Berita Wisata

Pantai Bantu Bintang Cipatuguran Destinasi wisata Palabuhanratu Sukabumi cocok untuk liburan tahun baru 2023

MANTRA SUKABUMI – Obyek wisata Pantai Batu Bintang Cipatuguran merupakan salah satu destinasi yang menawarkan pemandangan hamparan pasir dan laut lepas serta pegunungan yang begitu mempesona sehingga layak dikunjungi saat liburan natal dan tahun baru.

Memiliki bentangan pantai yang luas, objek wisata Pantai Batu Bintang Cipatuguran hampir setiap hari selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dari warga sekitar maupun dari luar daerah Kabupaten Sukabumi yang sengaja datang hanya untuk melihat waktu matahari terbenam (sunset).

Pantai Batu Bintang Cipatuguran juga memiliki spot untuk memancing di laut dalam dengan menyusuri bebatuan bintang yang tersusun rapi menjorok ke laut, sambil berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan laut lepas dan pegunungan.

Baca Juga: Diduga Jadi Tempat Maksimal, Warung Jampangtengah, Sukabumi Ditutup

Wahana banana boat yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung yang datang, menambah rasa menarik bagi pengunjung saat bermain air di Pantai Batu Bintang Ciapatguran.

Lokasi dan alamat Pantai Batu Bintang Cipatuguran berada di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan tiket masuk objek wisata Pantai Batu Bintang Cipatuguran sangat terjangkau, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 saja untuk kendaraan parkir.

Obyek wisata Pantai Batu Bintang Ciatuguran tidak ada batasan jam buka, hanya saja pengunjung mulai ramai pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, selebihnya hanya warga sekitar yang datang.

Baca Juga: Operasi Purbakala Lodaya, Polres Sukabumi Amankan Para Pengedar Narkoba Terduga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button