Tempat Wisata

Pantai Lovina – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Pantai Lovina – Keindahan Pulau Bali bisa disaksikan dari ujung ke ujung. Berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dan Laut Bali, pulau ini merupakan pulau terindah di Indonesia yang menawarkan segudang pesona dan panorama laut yang mengesankan dan mempesona.

Di antara berbagai pantai di kawasan ini. Ada satu kawasan yang wajib Anda kunjungi yaitu Pantai Lovina. Dimana tempat wisata ini cukup tenang, tenteram dan sejuk karena angin sepoi-sepoi selalu dan selalu bertiup. Apalagi daya tarik tempat wisata ini cukup besar sehingga membuat Anda serasa berada di surga.

Memasuki tempat ini, pantai dengan pasir hitam bersih menanti Anda.

Banyak warga di pinggir ini yang membawa tikar untuk ditukar. Biasanya harganya 10.000 dan banyak wisatawan yang memanfaatkannya untuk bersantai sambil menyaksikan gulungan ombak.

Wisata Pantai Lovina memperbolehkan Anda menggunakan beberapa booth yang ada di sekitar pantai. Dimana, toko ini menjual berbagai macam kebutuhan yang akan memanjakan Anda.

Mulai dari jajanan, minuman segar, hingga kelapa muda langsung dari pohonnya. Duduklah di pantai dan nikmati hidangan ini. Sungguh suatu kenikmatan yang tidak bisa dipungkiri.

Baca Juga -> 25 Tempat Wisata Di Bali Paling Direkomendasikan.

Biaya masuk

Biaya masuk ke Pantai LovinaFoto:

Bagi Anda yang ingin menikmati Peosna dari objek wisata ini tidak perlu membayar biaya masuk Pantai Lovina. Cukup membayar biaya parkir mobil sebesar Rp 10.000 dan sepeda motor sebesar Rp 5.000.

Namun bagi yang ingin menikmati hidangan utama objek wisata ini harus merogoh kocek sebesar 150.000-200.000 rupiah.

Fasilitas yang tersedia juga cukup mumpuni yaitu perahu dan sopir untuk mengantar anda menuju objek wisata. Kemudian sarapan pagi, jaket dan jaket pelampung.

Kalau tidak mau sarapan cukup bayar 110.000-150.000 rupiah saja.

Beberapa harga di Pantai Lovina dapat berubah sewaktu-waktu.

Waktu terbaik untuk melihat lumba-lumba ini adalah di pagi hari, antara pukul 06.00 hingga 07.30. Jadi kami berharap Anda sudah tiba pada jam 5 pagi untuk beristirahat di pantai.

Lihat juga -> Pura Tanah Lot Bali.

Alamat lokasi dan rute

    Alamat di Pantai LovinaFoto:

Alamat Pantai Lovina terletak di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Bagi Anda yang datang ke Bandara Ngurah Rai dari luar Pulau Jawa, jaraknya sekitar 92 km dan waktu perjalanan hampir 2 jam.

Bagi Anda yang ingin memasuki Bali melalui jalur laut, jarak yang ditempuh sekitar 78 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 40 menit.

Rute Menuju Pantai Lovina: Jika anda berangkat dari Pelabuhan Gilimanuk, anda perlu mengarahkan kendaraan menuju Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk berjarak 2,7 km. Kemudian ambil jalan Singaraja – Gilimanuk sejauh 75 km. Jalan selanjutnya menuju Pantai Lovina adalah melalui pertigaan Jalan Binaria hingga sampai di titik lokasi.



Kunjungi juga -> Pantai Padang Padang Bali.

Daya Tarik Pantai Lovina Bali

Berikut hal-hal yang dapat dinikmati ketika Anda berkunjung ke sini:

1. Kunjungi atraksi lumba-lumba

    Wisata Pantai LovinaFoto:

Daya tarik utama dari Pantai Lovina Bali adalah atraksi lumba-lumba yang terlihat sangat mengesankan dan hanya ada disini.

Menariknya, hewan dengan tingkat kecerdasan tinggi dilindungi pemerintah. Oleh karena itu, tidak ada yang berani mengambil atau membunuhnya.

Tempat menyaksikan lumba-lumba berada di tengah laut. Jangan lupa membawa kamera agar bisa mengabadikan foto dan gambar. Sebaiknya musim kemarau atau sekitar bulan April hingga Oktober sebagai waktu terbaik.

