Berita Wisata

Pantai indah di Lampung: Pantai Ketapang Bahari

URBANGARUT.COM – Pariwisata di Indonesia masih terbilang banyak. Dari pulau Sumatera hingga pulau Papua, semuanya memiliki tempat wisata yang berbeda-beda.

Salah satunya pariwisata di provinsi Lampung. Dari sekian banyak wisata Lampung, kali ini ada pantai yang menyuguhkan pemandangan memukau, yakni Pantai Ketapang Bahari.

Pantai Ketapang Bahari merupakan tempat wisata di Lampung yang selalu asri karena banyak terdapat pohon kelapa disini. Destinasi wisata Lampung, Pantai Ketapang Bahari terletak di Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Baca Juga: Unggahan Ayu Ting-Ting Berhasil Bikin Netizen Heboh: Banyak Kemiripannya, Mungkin Jodoh?

Saat liburan tiba, anak muda terlihat memadati kawasan pantai Ketapang Bahari. Mereka mengisi waktu luangnya dengan kuliner. Banyak wisatawan lokal asal Bandar Lampung yang mengatakan sudah lama berencana untuk datang ke pantai Ketapang Bahari ini.

Mereka juga mengatakan bahwa ia datang bersama teman-teman lainnya untuk mengisi waktu luang sebelum memulai aktivitas di kampus. Tak hanya itu, ia dan teman-temannya juga berencana berenang di pantai.

Kawasan pantai ini merupakan kawasan pantai yang masih mempertahankan keindahan pantai ini disertai dengan banyaknya tumbuhan hijau yang hidup di sekitar pantai.

Baca Juga: JD.ID Pasca PHK Massal Menutup Layanan JDL Express Indonesia

Mereka mengaku mendapat rekomendasi dari beberapa orang yang pernah ke sana untuk datang ke pantai ini. Mereka menggunakan waktu luang mereka untuk membakar ikan dan menikmati lingkungan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button