Tempat Wisata

OSEA Resto & Bar Yogyakarta Menu Harga, Jam & Lokasi

OSEA Resto & Bar Yogyakarta – Kota Yogyakarta kembali menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, kali ini tempat-tempat menarik tersebut berada di wilayah kabupaten Menangani yang termasuk dalam kabupaten Sleman Yogyakarta ini tentunya memiliki konsep yang berbeda dari yang lain, menjadikannya objek wisata yang wajib dikunjungi di daerah tersebut. Selain itu, berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan tentunya lebih menyenangkan, artikel kali ini membahas tentang wisata kuliner atau restoran dengan suasana yang menarik.

Tempat itu bernama OSEA Resto & Bar Yogyakarta Ini adalah restauran & bar atau tempat meeting yang lagi viral dan ramai pengunjung karena tempat ini berkonsep seperti liburan di Bali, sehingga konsep yang diterapkan adalah nuansa Bali dan nuansa pedesaan yang menghiasi resto ini. Yaitu mulai dari bagian bangunan resto sampai dengan dekorasi di area resto & bar berupa kain. Suasana di resto ini juga terasa sejuk dan nyaman membuat betah berlama-lama di tempat ini, apalagi didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap.

OSEA Resto & Bar JogjaOSEA Resto & Bar Jogja, gambar oleh @osea.resto

Karena OSEA Resto & Bar Yogyakarta memiliki daya tarik yang menarik yang dapat dibahas pada artikel Osea Restaurant & Bar, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum yang tersedia, jam buka dan terakhir lokasi tempat yang akan kami hubungkan untuk memudahkan Anda menemukan restoran. Pada percakapan pertama tentunya kita berbicara tentang daya tarik restoran Osea Apa yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan seiring dengan informasi di berbagai media sosial.

Daya tarik OSEA Resto & Bar Yogyakarta

Daya tarik OSEA Resto & Bar Yogyakarta yaitu yang pertama, resto ini memiliki suasana yang cozy dan tentunya banyak spot foto yang instagramable, tentunya resto ini akan menjadi tempat favorit anda untuk berfoto atau selfie bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Jangan lewatkan furnitur atau asesoris di restoran ini yang unik dan memberikan kesan berada di Bali.

Selain itu, suasana di OSEA Pakem Resto membuat Anda merasa sangat sejuk dan santai di restoran, apalagi dengan adanya kolam renang yang berada di dalamnya. OSEA Resto & Bar Yogyakarta Itu. Tentunya akan banyak spot foto keren di lokasi ini, seperti kaktus yang menjulang tinggi di dinding putih, kursi rotan antik, dan ayunan di dekat kolam renang restoran.

OSEA Resto & Bar JogjaOSEA Resto & Bar Jogja, gambar oleh @osea.resto

Sesampai di sini Anda akan melihat hamparan pasir putih dan kerikil yang mengelilingi kolam dan area tempat duduk dengan payung, khas suasana Bali. Ada dua area di tempat ini semi dalam dan luar ruanganuntuk yang semi indoor anda akan melihat tempat duduk yang tertata rapi dengan bahan kayu dan rotan, dari sini anda bisa melihat ke arah area outdoor, sekarang sudah banyak tempat bersantai di luar dan juga kolam renang di tengah area.

Tidak hanya tempatnya yang menarik dan sangat keren, menu yang ditawarkan wajib untuk Anda, mulai dari minuman hingga makanan tersedia di sini OSEA Resto & Bar Yogyakarta enak dan nikmat ditambah dengan pelayanan yang ramah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Untuk pembahasan selanjutnya akan kami informasikan daftar harga menu OSEA Resto beserta keterangannya.

Harga Menu OSEA Resto & Bar Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan OSEA Resto & Bar Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu di Resto OSEA Jogja sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di resto baru di Jogja ini. Berikut daftar harga menunya :

MENU HARGA
Pesta mangga Thailand 40K
tomat mozzarella 40K
Bebek Pedas Oriental & Grapefruit 45.000
rujak taman kaliurang 47K
SESUATU UNTUK BIT HARGA
Jagung Carne Grande dari Nacho 45.000
Kimchi quesadillas 45.000
SUP HARGA
Labu dari Amerillo 25K
Soto Mie 25K
ASIA HARGA
daging sapi gaya oriental 60K
Udang asin Osea 85K
Kari hijau vegan 55.000
nasi batangan 18K
BERMAIN HARGA
Pizza Daging Sapi Chorizo ​​​​ 98K
Pizza Viva Italiano 76K
Pasta tagliatelle yang lezat 68K
Burger leleh super duper 65.000
RASA NUSANTARA HARGA
Fillet nila dabu dabu bakar 65.000
Ayam Bekakak Aceh 75.000
Jalan Meneer Solo 55.000
Ikan Gurame Bakar Osea 80K
SOP buntut 80K
GURUN HARGA
kelapa terbakar 25K
Panna cotta 28K
Es krim goyobod 40K
MOCKTAIL HARGA
Herbal di tepi kolam renang 30K
Osai 30K
SexyOcean 30K
HADIAH 30K
ES KOPI HARGA
Cappucino es 37K
Es Cafe Latte 37K
Es karamel macchiato 37K
es moka 35K
KOPI PANAS HARGA
Espresso tunggal 25K
Espresso ganda 30K
Espresso macchiato 30K
Cappuccino klasik 35K
Kafe Americano 25K
kopi latte 35K
Piccolo Latte 35K
hitam panjang 25K
Affogato 20K
KHUSUS RUMAH OSEA HARGA
Alpukat espresso 25K
espreso matcha 25K
MINUMAN SEHAT HARGA
rumput gandum segar 30K
Ladang bit & stroberi 30K
Penguat Energi 30K
Rekreasi hijau 30K
Smoothie bit 30K
meningkatkan metabolisme 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di OSEA Resto & Bar yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama OSEA Resto & Bar Yogyakarta Selanjutnya pada artikel kali ini akan kami informasikan apa saja fasilitas umum yang ada di tempat nongkrong Cafe OSEA Yogyakarta yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama disini, berikut penjelasannya.

Jam buka OSEA Resto & Bar Yogyakarta

ketika Anda mengunjungi OSEA Resto & Bar Bagi Anda yang berada di kota Yogyakarta sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka OSEA Resto & Bar Yogyakarta Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau bertanya seputar kafe, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @osea.resto Di area profil ada nomor yang bisa Anda hubungi.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

OSEA Resto & Bar JogjaOSEA Resto & Bar Jogja, gambar oleh @ocha_photoworks

Fasilitas OSEA Resto & Bar Yogyakarta

Tentunya tempat menginap atau restaurant & bar seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, OSEA Resto & Bar Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Live music
  • Area outdoor dan semi indoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi OSEA Resto & Bar Yogyakarta

Untuk lokasi OSEA Resto & Bar Yogyakarta ini di daerah jl. Pakem – Turi No. 23, Klarangan, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Datang dari arah pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 22,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 44 menit untuk sampai di tempat ini. Jika Anda masih tidak yakin di mana kafe itu, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

Lihat OSEA Resto & BarLihat OSEA Resto & Bar, gambar oleh @ocha_photoworks

Jika Anda mengunjungi OSEA Resto & Bar Yogyakarta, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe OSEA Resto & Bar di kota yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tempat pertemuan suasana Bali di JogjaTempat nongkrong Bali Vibes di Jogja, image by @osea.resto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu OSEA Resto & Bar Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button