmati makanan di OMG Oh My Grill Kelapa Gading. Restoran ini mudah diakses oleh wisatawan maupun Anda yang sedang berwisata di kawasan Kelapa Gading.

Alamat lengkap Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No.18-19, Rt./Rw. 11/12, Kl.Gading Baru, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan.

jam buka

Oh, jam buka panggangankuFoto:

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Jakarta tanpa mampir ke OMG Oh My Grill Kelapa Gading. Anda bisa mampir ke sini mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.

OMG buka kapan saja, baik weekdays maupun weekend, dan tidak pernah sepi pengunjung. Jika Anda takut tidak mendapat tempat duduk, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu.

Sebagai informasi tambahan, jam operasional dapat berubah. Untuk informasi lengkap dan penawaran spesial Oh My Grill Kelapa Gading kunjungi @ohmygrill.indo.

daya tarik

Oh, fasilitas BBQ-kuFoto:

Salah satu restoran di Kelapa Gading ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Tentu saja daya tariknya tidak sama dengan restoran yang menawarkan konsep all you can eat.

Lalu atraksi apa saja yang ditawarkan OMG? Biar nggak tambah penasaran, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Harga terjangkau dengan menu lezat

Dimana lagi bisa menyantap daging berkualitas dengan harga terjangkau kalau bukan di Oh My Grill Kelapa Gading. Hal ini terbukti dengan banyaknya review positif, termasuk harganya yang terjangkau.

Inilah salah satu daya tarik mengapa banyak pengunjung datang setiap harinya.

Bisa makan dengan puas

Sesuai dengan tema “All you can eat”, Anda bisa makan sepuasnya di sini selama 90 menit. Semua olahan menu di Kelapa Gading terbuat dari daging halal, sehingga pengunjung Muslim tidak perlu khawatir soal kenikmatannya.

Nyaman dan Instagramable

Restoran Oh My Grill Kelapa Gading tidak menawarkan menu suki dan dessert seperti restoran AYCE lainnya. Namun karena harganya yang murah, tempat ini layak untuk dikunjungi.

Lokasinya sangat nyaman dan Instagrammable serta memiliki interior modern yang didominasi warna merah dan kuning. Kalau kesini dijamin betah dan ketagihan.

Ramah keluarga

Daya tarik lainnya adalah cocok untuk dikunjungi keluarga. Ruangan yang luas dilengkapi dengan kursi-kursi yang nyaman akan membuat Anda dan keluarga semakin bahagia.

Selain itu terdapat area bermain untuk anak-anak membuat kunjungan ke restoran ini sangat menyenangkan bagi semua kalangan.

Perabot

Daya Tarik Oh My Grill Kelapa GadingFoto:

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Oh My Grill Kelapa Gading bisa Anda lihat sebagai berikut:

Pesan antar

Buat kamu yang pengen banget menyantap menu grill dari All you can eat Oh My Grill Kelapa Gading Jakarta. Namun anda yang malas untuk datang langsung, jangan khawatir. Layanan pengiriman tersedia di sini untuk menyelesaikan masalah Anda.

Anda cukup memesan secara online dari admin restoran dan menunggu pesanan diantar ke tujuan Anda.

Toilet

Pilihan ini hampir selalu tersedia di setiap restoran, termasuk OMG. Toilet yang bersih sudah pasti cukup untuk menjamin keselamatan pengunjung.

Wifi gratis

Di sini Anda dapat mengakses berbagai akun media sosial menggunakan fasilitas WiFi yang tersedia. Meski banyak yang menggunakannya, namun sinyal di sini tetap bagus.

Tempat parkir yang luas

Memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga sangat cocok bagi anda yang datang dengan kendaraan pribadi. Tempat parkirnya mampu menampung banyak sepeda motor dan mobil.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Oh My Grill Kelapa GadingFoto:

Di OMG Kelapa Gading kamu tidak hanya bisa menikmati aneka hidangan sepuasnya, tapi juga melakukan aktivitas seru. Di bawahnya Anda dapat mengadakan acara seperti ulang tahun atau temu sapa, dll.

Jika Anda tertarik untuk memesan tempat untuk suatu kegiatan, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat. Selain itu, Anda yang ingin bersantai sambil menikmati menu juga bisa.

Tempatnya yang nyaman pasti akan membuat anda betah saat berada disini.

Ulasan sebelumnya -> Sushi Hiro PIK terbaru.

Tips berkunjung ke Oh My Grill Kelapa Gading

Tips berkunjung ke Oh My Grill Kelapa GadingFoto:

Jika Anda mengikuti tips berkunjung berikut ini, Anda bisa lebih puas. Sambil menyantap hidangan yang ditawarkan di Oh My Grill Kelapa Gading. Lihat saja!

  • Saat berkunjung ke OMG Kelapa Gading, pastikan Anda benar-benar lapar agar bisa menikmati kelezatan setiap menunya.
  • Kenali tempatnya, dimulai dari lokasi makanan dan perlengkapannya. Hal ini bisa menghemat waktu Anda sehingga tidak ketinggalan menu all you can eat.
  • Berbagai pilihan makanan, dari bahan daging biasa hingga berkualitas tinggi.
  • Disarankan untuk mencoba terlebih dahulu menu dengan daging berkualitas tinggi.

Berikut ini beberapa review salah satu restoran all you can eat di Oh My Grill Kelapa Gading. Dengan berbagai fasilitas dan nuansa yang dihadirkan, pastinya bisa semakin menambah kenikmatan Anda saat menikmati menu andalannya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button