Tempat Wisata

Panduan harga menu Coffee Tubing Cafe & Resto Bogor, fasilitas dan lokasi

Kopi Tubing Cafe & Resto, Bogor adalah tempat yang tepat bagi Anda yang suka menikmati hangatnya secangkir kopi. Karena udaranya yang cukup dingin, kopi di Bogor sebenarnya bisa menjadi pilihan yang tepat. Baru-baru ini, Bogor membuat tempat pertemuan khusus.

Dari berbagai tempat pertemuan di Bogor, Kopi Tubing Cafe & Resto adalah pilihan terbaik. Tempat ini bisa disebut baru karena pembukaannya baru terjadi pada 20 Desember lalu. Meskipun demikian, tempat ini dipilih oleh banyak pengunjung untuk menghabiskan waktu santai mereka.

Coffee Tubing Cafe & Resto Bogor dengan view yang sejukCoffee Tubing Cafe & Resto Bogor dengan view yang keren, gambar oleh @yesi.nurini

Sebenarnya Kopi Tubing Cafe & Resto masih satu objek dengan Cikuluwung River Tubing. Jadi setelah menikmati keseruan river tubing, Anda bisa mengunjungi kafe ini. Selain itu, Kopi Tubing Cafe & Resto memiliki konsep yang sangat unik dan menawarkan berbagai pilihan makanan.

Lokasi dan harga makanan di Kopi Tubing Cafe & Resto, Bogor

Coffee Tubing Café & Resto terletak Jalan Berg. bubur jagung pamijahan. Lokasi kafe ini hanya berjarak 19 km dari pusat kota Bogor. Hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit dari pusat kota. Selama jam buka, kafe ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam pada hari kerja.

Sementara Kopi Tubing Cafe & Resto buka pada hari Sabtu dan Minggu 9 pagi sampai 21 jam. Namun di tengah pandemi seperti sekarang, Anda bisa menentukan jam buka kafe terlebih dahulu sebelum berkunjung. Seperti halnya kafe pada umumnya, ada berbagai jenis fasilitas yang disediakan pengelola.

Kopi Tubing Cafe & Resto menawarkan banyak spot fotoKopi Tubing Cafe & Resto menawarkan banyak spot foto, foto by @aponk_44

Berbagai fasilitas yang disediakan pengelola seperti toilet umum, area parkir kendaraan, gubuk, pendopo, live music, bean bag dan lain-lain. Semua fasilitas yang disediakan pengelola secara alami untuk menawarkan kenyamanan yang lebih besar kepada pengunjung. Selain itu, Kopi Tubing Cafe & Resto juga telah menyediakan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Meski menjadi salah satu kafe terpopuler di kawasan Bogor, menu di Kopi Tubing Cafe & Resto tetap terjangkau. Dengan Anda dapat memilih menu Harga Rp 7.000 sampai Rp 37.000. Kopi Tubing Cafe & Resto tidak hanya menawarkan menu kopi tetapi juga banyak menu snack dan main course.

Suasana Coffee Tubing Cafe & Resto BogorCoffee Tubing Cafe & Resto Bogor, foto oleh @kopitubing

Tempat Wisata Kopi Tubing Cafe & Resto, Bogor

Pertama, rasanya alami. Terletak di area tebing, kafe ini memiliki nuansa yang sangat alami. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak pohon rindang disertai angin yang sejuk. Selain itu ditambah dengan areal persawahan dengan luas 150 meter. Tempat ini juga sengaja terdiri dari jalan setapak kayu.

Kedua, memiliki gaya arsitektur yang sangat estetis. Di sini Anda tidak hanya dapat bersantai di “kafe”, tetapi juga melihat-lihat bangunan. Kafe ini menggunakan gaya arsitektur yang sangat modern namun menggunakan material batu dan kayu. Warna utama restoran ini adalah krem, putih, dan hitam.

Tubing Cafe & Resto Coffee menjadi pilihan terbaikKopi Tubing Cafe & Resto menjadi pilihan terbaik, gambar oleh @kopitubing

Ketiga, Anda dapat memilih untuk makan di lokasi yang berbeda. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada berbagai jenis fasilitas yang disediakan oleh pengelola Kopi Tubing Cafe & Resto. Anda bisa bersantap di gazebo atau gubuk, atau bersantai bersama pengunjung lain. Gazebo di kafe ini juga dilengkapi dengan beanbag sehingga semakin romantis dan meriah.

Keempat, Anda memiliki dua pilihan untuk rentang. Kopi Tubing Cafe & Resto menawarkan dua pilihan area, indoor dan outdoor. Jadi jika cuaca tidak terlalu mendukung Anda bisa makan di dalam, sedangkan saat cuaca mendung Anda bisa makan di luar.

Kopi Tubing Cafe & Resto memiliki suasana yang nyamanKopi Tubing Cafe & Resto suasananya cozy, fotonya @nadi_ngopiKopi Tubing Cafe & Resto jadi destinasi kopi terbaik di BogorKopi Tubing Cafe & Resto jadi destinasi kopi terbaik di Bogor, pict by @kopitubing

Dengan atraksinya yang beragam, pasti tempat ini banyak dikunjungi pengunjung, meski terbilang baru. Selain itu, akses menuju tempat wisata ini juga tidak sulit. Jadi pastikan Anda merencanakan liburan Anda di Kopi Tubing Cafe & Resto, Bogor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button