Berita Wisata

Pak Budi Garden, Tempat Wisata Ramah Anak di Kota Pasuruan

KLIKTIMES.COM | MISKIN- Kabupaten Pasuruan menawarkan berbagai destinasi wisata baru dan menarik untuk dikunjungi. Contohnya Taman Pak Budi, wisata ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Selain itu, wisata ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata edukasi bagi anak-anak untuk mengenal perkebunan dan lebih dekat dengan alam. Kegiatan seperti berkebun, bertani dan beternak menjadi tema utama wisata ini.

Kegiatan wisata edukasi ini menggunakan alam sebagai wahananya, jadi jangan heran jika lokasi wisata edukasi ini berada di pedesaan atau di kaki gunung.

Baca Juga: Rekomendasi Perjalanan dari Syahdu ke Medan, Cocok untuk Penyembuhan

Kebun Pak Budi juga menyediakan sawah untuk pendidikan pertanian. Sawahnya tidak terlalu luas, namun cukup untuk kegiatan belajar. Kemudian di areal persawahan juga dilengkapi dengan orang-orangan sawah yang siap menakut-nakuti burung.

Jika Anda ingin menikmati liburan akhir pekan di Taman Pak Budi Pasuruan, jangan khawatir soal harga. Liburan di tempat ini cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang pada hari biasa dan hari libur.

Jam buka kebun Pak Budi sendiri buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Pengunjung dapat menikmati tempat-tempat menarik di wisata ini bersama keluarga kapan saja.

Baca Juga : Wisata Tulang, Syahdu dan Rekomendasi Adiktif

Akses menuju wisata ini sangat bagus, mudah dilalui juga. Rute yang ditempuh sekitar 32 km dari pusat kota Pasuruan Jawa Timur.

Wisata ini juga menawarkan beberapa aktivitas yang akan memanjakan suasana pengunjung seperti tempat parkir kendaraan yang luas, stand wisata, mushola, spot foto instagramable, penginapan, gardu pandang, area keluar masuk, wahana menarik lainnya.

Beragam fasilitas yang telah disediakan juga banyak spot foto instagramable yang sangat direkomendasikan bagi pecinta fotografi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button