Tempat Wisata

OMBE KOFIE Senopati Jakarta Menu Harga & Ulasan

Pecinta kopi pasti tahu Ombe Kofie Senopati Jakarta. Memang, kafe ini populer di kalangan anak muda Jakarta untuk bersantai, berkumpul bersama teman, atau sekadar menghabiskan waktu luang.

Jason Leo atau yang juga dikenal sebagai Om Leo tak kalah populer dengan pemilik Ombe Kofie karena sifatnya yang unik dan keramahannya. Simak ulasan Suwatu untuk mengetahui atraksi Ombe Kofie Jakarta, harga menu, jam operasional dan lokasi.

Daya Tarik Ombe Kofie Senopati Jakarta

Daya Tarik Ombe Kofie Senopati JakartaDaya Tarik Ombe Kofie Senopati Jakarta, Image by @ombekofie

Ombe Kofie memang merupakan salah satu brand kafe kopi kekinian yang sudah memiliki beberapa cabang baik di Jakarta maupun kota besar lainnya seperti Medan, Malang dan Surabaya. Salah satunya adalah Ombe Kofie Jakarta Selatan yang berlokasi di Senopati.

1. Tempat berkumpul favorit anak muda

Salah satu daya tarik Ombe Kofie adalah suasana kafe yang hangat. Kedai kopi ini menjadi tempat berkumpul yang populer untuk melepas penat setelah belajar, bekerja atau aktivitas lainnya. Interior kafe yang hangat dan enak dipandang memang menjadi salah satu alasannya.

Banyak orang terutama anak muda betah berada di kafe ini saat sedang nongkrong atau sekedar bersantai karena kenyamanan yang ditawarkannya. Ombe Kofie juga menyiapkan area merokok yang berada di luar ruangan beratap terbuka utama.

Dengan begitu, pengunjung yang ingin mengobrol sambil merokok tidak perlu khawatir akan mengganggu privasi pengunjung lainnya.

2. Nuansa Kafe yang Intim

Ombe Coffee Senopati identik dengan suasana rumahan yang hangat, sehingga Anda akan betah dan betah berlama-lama di kedai kopi ini. Jadi meski berada di tengah kota yang ramai, pengunjung akan merasa seperti di rumah sendiri.

Saat memasuki kafe, Anda akan disambut oleh interior kafe yang didominasi oleh warna-warna tanah seperti cokelat, putih, dan merah marun yang mampu menghadirkan kesan netral dan tenang.

Ombe Kofie Senopati, Jakarta Selatan, juga memiliki desain interior terbuka. Meski dekorasi ruangannya terlihat sederhana, namun tampilan kafe ini cukup eye catcher.

Kafe ini juga dihias dengan beberapa tanaman hijau di sepanjang ruang sehingga terlihat menarik dan menambahkan sentuhan yang manis. Memasuki ruang kafe, Anda bisa bertemu dengan berbagai tipe orang dari berbagai usia dan profesi.

Mulai dari pekerja kantoran, anak kuliahan, influencer hingga baby boomer kelas menengah ke atas akan Anda temukan di berbagai sudut kamar Ombe Kofie.

3. Menu kontemporer yang lezat

Layaknya kafe pada umumnya, Ombe Kofie menawarkan berbagai macam minuman dan makanan ringan sebagai teman bersantai dan mengobrol. Menu yang ditawarkan juga modern dan kekinian sesuai dengan target pasar.

Di Ombe Kofie Anda bisa memilih berbagai menu kopi modern seperti americano, espresso, cappucino dan masih banyak lagi.

Selain minuman, kafe ini juga menawarkan beberapa menu dengan karakter comfort food seperti french fries, desserts, spaghetti dan aneka rice bowl yang cukup mengganjal perut.

Baca Juga: Kopi Asli Pluit Jakarta

Harga menu Ombe Kofie Senopati Jakarta

Harga menu Ombe Kofie SenopatiHarga menu Ombe Kofie Senopati gambar by @ombekofie

Ombe Kofie tidak hanya menawarkan konsep tempat yang nyaman dan Instagrammable, tetapi juga berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Berikut daftar harga menu di Ombe Kofie Senopati.

