Tempat Wisata

Pantai Jimbaran Bali – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Pantai Jimbaran Bali – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Pantai Jimbaran – Pantai ini merupakan salah satu pantai unggulan di Pulau Dewata. Dimana hampir setiap kawasan dikelilingi pemandangan pantai yang menakjubkan.

Oleh karena itu, tidak heran jika Pulau Bali selalu menyimpan cerita menarik setelah wisatawan berkunjung ke kawasan ini. Dan hal itu selalu membawa kerinduan yang akan membawanya kembali ke tempat itu lagi dan lagi.

Jangan lupa untuk menikmati pesona Pantai Jimbaran yang keindahannya tiada duanya. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan beragam aktivitas yang tak hanya menawarkan keseruan, namun juga sisi romantis. Cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu atau memotret kekasih.

Salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang mengunjungi Wisata Pantai Jimbaran ini adalah karena Pantai Jimbaran dekat dengan mall terkenal di Bali. Jadi Anda tidak perlu repot lagi ke Denpasar untuk mencari berbagai kebutuhan Anda.

Airnya yang tenang dan ombaknya yang tidak terlalu kuat membuat Pantai Jimbaran populer dikunjungi keluarga. Pasir putih pantainya membuat takjub semua orang.

Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan beberapa kursi dan payung. Jadi nikmati semilir angin dengan duduk santai.

Biaya masuk

Biaya masuk ke Pantai JimbaranFoto:

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Jimbaran seutuhnya, tiket masuk Pantai Jimbaran tidak dipungut biaya alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Namun Anda akan dikenakan biaya lain yaitu parkir, dimana mobil Anda akan dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah. Bagi yang menggunakan kendaraan bermotor dikenakan biaya sebesar 5.000 rupiah.

Datang juga ke Tampak Siring Bali.

Alamat lokasi dan rute

Alamat Pantai JimbaranFoto:

Alamat Pantai Jimbaran terletak di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Untuk menuju objek wisata ini ada dua alternatif.

Pertama bisa menggunakan pesawat dan kedua bisa menggunakan bus. Akan lebih mudah jika Anda naik pesawat dan turun di Bandara Ngurah Rai

Jarak dari bandara menuju objek wisata ini hanya 7 km dan perkiraan waktu perjalanan 12 menit. Rute dari Bandara menuju Pantai Jimbaran membawa kendaraan menuju Jalan By Pas Ngurah Rai menuju Jalan Ulun Siwi di Kuta Selatan. Selanjutnya berkendara di Jalan Pemelisan Agung hingga tiba di objek wisata ini.

Saat berangkat dari Terminal Bus Mengwi. Dalam perjalanan menuju Pantai Jimbaran, Anda dapat berkendara menuju Jalan Raya Sempidi melalui Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk.

Kemudian berkendara ke jalan angkutan utama hingga mencapai bypass Ngurah Rai. Kemudian arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Ulun Siwi di Kuta selatan dan tidak lama kemudian sampai di objek wisata ini.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa menggunakan sarana lain yaitu taksi online dengan membayar sekitar Rp 10.000-20.000 dari bandara. Sangat murah bukan?



Kunjungi juga Pura Taman Ayu Bali.

Daya Tarik Pantai Jimbaran Bali

Berikut hal-hal yang bisa dinikmati saat mengunjungi salah satu destinasi wisata terbaik di Bali.

1. Makan malam romantis

Wisata Pantai JimbaranFoto:

Menikmati indahnya tempat wisata Pantai Jimbaran bukan hanya sekedar berenang. Sebaliknya, kita juga harus menikmati menu restoran yang ditawarkan di sini.

Kebanyakan dari mereka menyatu dengan garis pantai. Ini menciptakan kesan yang sangat berbeda.

Suara alam deburan ombak yang mengesankan dipadukan dengan malam yang romantis akan membuat Anda tidak akan pernah melupakan malam yang dihabiskan bersama orang yang Anda cintai.

