Berita Wisata

Pantai Green Bowl Bali, keindahan laut dan gua yang menakjubkan

Badung

Bali sebagai destinasi favorit memiliki banyak pantai yang wajib dikunjungi. Tak hanya Pantai Kuta, ada pantai tersembunyi yang wajib dikunjungi di Bali Selatan.

Yakni Pantai Green Bowl, sebuah pantai yang menawarkan ketenangan dan keindahan yang menakjubkan. Bagaimana? Tertarik mengunjungi Pantai Green Bowl? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Lokasi

Dilaporkan detikBali dari laman Traveloka, Pantai Green Bowl terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Akses menuju objek wisata populer ini tidaklah sulit.

Dari Denpasar, pilih rute menuju Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Lanjutkan hingga menemukan perempatan, lalu belok kiri.

Sekitar 3 kilometer setelah belok kiri, wisatawan akan menemukan petunjuk arah menuju Pantai Tebing Bali. Ikuti petunjuk ini untuk tiba di pintu masuk lama Hotel Bali Cliff.

Kemudian ambil jalur kiri menuju Pantai Green Bowl. Lokasinya memang cukup tersembunyi, namun perjalanan akan terbayar sesampainya di sana.

Pantai Green Brow juga dekat dengan Pantai Melasti dan Pantai Karma Kandara yang berjarak 1-2 kilometer. Hotel ini berjarak 1,5 km dari Bali Paintball Arena.

Biaya masuk

Untuk menikmati pemandangan Pantai Green Bowl, wisatawan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Biaya ini untuk perawatan pura Batu Pageh.

Jam buka Green Bowl buka 24 jam sehari, namun Anda juga harus memperhatikan ramalan ombak sebelum mengunjungi pantai.

Reda

Meski lokasinya tersembunyi, Pantai Green Bowl dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Seperti kamar mandi, akses jalan, toko makanan dan tempat parkir di dekat pintu masuk.

Fasilitasnya ada di atas pantai, tertunda wisatawan harus menuruni tangga untuk mencapai pantai Green Bowl. Jadi pastikan Anda memiliki semua perlengkapan Anda sebelum menuju ke pantai.

Kegiatan yang mengasyikkan

Pasir putih dan laut biru adalah pemandangan yang ditawarkan Pantai Green Bowl. Eits, tidak hanya itu, Pantai Green Bowl juga memiliki gua yang unik.

Perpaduan yang sempurna bukan, menikmati keindahan laut yang luar biasa dan gua-gua yang dihuni oleh ratusan kelelawar yang keluar di malam hari. Cocok untuk dijadikan spot foto yang Instagramable.

Kegiatan seru dapat dinikmati di Pantai Green Bowl termasuk selancar dan penjelajahan gua. Ombak besar yang menantang di pantai ini adalah suatu keharusan bagi para peselancar.

wisatawan Anda juga bisa menjelajahi gua-gua di pantai pasir putih ini. Gua di Pantai Green Bowl ini biasanya juga digunakan untuk upacara bulan purnama atau kegiatan keagamaan lainnya.

Namun Anda juga bisa melihat kelelawar di langit-langit gua pada siang hari. Menjelang senja dan setelah matahari terbenam, Anda akan melihat kawanan kelelawar muncul dari dalam gua.

Demikian informasi tentang pantai Green Bowl di Bali. Selamat berlibur, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Tonton video “Pantai Green Bowl Penuh Keindahan Alam Bali”
[Gambas:Video 20detik]
(irb/nor)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button