Tempat Wisata

Pantai Desa Setenger: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Desa Setenger: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Berlibur memang menyenangkan, apalagi dengan banyaknya kesibukan yang membuat penat dan penat, momen liburan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Saat dihadapkan pada padatnya aktivitas sehari-hari, waktu untuk berlibur terasa begitu terbatas sehingga akhir pekan yang seharusnya menyenangkan malah hanya sekedar untuk tidur.

Jadi jangan sampai teman atau keluargamu mengundangmu lalu menolakmu. Momen seperti ini tidak terjadi dua kali. Manfaatkan momen ini sesekali untuk mempererat tali persahabatan yang terputus akibat kesibukan masing-masing. Bagaimana jika Anda diajak ke objek wisata di Natuna Kepulauan Riau?

Pantai Desa Setenger Tempat ini begitu indah karena terletak di antara perbukitan tinggi, pepohonan dan tanaman yang lebat sehingga menjadikannya hijau. Bukit-bukit tersebut bisa Anda nikmati jika Anda menginap di kawasan pantai ini. Nikmati tidak hanya keindahan dan pesona pantainya saja, namun juga pemandangan alam yang mempesona dan segar.

Kedamaian dan ketenangan ditawarkan kepada setiap orang yang berkunjung ke pantai ini. Jika selama ini anda mengenal pantai dengan cuaca yang sangat panas atau udara dengan sinar matahari yang sangat terik, maka di pantai ini anda tidak akan merasa sepanas saat berlibur di pantai pada umumnya.

Baca Juga: Melihat Keunikan Bebatuan Raksasa di Pantai Batu Kasah

Bukankah menarik jika hal itu terjadi? Suasana alam yang menyejukkan mata akan anda nikmati dengan kehijauan disekitarnya serta deburan ombak yang indah dipandang mata serta pasir pantai yang memanjakan kaki anda saat menginjakkan kaki di Desa Setenger. Bukan tidak mungkin Anda akan ketagihan dan tidak ingin mudik.

Perlindungan alam sekitar pantai harus dijaga dan dirawat dengan baik agar anak cucu tetap dapat menikmati keindahannya, agar tempat ini selalu menjadi objek wisata pilihan masyarakat luas bahkan menjadi pilihan wisata tingkat nasional (luar). Kepulauan Riau) dan bahkan internasional. Jadi bukan hanya untuk scope Natuna saja.

Untuk Pantai Desa Setenger Itu sendiri pasti perlu dijelajahi karena tidak banyak pengunjung yang datang ke sini. Mungkin setelah itu Anda termasuk yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini. Apa yang kamu tunggu? Manfaat musim liburan.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Pantai ini diberi nama sesuai dengan nama tempatnya Pantai Desa Setenger karena letaknya di desa. Itu sebabnya pantai ini tidak memiliki nama pantai populer lainnya.

Fasilitas di Pantai Desa Setenger

Seperti halnya pantai pada umumnya, pantai biasanya mempunyai fasilitas seperti toilet umum atau ruang ganti yang tersedia untuk memudahkan pengunjung berenang di pantai. Jika Anda ingin memanjakan diri dengan kuliner, Anda pasti akan menemukan stand jajanan di sana.

Berburu foto di tur ini

Jangan lupa luangkan waktu untuk berlibur Pantai Desa Setenger dengan berburu foto. Tentunya setiap momen yang diabadikan saat berwisata suatu saat nanti akan menjadi kenangan indah. Jangan lewatkan pemandangan indah di setiap sudut sisi pantai ini.

Akses Menuju Pantai Desa Setenger

Anda bisa mengeceknya ke penduduk setempat yang berdomisili di Natuna agar tidak tersesat nantinya.

Tips Menuju Pantai Desa Setenger

Tips berwisata yang bisa Anda terapkan seperti:

  1. Jangan lupa untuk mencari waktu dan anggaran yang tepat untuk perjalanan tersebut.
  2. Jangan lupakan item tertentu, seperti: B. Charger ponsel yang dapat mengganggu liburan Anda.
  3. Jangan lupakan anggaran Anda yang tidak terduga, selain anggaran yang memang sangat dibutuhkan.
  4. Hindari menggunakan transportasi umum untuk menghemat waktu. Lebih baik menggunakan mobil pribadi atau cukup menyewanya di perusahaan rental mobil.
  5. Jika membawa barang, bawalah secukupnya saja dan seperlunya saja.

Jam buka dan tarif masuk Pantai Desa Setenger

Seperti pantai pada umumnya, pantai ini buka pada pagi hari dan tutup pada malam hari. Jadi mampir saja sekarang agar rasa penasaran anda tidak hilang dan diketahui secara luas oleh media dan teman anda yang ingin berkunjung.

Tentang itulah artikel ini Pantai Desa Setenger Itu. Semoga menjadi contoh bagi anda yang sedang berlibur di pantai ini dan ingin berlibur dengan tenang dan nyaman. Jangan lupa manfaatkan waktu liburanmu untuk lebih dekat dengan keluarga dan sahabat agar setiap momen terasa tak terlupakan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button