Wah, lumba-lumba ini akan berenang kesana kemari. Digunakan seperti kompetisi dan sebagai sajian yang selalu mampu merebut hati penontonnya. Lompatan indahnya juga memberikan hiburan tersendiri yang tidak pernah membosankan.

Lihat juga -> Pantai Dreamland Bali.

2. Snorkeling

    Wisata Pantai LovinaFoto:

Selain bisa menikmati lumba-lumba yang bisa diibaratkan seperti berjalan kesana kemari. Ada juga tempat lain yang bisa dijadikan alternatif jika Anda bangun kesiangan. Dimana tempat wisata Pantai Lovina, alam bawah laut Pantai Lovina memang menggoda untuk dijelajahi.

Ada berbagai jenis terumbu karang yang bisa Anda nikmati bersama ikan hias yang lucu dan menggemaskan. Karangnya cukup banyak dan beragam, sehingga Anda akan betah berada di tempat menginap ini.

Bagi anda yang ingin menikmati spot snorkeling ini. Anda bisa menyewanya dengan harga sekitar 60.000 hingga 100.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk berbagai perlengkapan mumpuni seperti jaket pelampung, jaket dan kacamata. dan sepatu yang nyaman untuk berenang.

Anda juga akan mendapatkan kamera bawah air berkualitas tinggi secara pinjaman sehingga Anda tidak melewatkan satu momen pun di sini.

Datang juga ke -> Pantai Sanur Bali.

3. Sunrise terbaik di pulau dewata

Tempat wisata Pantai LovinaFoto:

Apa yang selalu kamu bawa saat pergi ke pantai? Bagaimanapun, ini adalah matahari terbenam dengan nuansa berbeda dan menghadirkan keindahan yang nyata. Namun jika Anda mengunjungi objek wisata ini, fajar yang sungguh mempesona akan tersaji untuk Anda.

Untuk merasakan momen ini Anda bisa datang antara jam 5 hingga 6 pagi. Menikmati pesona lumba-lumba membuat keindahan semakin sempurna karena saat fajar Anda akan mendapati diri Anda berada di atas perahu nelayan tradisional.

Jika beruntung lagi anda bisa menikmati indahnya bermain lumba-lumba saat fajar, benar-benar terbit dan memberikan warna emas yang mempesona. Sungguh, Anda akan takjub dan tak bisa berkata-kata.

Selain itu, pesona siluet lumba-lumba pada gambar tersebut akan terlihat begitu indah. Jadi jangan lewatkan momen ini. Sesampainya di pantai Lovina memang rugi, tapi tidak dimanfaatkan sedikitpun.

Kunjungi juga -> Pantai Nusa Dua Bali.

4. Mencari ikan di tengah laut

Tempat wisata Pantai LovinaFoto:

Memancing di tengah laut memang menyenangkan. Selain itu, penangkapan ikan juga ditemani oleh nelayan yang menggunakan perahu tradisionalnya.

Anda juga bisa melakukannya di sini. Anda bisa menyewa perahu mulai dari harga 70.000 hingga 150.000 rupiah untuk 4 hingga 5 orang.

Rasakan sensasi memancing di tengah laut dan menangkap ikan mulai dari ukuran kecil hingga sangat besar. Betapa sabarnya anda menantikan kedatangan ikan ini.

5. Tonton acara musik

Tempat wisata Pantai LovinaFoto:

Terakhir di Pantai Lovina, Anda bisa menikmati pertunjukan musik yang ditawarkan di berbagai kafe sekitar Pantai Lovina. Selain itu, Anda dapat menikmati musik yang menggugah selera.

Anda juga bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman khususnya kopi, yang semua orang tahu bahwa Bali memiliki cita rasa kopi yang nikmat dan tersebar di seluruh dunia. Dari segi harga, tidak terlalu mahal. Nah, agar tasmu tidak rusak.

Ulasan Sebelumnya -> Pasar Seni Sukawati Bali.

Bagaimana dengan keindahan dan keindahan Pantai Lovina? Menarik dan mengesankan bukan? Selain itu, banyak aktivitas yang bisa Anda nikmati di sini. Banyak wisatawan yang sudah membuktikan keindahannya. Lalu kapan Anda akan mengunjungi objek wisata ini? Ingatlah bahwa objek wisata ini sudah lama menunggu kehadiran Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button