Tempat Wisata

Pandiga Cimahi – Harga tiket, lokasi rute, dan lokasi terkini 2023

Pandiga Cimahi di Jawa Barat merupakan destinasi wisata dengan banyak aktivitas menyenangkan. Mulai dari kolam renang, jalan-jalan, relaksasi yang pastinya direkomendasikan dan sayang untuk dilewatkan.

Kolam renang Pandiga merupakan kolam air dan olah raga terpopuler untuk liburan dan relaksasi. Kolam renang Pandiga Cimahi sendiri menjadi daya tarik tersendiri, itulah sebabnya objek wisata populer ini tidak pernah sepi.

Tempat wisata di Cimahi ini mengusung konsep kegiatan edukasi sekaligus solusi kebugaran dan kesehatan. Pandiaga Education Sport menjadi nama utama destinasi menarik ini yang cocok dijadikan destinasi bersantai bersama keluarga tercinta.

Biaya masuk Pandiaga Cimahi

Biaya masuk Pandiga CimahiFoto:

Wisata Cimahi Pandiga wajib masuk dalam daftar kunjungan liburan akhir pekan Anda berikutnya. Tersedia berbagai macam aktivitas menarik sebagai alternatif untuk membuat momen liburan Anda semakin berkesan.

Untuk mendalami Pandiga Education Sport tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena wisata edukasi Cimahi ini sangat terjangkau dan ramah kantong.

Harga tiket masuk kolam renang Pandiga Cimahi tergantung pada hari kunjungan wisatawan.

  • Rp 25.000/orang -> hari kerja (Senin-Jumat)
  • Rp 30.000/orang -> Weekend (Sabtu dan Minggu)

Kawasan wisata yang cukup luas ini tidak hanya menawarkan kolam renang, tetapi juga paket tamasya untuk anak sekolah. Dan juga gedung perwakilan yang bisa Anda sewa untuk mengadakan acara khusus di sini.

Oleh karena itu bagi anda yang berniat untuk mendirikan sekolah atau gereja di luar negeri sekaligus ingin menyewa kawasan wisata untuk acara. Anda dapat menghubungi pengelola pariwisata yang bertanggung jawab di nomor berikut +62-22-6654273 atau melalui email [email protected].

Perlu diingat juga bahwa seperti tempat wisata pada umumnya, tiket masuk Pandiga Cimahi dapat berubah sewaktu-waktu. Namun tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena kenaikan tiketnya tidak terlalu besar.

jam buka

Jam buka Pandiga CimahiFoto:

Anda bisa mengunjungi Pandiga Education Sport setiap hari dan pada jam buka. Hal ini untuk memaksimalkan momen liburan Anda di sini tanpa kendala apapun.

Saat ini Pandiga Cimahi buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Jam buka yang panjang memungkinkan Anda untuk berkunjung ke sini kapan pun Anda mau.

Pagi hari adalah saat yang tepat untuk merasakan kesegaran air berbalut udara sejuk. Tentu saja, polusi udaranya tidak terlalu banyak di pagi hari dan juga tidak ramai, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai.

Kalaupun datang pada siang hari, dijamin tidak akan kepanasan. Karena untuk menghindari sengatan matahari, Anda bisa memilih kolam yang tertutup.

Jika Anda ingin datang pada sore atau malam hari, Anda bisa merasakan suasana luar biasa di kolam renang Pandiga. Banyaknya pepohonan di sekitar kolam renang Pandiga juga menjamin suasana tenang setiap saat.

Namun satu hal yang pasti: Anda perlu memprediksi cuaca pada hari Anda datang ke sini. Pastikan hari benar-benar cerah, tidak mendung atau hujan, agar semuanya bisa maksimal.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi Rute dan Alamat Pandiga CimahiFoto:

Lokasi Pandiga Cimahi sangat asri dengan berbagai tanaman hijau mendominasi kawasan ini. Wisata di Pandiga menawarkan udara sejuk dan panorama alam sekitar yang menarik.

Alamat Pandiga Cimahi Jl. Sirnarasa No. 11, Desa Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat. Jarak menuju Taman Alun-Alun Kota Cimahi sangat dekat, hanya sekitar 2 km, perjalanan hanya memakan waktu 8 menit saja.

Akses jalan yang akan dilalui sangat cocok untuk segala jenis kendaraan wisata. Anda bisa membawa kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum.

