Berita Wisata

Paling dicari! Inilah 5 tempat wisata alam baru di pemalang yang wajib anda kunjungi

JURNALACEH.COM- Pemalang merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah, kota ini bisa menjadi alternatif liburan anda dengan banyaknya pilihan tempat liburan dengan pemandangan yang indah dan menawan lho.

Beragam destinasi menarik juga bisa kamu temui di sini, seperti destinasi wisata alam mulai dari air terjun, air terjun, perbukitan hingga pegunungan yang tidak akan membuat bosan karena dilengkapi dengan spot foto yang instagenic.

Berikut beberapa rekomendasi wisata alam di Pemalang yang dirangkum JurnalAceh.com dari berbagai sumber.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah Pekanbaru, Mulai Rp 100.000, Lho!

1. Air Terjun Sibendil
Rangkaian wisata alam yang pertama adalah Curug Sibendil. Wistaa ini menyuguhkan pesona keindahan air terjun dengan air terjun yang cocok untuk spot foto.

Selain itu, air terjunnya yang tidak terlalu tinggi membuat kolam di bawahnya bebas diakses sebagai wahana bermain air dan berenang.

Lokasinya di Jl. Kyai. Abdurrosyid, Karangbulu, Sima, Moga, Kab. Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Bak Langit, Ini Objek Wisata Villa Khayangan Bogor Lagi Viral di Dunia Maya

2. Kerudung Tipis
Rangkaian wisata alam kedua yang wajib dikunjungi adalah Kedung Bening. Wisata ini sangat terkenal di Pemalang karena banyak yang mengunggahnya di media sosial sehingga banyak orang yang ingin melihat keindahan kedung ini secara langsung.

Selain itu, terbentuknya telaga ini disebabkan oleh erosi, keindahan kedung ini ditambah dengan tebing dan pepohonan yang mengapit kedung ini, menghasilkan perpaduan yang eksotik.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button