Tempat Wisata

Open Garden Cafe Gemitir Bali Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Open Garden Cafe Gemitir Bali – Ingin merasakan bersantap di tempat yang nyaman dengan suasana yang menyegarkan dan juga dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang baik, misalnya tersedia tempat parkir yang luas. Kali ini pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat makan atau restoran yang memiliki suasana nyaman dan pelayanan ramah yang akan membuat betah berlama-lama.

Tempat itu bernama Open Garden Cafe Gemitir Bali Ini adalah tempat makan atau resto yang memiliki konsep kekinian dengan udara yang sejuk membuat anda merasa segar kembali di area ini. Tentunya ada menu-menu menarik yang bisa anda coba di tempat ini dan jangan lupa untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, ditambah lagi ada kolam yang membuat suasana semakin keren mungkin.

Bale Gemitir Udang KutaOpen Garden Cafe Gemitir Bali, gambar oleh @gemitirbali

Karena Open Garden Cafe Gemitir Bali Kami memiliki informasi yang kami berikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat yang kami tautkan ke lokasi tempat untuk memudahkan anda disekitarnya untuk ditemukan lokal. Untuk informasi pertama yang kami berikan yaitu daya tarik yang dimiliki tempat tersebut, tempat tersebut banyak dikunjungi orang dan juga banyak diperbincangkan contohnya di sosial media instagram dengan penjelasannya.

daya tarik Open Garden Cafe Gemitir Bali

Daya tarik Open Garden Cafe Gemitir Bali Yang pertama adalah tempat ini memiliki lokasi yang nyaman, seperti yang bisa anda lihat dari beberapa gambar di artikel ini, anda sudah bisa membayangkan ketika anda berada di tempat ini dengan kesejukan alam sekitarnya yang menyegarkan. Merupakan tempat makan yang tentunya representatif, keren dan tentunya berkonsep instagramable, ditambah dengan menu-menu yang enak dan lezat. Jangan lupakan pelayanan yang baik dan fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap, sehingga anda akan merasa nyaman disini.

Tidak hanya memiliki pelayanan yang ramah, lokasinya juga strategis sehingga memudahkan Anda untuk menemukan restoran ini, terlihat menggunakan konsep ruangan yang begitu menarik dengan nuansa rotan, dan terdapat kolam ikan yang cukup luas untuk mempercantik suasana restoran. Tempat ini merupakan salah satu resto keluarga terpopuler di Bali yaitu di kawasan Sunset Road, dengan menu yang banyak dan enak tentunya dengan harga yang juga pas dikantong anda.

Bola Udang Kuta BaliOpen Garden Cafe Bali, gambar oleh @gemitirbali

Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau daftar menu yang ditawarkan Open Garden Cafe Gemitir Bali Tentunya tempat ini selalu ramai dengan hadiah yang menarik dan harga yang ramah dikantong.Ada juga promo menarik lainnya yang bisa kamu cek di akun Instagram mereka. @gemitirbali Dapatkan promo menarik saat berkunjung ke tempat tersebut, berikut informasi menunya.

harga menu Open Garden Cafe Gemitir Bali

Daftar menu yang ditawarkan Open Garden Cafe Gemitir Bali Hal ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kuta, Bali. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Open Garden Cafe ini, berikut daftar menunya:

BITES RINGAN HARGA
Kentang Panjang/French Fries 20k
Anda tahu Gejrot? 25.000
Gado Gado 25.000
Apakah Anda tahu tek telor 25.000
Wali tahu 25.000
Ubi Bakar 25.000
Sayap ayam panggang 30.000
Bakso goreng 30.000
MENU UTAMA HARGA
Keripik ikan 45k
nasi goreng gemitri 45k
steak ayam 55k
Kari bebek panggang 60.000
steak fillet 80k
Salmon lodeh 90.000
steak salmon 90.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Aglio Olio Tuna Sambal Matah 45k
carbonara ayam 45k
Bakso Spageti 55k
GURUN HARGA
Nasi ketan dengan mangga 25.000
Rojak parut 25.000
salad buah 25.000
Kue Lava Pandan 30.000
kue klepon 30.000
WARGA HARGA
burger ayam goreng 45k
burger daging 55.000
Burger Gemitir 55k
KOKTAIL TANDA TANGAN HARGA
Malam gemitir 55k
aku kamu 55k
Apel Gemitir Martini 55.000
Mangga Basil Margarita 55k
JUS HARGA
Oranye 25.000
mangga (musiman) 25.000
nanas 25.000
pepaya 25.000
semangka 25.000
Campur jus buah 25.000
MINUMAN RINGAN HARGA
Air mineral 15k
kokas kokas 15k
Diet Coke 15k
sprite 15k
air tonik 15k
bir jahe 15k
AIR MINERAL HARGA
Air mineral sempurna 15k
BIR HARGA
Bintang bir kecil 30.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Open Garden Cafe Gemitir Bali yang tentunya siap menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Open Garden Cafe ini, kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi restoran populer di Bali yang betah berlama-lama di Bali. hangouts itu berikut penjelasannya.

Perabot Open Garden Cafe Gemitir Bali

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Open Garden Cafe Gemitir Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kolam ikan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

jam buka Open Garden Cafe Gemitir Bali

Jika anda akan mengunjungi Open Garden Cafe Gemitir di Kuta, Bali, ada baiknya mengetahui jam buka agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu buka Open Garden Cafe Gemitir Bali Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari kerja. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @gemitirbali.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Bola udang kutaBale Udang Kuta, gambar oleh @gemitirbali

Lokasi Open Garden Cafe Gemitir Bali

Untuk tempat tinggal Open Garden Cafe Gemitir Bali terletak di Jl. Nakula No. 88, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119. Dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 5,7 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit untuk sampai di meeting point. Tentunya mengingat lokasi warung makan ini juga tidak jauh dari pusat Kota Denpasar juga sangat mudah ditemukan.

Jika anda masih bingung rute Untuk lokasi Open Garden Cafe Bali silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi tempat nongkrong hits di bali.

Resto Bakso Udang Kuta BaliCafe Gemitir Bali, gambar oleh @gemitirbali

Jika Anda mengunjungi Open Garden Cafe Gemitir Bali, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Buka Garden Cafe Gemitir yang ada di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bali yang tentunya bisa anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

Bakso Udang Bali GemitirBakso Udang Bali Gemitir, image by @gemitirbali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Open Garden Cafe Gemitir Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button