Berita Wisata

Pantai Labuan Sait di Bali, keindahan yang mempesona di balik tebing

Suara Denpasar – Pantai-pantai di Pulau Bali masing-masing memiliki keindahannya masing-masing, sehingga wajar jika wisatawan mancanegara maupun domestik selalu dibuat takjub dengan keindahan pantai-pantai di Pulau Dewata.

Pulau Bali memiliki banyak pantai pasir putih dan memiliki karakter dan keindahan tersendiri yang unik. Pantai Bali juga tersebar hampir di setiap sudut Bali.

Namun wisatawan yang berlibur ke Bali bisa menyempatkan diri untuk singgah di Pantai Labuan Sait atau biasa dikenal dengan Pantai Padang-padang Bali yang terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Pantai Labuan Sait atau Padang-padang Bali, juga menjadi objek wisata favorit wisatawan asing maupun domestik. Pantai ini juga pernah menjadi lokasi syuting film Eat Pray Love yang dibintangi oleh aktris Hollywood Julia Roberts pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Hits Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga Dan Teman Saat Berlibur

Pantai Labuan Sait yang dikelilingi tebing penuh pepohonan hijau menjadi daya tarik atau pesona tersendiri bagi para wisatawan. Dan dari sudut tebing yang menjadi pintu masuk ke lokasi pantai ini.

Selain itu pantai ini memiliki luas yang tidak cukup luas dan pemandangan alam yang cukup alami dengan pasir pantai yang putih dan juga bersih. Di pantai ini juga muncul bebatuan besar di beberapa titik yang menambah eksotisme pantai ini.

Di Pantai Labuan Sait, wisatawan juga bisa menikmati senja yang terlihat di permukaan pantai dan memotret suasana alam pantai saat sunset.

Sedangkan untuk aktivitas berenang di pantai, ombaknya cukup tenang sehingga wisatawan tidak perlu khawatir, namun berbeda dengan ombak di tengah pantai yang menjadi favorit para peselancar untuk mencari ombak.

Apalagi di pantai ini tidak jarang wisatawan berjemur sambil menikmati panorama Pantai Labuan Sait yang megah. Bagi wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh atau oleh-oleh pantai, terdapat toko yang tidak jauh dari pantai.

Baca juga: Pesona Pantai Teluk Thank, Objek Wisata Tersembunyi di Bali

Wisatawan bisa mendapatkan pernak-pernik khas pantai seperti beachwear dan aksesoris laut yang dijual dengan harga murah dan terjangkau dengan pilihan yang beragam. Selain itu fasilitas umum yang ada di Pantai Labuan Sait cukup memadai seperti toilet umum bagi pengunjung dan untuk masuk ke Pantai Labuan Sait wisatawan harus memiliki tiket sebesar Rp 15.000 per orang. (“”)

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button