Tempat Wisata

Pantai Boom Tuban: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun bingung mau ke mana, cobalah berlibur ke Pantai Boom Tuban. Pantai yang terletak di Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat menghilangkan kebosanan. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata yang mana, anda patut mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan tempat wisata ini cocok banget untuk acara reuni keluarga dan sangat cocok untuk menghilangkan kebosanan anda.

Pantai Boom Tuban sendiri sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di sini Anda bisa bersenang-senang bersama keluarga, berenang dan bersantai di tepi pantai. Bagi anda yang penasaran langsung saja ke tempat wisata tersebut. Liburan Anda dijamin semakin tak terlupakan.

Fasilitas yang tersedia di Pantai Boom Tuban

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini wajib mengetahui apa saja fasilitas yang ada. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Pantai Boom Tuban memiliki area dan tempat istirahat yang sangat luas di sepanjang pantai. Selain itu, terdapat persewaan perahu dan pelampung dan Anda juga bisa berjalan-jalan santai di sepanjang pantai. Dan tempat ini juga sering digunakan untuk acara reuni keluarga, sehingga bagi anda yang belum pernah berkunjung ke tempat wisata ini sebaiknya mencoba datang ke pantai ini.

Selain itu Pantai Boom Tuban juga mempunyai tempat parkir yang sangat luas, sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang ke tempat wisata ini pada musim liburan. Maka anda tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil atau besar juga karena terdapat beberapa toilet umum di kawasan Pantai Boom Tuban dan jika merasa lapar anda juga bisa mendapatkan bahan makanan dari warung makan yang ada di kawasan tersebut atau membeli minimarket didekatnya. daerah. Pantai Boom Tuban.

Berburu foto di Pantai Boom Tuban

Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang laut lepas yang indah. Kemudian Anda juga bisa mengambil beberapa foto sambil berenang atau berada di kawasan pantai. Kemudian anda juga bisa berfoto di dalam air, tentunya perlu membawa kamera yang tahan air, jangan membawa kamera biasa, lalu menggunakannya di dalam air.

Selebihnya di kawasan sekitar Pantai Boom Tuban anda juga bisa mengambil foto saat matahari terbenam dan matahari terbit karena spot foto disana sangat cocok dan hasil foto yang dihasilkan juga bagus. Oleh karena itu, bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya anda menghabiskan liburan di Pantai Boom Tuban bersama keluarga atau pacar anda, karena dijamin pengalaman liburan anda akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa membawa kamera.

Baca juga: Pantai Umbul Waru, Pantai dengan Suasana Asri dan Air Terjun

Akses jalan menuju Pantai Boom Tuban

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Pantai Boom Tuban tentunya perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata ini. Jika Anda belum mengetahuinya namun bertekad untuk pergi ke sana, mungkin malah malah tersesat dan malah pergi berlibur. Bagi Anda yang ingin menuju ke pantai yang satu ini, Anda perlu mengetahui akses jalan ke sana. Untuk menuju jalan menuju Pantai Boom Tuban, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Kota Tuban. Lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Tuban-Babat dan Jl. Sunan Kalijogo saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai fitur air dari Kota Tuban hanya membutuhkan waktu sekitar sebelas menit jika tidak ada kemacetan, dan jika macet pasti waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan, Anda bisa menggunakan dua jalur alternatif ini untuk menuju pantai yang satu ini. Dan yang terpenting: hati-hati di jalan.

Biaya masuk ke Pantai Boom Tuban

  • Tiket anak-anak di hari kerja, harga: Rp 4.000/orang
  • Biaya masuk akhir pekan untuk dewasa: Rp 6.000/orang
  • Tiket masuk anak-anak di hari biasa: Rp 6.000/orang
  • Biaya masuk akhir pekan untuk dewasa: Rp 8.000/orang

(Diperbarui September 2023)

Jam buka Pantai Boom Tuban

  • Buka setiap hari dari jam 6 pagi hingga 6 sore

Tips berlibur di Pantai Boom Tuban

Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur disana. Yang pertama adalah anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda akan sia-sia jika tidak membawa kamera. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai spot foto bagus di sana. Dan kamu juga bisa mencoba berbagai fasilitas di sana lho? Dan Anda juga bisa mencoba berenang di pantai.

Ini adalah ulasan singkat tentang Pantai Boom Tuban Pantai ini sangat cocok untuk reuni keluarga. Anda yang tertarik untuk berlibur ke pantai ini bersama keluarga bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam berlibur dan mengucapkan selamat berlibur.

Galeri Foto Pantai Boom

Pantai Boom di Tuban
Pantai Boom di pinggir Jalan Utama
Jembatan di atas Pantai Boom

Potret pantai dari jembatan
Matahari terbenam di Pantai Boom

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button