Bagi Anda yang ingin perjalanan mudah menuju Pandiga Cimahi, silakan akses peta di bawah ini. Petunjuk arah dengan rute yang tepat disediakan untuk membuat perjalanan Anda menuju Pandiga Cimahi lebih mudah dan lancar.



Kunjungi juga -> Alam Wisata Cimahi, tempat wisata menarik yang bisa menjadi destinasi liburan anda selanjutnya.

Perabot

Fasilitas Pandiga CimahiFoto:

Destinasi ini menawarkan fasilitas olahraga sebagai solusi kesehatan dan kebugaran Anda di lokasi yang asri dan nyaman. Pandiga hadir dengan mengintegrasikan olahraga dan pendidikan untuk kebutuhan rekreasi keluarga.

Telah dilengkapi dan didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang segala aktivitas pariwisata di sini. Fasilitas yang dimiliki Pandiga Cimahi antara lain :

  • Tempat parkir yang luas
  • Lobi/Pusat Informasi Wisatawan
  • Kolam renang dengan air bersih
  • Kamar mandi dan ruang ganti
  • Bangku untuk diduduki
  • Gedung perwakilan
  • Taman alam
  • Pandiga Outbond & Petualangan
  • paviliun
  • Kafe dan restoran Hanjuang
  • Saung
  • bola cat
  • Spot foto yang menarik

Kegiatan outbound dan petualangan dapat menjadi sarana pembelajaran yang ampuh bagi para peserta. Berbagai permainan didasarkan pada inisiatif dan kemampuan memecahkan suatu masalah.

Permainan seperti ini dapat memotivasi peserta untuk memahami nilai-nilai positif tentang pentingnya komitmen, kebersamaan, kepercayaan dan komunikasi. Keistimewaan lain dari objek wisata ini adalah kolam renang Pandiga yang berbentuk semi tertutup.

Terdapat kolam renang yang cocok untuk berbagai kelompok dan segala usia. Terdapat kolam ukuran semi olimpiade untuk dewasa dengan kedalaman antara 1 hingga 2 meter dan setengah meter untuk anak-anak.

Jangan lupa bermain paintball, simulasi pertarungan dengan senjata semi otomatis. Ini akan membuat liburan Anda di sini semakin ceria dan bahagia.

Kunjungi juga -> Kolam renang Brigif Cimahi yang menyegarkan dan seolah mengusir penat.

Tempat terbaik di Pandiga Cimahi

Tempat terbaik di Pandiga CimahiFoto:

Rangkum seluruh aktivitas liburan serumu di Pandiga Education Sport dengan berfoto seru bersama orang-orang tersayang. Setiap sudut Pandiga Cimahi kaya akan tempat-tempat menarik yang bisa Anda gunakan untuk fotografi.

Kawasan wisata ini sangat tertata rapi dan asri, sehingga dijamin semua orang akan betah dan nyaman saat beristirahat disini. Jangan lupa siapkan kamera di rumah agar nantinya bisa mengabadikan beragam pengalaman liburan di sini.

Gunakan tempat-tempat terbaik di Pandiga Cimahi sebagai background untuk selfie, foto grup, atau rekaman video. Abadikan momen sebanyak-banyaknya dan ciptakan foto Instagram dengan background yang menarik.

Ulasan Sebelumnya –> Taman Kartini Cimahi merupakan tempat menarik yang penuh keseruan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Pandiga CimahiFoto:

Berikut tips liburan Anda di Pandiga Education Sport Cimahi yang bisa Anda jadikan referensi.

  • Perkirakan dan atur waktu kunjungan wisata Anda semaksimal mungkin.
  • Untuk liburan yang lebih baik, yang terbaik adalah memastikan tubuh Anda dalam keadaan sehat.
  • Anak-anak yang bermain dan mengeluarkan tenaga harus diawasi dengan ketat.
  • Dilarang keras mencemari atau merusak kawasan dan kawasan wisata.
  • Selalu berhati-hati dan waspada untuk memastikan semuanya beres.

Itu tadi ulasan singkat tentang Pandiga Cimahi yang wajib dicoba untuk dijadikan destinasi liburanmu. Ciptakan liburan impian dengan momen-momen tak terlupakan yang dijamin tidak akan terlupakan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button