Berita Wisata

Pangalengan Sky Park 360, camping nyaman, harga murah, pelayanan ramah

Bandung memang tidak ada habisnya kalau bicara wisata alam. Hit lainnya adalah Wisata Alam 360 Sky Park Pangalengan yang terletak di tepi Perbukitan Tea Garden di ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Wisata ini cocok untuk pasangan, keluarga maupun rekan kerja yang ingin merasakan kesegaran udara dingin dan ingin memanjakan mata dengan panorama alam yang indah. Terutama bagi pengunjung yang bermalam (berkemah) menunggu matahari terbit dan lautan awan menunggu pagi. Dijamin tidak akan menyesal!

Lanskap yang luar biasa dan fasilitas wisata pendukung sangat cocok untuk berfoto. Terutama bagi pengunjung yang senang eksis di dunia maya.

Bagi Anda yang ingin datang ke sini, disarankan untuk tidak berpikir panjang. Pergi untuk itu! Jika tidak di keramaian, setidaknya dengan pasangan. Pasti menyenangkan!

Jangan khawatir tentang harga atau biaya makanan ringan. Wisata alam ini menawarkan biaya dan fasilitas yang sangat terjangkau. Mulai dari tiket masuk, parkir, camping dan perlengkapannya. Ingin tahu harga dan fasilitasnya? Klik disini!

Pengunjung juga tidak perlu membawa terlalu banyak logistik untuk makan dan minum, karena dikhawatirkan akan menjadi beban saat menaiki rangkaian anak tangga menuju puncak Sky Garden. Ada juga toko 24 jam. Kurang apa coba.

Yang bikin tambah nyaman, petugasnya memberikan pelayanan yang sangat ramah. Mulai dari tukang parkir, hingga tukang ojek yang tidak menawarkan paket saat pengunjung ingin menggunakan jasanya.

Sebelum mengunjungi Pangalengan 360 Sky Park, pastikan perlengkapan utama adalah jaket dan baju hangat. Dinginnya tidak tanggung-tanggung. Either way, itu menyenangkan.

Ayo segera ke Pangalengan 360 Sky Park.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button