Salah satu hidangan yang sayang untuk dilewatkan adalah seafood. Dimana sebagian warga setempat juga bermatapencaharian sebagai nelayan. Jadi makanan ikan disini sangat enak dan masih tergolong segar.

Tersedia udang, lobster, cumi, dan ikan dengan cara penyajian berbeda-beda yang akan menggoda dan membuat Anda ingin menyantapnya lagi dan lagi.

Pemenangnya di sini adalah lobster. Yang beratnya mulai dari 1kg hingga yang terbesar 2kg juga tersedia. Anda bisa menentukan apakah ingin membuat saus pedas, saus Singapura, atau kecap. Dari aromanya saja, semua yang disajikan di sini terasa nikmat.

Semua bumbu tercampur dan mampu meresap ke dalam makanan. Jadi ketika mengunyahnya, Anda tidak sabar untuk mengunyah lagi dan lagi.

Mereka tidak hanya menawarkan berbagai macam makanan lezat yang menggoda, tetapi mereka juga tidak membuat iri dengan minuman yang sama. Menyajikan berbagai menu yang sangat nikmat terutama es krim kelapa muda yang dipetik langsung dari pohonnya. Hal ini menimbulkan rasa segar dan dingin di tenggorokan.

Kembali ke makanan. Tidak hanya menu ikan saja yang ditawarkan, menu lain seperti sayur khas Bali dan ayam juga tersedia di sini.

Anda bisa menikmatinya dengan rasa yang enak. Itu tidak mengecewakan dan bisa menjadi makan malam super romantis di pantai.

Lihat juga -> Hutan Monyet Sangeh Bali.

2. Matahari terbenam yang mempesona

Wisata Pantai JimbaranFoto:

Mari kita lupakan makanannya. Karena sudah saatnya kita kembali menikmati pesona Pantai Jimbaran. Alasan mengapa banyak wisatawan datang ke sini adalah karena pesona matahari terbenam yang memang tidak akan pernah bisa Anda lupakan.

Indahnya matahari terbenam, berubahnya warna langit dari biru menjadi jingga, sungguh tak akan membuat Anda berkata sepatah kata pun.

Oleh karena itu, perlu membawa kamera yang berkualitas baik. Pasalnya keajaiban siluet yang dihadirkan akan sayang jika tidak diabadikan melalui foto dan gambar.

Ulasan Sebelumnya -> Pura Besakih Bali.

3. Rekomendasi Akomodasi

Tempat wisata di Pantai JimbaranFoto:

Oke, setelah puas menikmati berbagai pemandangan alam yang indah dan esoteris. Sudah saatnya kita mencari akomodasi yang bisa menjadi pilihan liburan Anda di Jimbaran.

Menginap di Aulia Rekomendasi pertama jatuh pada menginap di Aulia. Bagi anda yang ingin harga murah tapi tidak murahan, disinilah tempatnya. Harga per malam per kamar mulai dari 175.000 rupiah. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Penginapan yang sangat nyaman dan kebersihannya selalu terjaga. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pelayanan super ramah di sini. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan balkon agar saat bangun pagi bisa melihat keindahan kota Bali.

Penginapan ini terletak 2 mil atau kurang lebih 8-10 menit dari Pantai Jimbaran. Bertempat di Perumahan Taman Mulia, Jl. Bite Saree #40, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Rekomendasi selanjutnya adalah Bali Breez Hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Sari No. 23, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 80361 Jarak ke Pantai Jimbaran hanya 1 km. Fasilitasnya meliputi kolam renang dan restoran yang menawarkan berbagai macam menu.

Hotel bintang dua ini juga memiliki pelayan yang super ramah. Anda akan dimanjakan seperti seorang ratu dan raja. Tempatnya sangat bersih dan sangat nyaman.

Lihat juga -> Daftar 20 Destinasi Wisata Paling Terkenal di Bali.

Pantai Jimbaran merupakan keindahan yang tak tergantikan. Sisi romantis yang ditawarkan membuat banyak pecinta datang ke tempat ini dan merasakan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Kapan Anda akan mengunjungi objek wisata ini?

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button