Tempat Wisata

Pantai Drunken Bay: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Drunken Bay: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Teluk Mabuk merupakan salah satu pantai dengan panorama alam yang sangat indah. Saat Anda berkunjung ke pantai ini Anda akan menjumpai hamparan pasir putih lembut, tebing-tebing indah, serta bongkahan batu granit alami di pinggir pantai.

Ombak yang ada di pantai ini cukup kecil sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi anda yang ingin bermain atau berenang air di pinggir pantai. Selain itu, Pantai Teluk Mabuk memiliki keindahan matahari terbenam di sore hari. Dengan begitu pengunjung akan semakin terpesona dengan keindahan pantai ini.

Pantai Teluk Mabuk merupakan pantai yang jarang dikunjungi wisatawan. Artinya keindahan dan kealamian pantainya masih sangat terjaga. Keindahan pantainya semakin sempurna dengan air lautnya yang jernih bernuansa hijau kebiruan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman selama berlama-lama berada di pantai ini.

Fasilitas di Pantai Teluk Mabuk

Pantai Teluk Mabuk Merupakan pantai yang belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga fasilitas yang ada di pantai ini masih minim. Fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan pariwisata masih dalam tahap pembangunan. Pasalnya, pantai ini masih kurang dikenal di kalangan wisatawan dan masih jarang dikunjungi, padahal memiliki potensi wisata yang luar biasa.

Berburu foto di tur ini

Saat Anda berkunjung ke pantai ini, Anda pasti tidak boleh melewatkan sesi foto bersama teman atau keluarga. Pantai Drunken Bay memiliki banyak lokasi bagus yang bisa dijadikan spot foto. Anda bisa mengambil foto di pinggir pantai, dekat bebatuan besar dan tinggi, atau mengambil foto di sore hari saat matahari terbenam.

Tips Menuju Pantai Teluk Mabuk

Jika Anda ingin berkunjung Pantai Teluk Mabuk, anda perlu mempersiapkan perlengkapan yang anda perlukan saat berwisata atau pergi ke pantai. Jika Anda berencana untuk berenang di pantai ini, sebaiknya persiapkan pakaian ganti yang bisa Anda pakai nanti setelah berenang.

Karena fasilitas di pantai ini masih terbilang kurang, sebaiknya Anda juga membawa bekal makanan yang bisa Anda santap sambil menikmati keindahan pantai. Jangan lupa untuk membawa topi, kacamata hitam atau tabir surya bagi anda yang tidak ingin kulit anda menjadi hitam, karena udara di pantai pasti akan cukup panas.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai-pantai di Pantai Teluk Mabuk, Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri pantai untuk mencapai kedua pantai ini. Cukup dengan berjalan kaki sekitar 15 menit atau 3 menit dengan pompong.

Akses ke Pantai Teluk Mabuk

Untuk mencapai Pantai Teluk Mabuk, Anda bisa naik perahu dari Tanjung Pinang menuju Dermaga Penuba. Sesampainya di dermaga, Anda perlu menaiki perahu pompom selama kurang lebih 45 menit untuk sampai ke Pantai Teluk Mabuk.

Menikmati keindahan Pantai Teluk Mabuk

Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan untuk menikmati keindahan Pantai Teluk Mabuk. Anda bisa menikmati supat

Asana pantai dengan duduk bersantai di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin sepoi-sepoi. Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri pantai, bermain air di pinggir pantai atau menyaksikan indahnya matahari terbenam di sore hari.

Baca Juga: Berwisata ke Pantai Teluk Paduk tetap mempertahankan pesona alamnya

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai dengan berlatih berbagai olah raga yang bisa dimainkan di pantai, seperti voli pantai atau sepak bola pantai. Suasana pantai yang indah membuat Anda betah berlama-lama di pantai ini.

Jam buka dan biaya masuk Pantai Drunken Bay

Anda bisa mengunjungi Pantai Teluk Mabuk kapan saja. Anda bisa mengunjungi pantai ini pada pagi, siang, atau malam hari. Namun untuk mengunjungi pantai ini Anda perlu memastikan bahwa ada alat transportasi seperti perahu yang dapat membawa Anda ke pantai ini. Sebab selama ini ketersediaan transportasi menuju pantai ini masih minim.

Nah… itulah sedikit gambarannya Pantai Teluk Mabuk yang dapat kami jelaskan kepada Anda. Pantai ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Kepulauan Riau. Pasalnya pantai ini memiliki keindahan alam yang masih sangat alami sehingga cocok dijadikan destinasi wisata Anda selanjutnya.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button