KOPI PANAS HARGA
Espresso / Ganda Rp 30.000 / Rp 35.000
Mini / Mini Ganda Putih Rp 35.000 / Rp 40.000
Hitam Rp40.000
paru-paru Rp40.000
Putih Normal / Ganda Rp 40.000 / Rp 45.000
moka panas Rp45.000
Pembuatan bir manual Rp60.000
tembakan ekstra Rp5.000
KOPI DINGIN HARGA
es hitam Rp45.000
Es Ganda Putih Rp 50.000
Malt Kopi Choco Es Rp55.000
Karamel asin dingin Rp55.000
es moka Rp55.000
putih beku Rp55.000
TANDA TANGAN HARGA
petir Rp55.000
Hanami Latte Rp55.000
Latte es krim Ombe Rp55.000
LAINNYA HARGA
Spesialisasi teh panas Rp40.000
Cokelat (PANAS / ES) Rp 40.000 / Rp 45.000
Matcha (PANAS / ES) Rp 50.000
Oranye Yuzu Rp 50.000
Jus jeruk segar Rp 50.000
SARAPAN HARGA
Roti bakar Perancis Brioche Rp65.000
Roti panggang Perancis Nutella Rp65.000
Ayam dengan glasir kedelai Rp 70.000
Mie besar Ombe Rp 75.000
Ayam garam dan merica Sichuan Rp 75.000
Sarapan besar Ombe Rp 90.000
MENU UTAMA HARGA
Kentang goreng Rp45.000
Perkedel Pisang Kelapa dan Wijen Rp45.000
Ayam popcorn renyah Rp 50.000
Truffle Parmesan Fries Rp60.000
Quesadilla babi yang ditarik Rp65.000
150 gr daging babi sambal matah Rp65.000
Ayam Cajun Panggang Rp 75.000
Porchetta chimichurri babi panggang Rp 100.000
DAGING PANGGANG HARGA
Kakuni buta Rp 85.000
Steak Hibachi Rp 90.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Pasta aglio-olio Rp 70.000
Bakso Spageti Rp 75.000
Porchetta de Carbonara Rp 85.000
Pasta salmon krim Rp 100.000
SALAD HARGA
Salad Caesar Ayam Panggang Rp 75.000
CAMILAN HARGA
Burger babi yang ditarik Rp 80.000
Burger daging sapi Ombe Rp 85.000
salad salmon Rp 100.000

Meski tergolong pricey alias mahal, cita rasa yang diunggulkan pada menu makanan dan minuman Ombe Kofie tidak perlu diragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ombe Kofie Senopati, kunjungi Instagramnya @ombekofie.

Jam buka Ombe Kofie Senopati Jakarta

Jam buka Ombe Kofie Senopati JakartaJam buka Ombe Kofie Senopati Jakarta, gambar oleh @wt77

Bagi Anda yang ingin bersantai atau sekedar menghabiskan waktu luang di Ombe Kofie, kafe ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Untuk jam operasionalnya sendiri, Ombe Kofie buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB dan memastikan protokol kesehatan yang diterapkan dipatuhi.

Baca Juga : Kopi Ketapang Sangrai

Tanaman Ombe Kofie Senopati

Tanaman Ombe Kofie SenopatiFasilitas oleh Ombe Kofie Senopati, gambar oleh @ombekofie

Sebagai salah satu kafe paling terkenal dan populer di Jakarta, Ombe Kofie telah menyediakan berbagai fasilitas untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas yang ada di Ombe Kofie Senopati.

1. Tempat parkir

Terletak di area yang sibuk, Ombe Kofie menawarkan tempat parkir yang luas. Dengan demikian, pengunjung café yang membawa kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil, dapat memarkirnya dengan leluasa dan nyaman.

2. Toilet

Anda tidak perlu khawatir jika ingin buang air karena Ombe Kofie telah menyediakan toilet yang bersih dan rapi.

3. Akses Wi-Fi

Ombe Kofie tidak hanya menawarkan keseruan untuk nongkrong dan bersantai, tetapi juga akses wifi gratis. Hal ini membuat Ombe Kofie menjadi tempat favorit para anak sekolah, kuliah atau pekerja yang ingin menyelesaikan pekerjaan sambil menikmati menu kekinian di kafe ini.

4. Soket

Selain WiFi gratis, Cafe Ombe Kofie di Senopati Jakarta juga menawarkan banyak colokan listrik. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai HP atau laptop karena Anda dapat mengisi dayanya saat habis.

Lokasi Ombe Kofie Senopati

Lokasi Ombe Kofie SenopatiLokasi Ombe Kofie Senopati, image by @wibiandrino

Buat kamu yang penasaran dan ingin nongkrong di Ombe Kofie, kafe yang satu ini berlokasi di Jalan Purnawarman RW 2 2, Kecamatan Kebayoran Baru.

Karena terletak di kawasan Jakarta Selatan, akses menuju kafe ini sangat mudah dan bisa ditempuh dengan sepeda motor atau mobil. Anda juga bisa mengakses alamat Ombe Kofie melalui Google Maps untuk mendapatkan rute terbaik.

Dengan banyaknya pilihan menu modern dan suasana café yang nyaman, Ombe Kofie Senopati Jakarta tidak pernah sepi pengunjung. Tak hanya desainnya yang menarik dengan banyaknya spot foto membuat kafe ini banyak dikunjungi anak muda dan influencer.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button