Tempat Wisata

Pantai Marbela: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Anyer adalah nama kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jawa Barat. Setiap area juga merupakan titik awal Postautobahn yang terkenal. Yaitu jalan Anyer menuju Panarukan.

Menurut sejarahnya, Poststraße dibangun oleh Belanda pada abad ke-19. Panjang jalan raya ini mencapai 1000 kilometer di ujung timur pulau Jawa.

Di Kabupaten Anyer terdapat tempat yang cukup terkenal yaitu Pulau Sangiang. Pulau ini terdiri dari kawasan hutan yang luas dan terkenal dengan terumbu karang dan ikan tropisnya. Yang unik, Pulau Sangiang masih asri karena tidak dihuni manusia.

Selain itu, Kabupaten Anyer juga dikenal dengan berbagai wisatanya. Salah satunya adalah wisata laut atau wisata pantai. Wisata pantai yang sangat populer adalah Pantai Marbella. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi pantai ini karena keindahannya.

Di bawah ini adalah gambaran Pantai Marbella dengan biaya masuk, aktivitas yang dapat dilakukan di kawasan wisata pantai, penjelasan jalur masuk, dll. Baca selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Pantai Marbella Terletak di depan hotel

Lokasi Pantai MarbellaLokasi Pantai Marbella Sumber : instagram.com/iintan42

Berikut lokasi pantai Marbella. Pantai Marbella Anyer terletak di kecamatan Anyer, Banten. Tepat di depan Hotel Marbella. Tepatnya berada di Desa Bandur, Kecamatan Anyer, Banten, Kabupaten Serang, Indonesia.

Karena letaknya yang strategis ini, pantai Marbella tentu saja ramai dikunjungi pengunjung. Aksesnya mudah dijangkau dan fasilitas yang ada juga lengkap karena lokasinya yang berada di perkotaan.

Untuk kilometer. Dari pusat kota Jakarta ke Pantai Marbella, jaraknya kurang lebih 148 km. Dengan kendaraan roda empat (mobil), perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam 48 menit.

Biaya masuk ke Pantai Marbella Anyer

Di bawah ini adalah daftar biaya masuk pantai Marbella. Mungkin harga tiket masuknya agak mahal. Namun tentunya akan terbayar dengan keindahan dan suasana pantai Marbella yang begitu menyenangkan untuk liburan keluarga. Di bawah ini adalah daftar biaya masuk pantai Marbella.

  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang
  • Biaya parkir motor: Rp 15.000-25.000 *Termasuk tiket masuk
  • Biaya parkir: Rp 50.000 hingga 100.000 *Termasuk tiket masuk

(diperbarui April 2023)

Peta area Pantai Marbella Anyer

Rute menuju lokasi Pantai Marbella, Anyer, Banten

Pantai Marbella Sumber : instagram.com/riisma_amelia18

Pantai Marbella terletak di kawasan bisnis modern yang berkembang dengan baik dan sangat mudah diakses.

Pasalnya, pemerintah akan membangun fasilitas umum dan memungkinkan dilaluinya jalan dengan berbagai jenis kendaraan menuju Pantai Marbella. Jalannya juga sudah diaspal dan tertata rapi.

Wisatawan yang bukan dari daerah Serang ataupun dari luar negeri tidak perlu khawatir tidak menemukan tempat wisata pantai.

Lokasi Pantai Marbella sudah ditandai di Google Maps dan mudah dijangkau wisatawan.

Juga, ada banyak rambut di sepanjang jalan yang akan membantu Anda dalam perjalanan.

Pantai Marbella merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer, sehingga Pantai Marbella biasanya ramai terutama pada saat musim liburan.

Anda dapat memilih rute Cilegon jika titik awal dimulai di kota. Gunakan jalur Cilegon untuk mencapai tujuan dengan cepat.

Jika Anda ingin menggunakan kendaraan sendiri, harap masuk ke Tol Cilegon Barat sebelum keberangkatan. Lalu ada dua pertigaan menuju Merak dan Anyer.

Untuk terbang, lepas landas dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Penerbangan 1 jam ke Bandara Halim Perdanakusuma atau Bandara Soekarno Hatta.

Setelah menyelesaikan penerbangan, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan kendaraan roda empat menuju Pantai Marbella.

Dengan paket Sealand. Anda dapat memulai perjalanan dengan kapal dari Pelabuhan Gilimanuk di pulau Bali. Menggunakan rute penerbangan, estimasi waktu tempuh kurang lebih 4 jam. 1 jam untuk perjalanan udara, 2-3 jam untuk ekspedisi.

Tergantung pada lalu lintas. Anda bisa menghabiskan waktu hingga satu hari jika memilih jalur darat dan laut.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Pantai Marbella Anyer Banten

Hal menarik yang bisa dilakukan di Pantai Marbella Anyer BantenPantai Marbella Sumber : instagram.com/meekrisma

1. Akomodasi Terbaik

Pantai Marbella dinamai Marbella Hotel di seberang pantai. Anda bisa datang ke Pantai Marbella jika ingin menikmati sensasi menginap di hotel mewah dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Ini karena Hotel Marbella bintang 5 di pantai Marbella. Hotel Marbella tidak hanya dijamin nyaman, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang tersedia. Sehingga semakin memanjakan pelanggan.

Hotel Marbella memiliki tipe kamar yang berbeda-beda, sehingga Anda memiliki banyak pilihan kamar, mulai dari kelas ekonomi hingga suite. Hampir semua kamar di hotel ini memiliki pemandangan laut.

Selain itu, lokasi pantai yang berseberangan dengan hotel memungkinkan wisatawan untuk mengunjungi pantai tersebut kapan saja. Selain itu, pantai ini sangat dekat dengan tempat Anda menginap, sehingga Anda tidak perlu khawatir bilas atau istirahat.

2. Taman bermain air

Salah satu yang menarik untuk dicoba selanjutnya adalah Banana Boat, sebuah permainan yang menggunakan perahu karet berbentuk pisang. Perahu ini tidak memiliki mesin. Untuk mengoperasikan kapal ini saya tertarik dengan speed boat.

Wahana ini membutuhkan rombongan 5 orang dengan biaya Rp 150.000 per 15 menit permainan. Jika tidak ingin bermain air, Anda bisa bermain air seperti biasa.

Pantainya yang landai dan ombaknya yang tidak terlalu besar membuat wisatawan bisa nyaman bermain di bawah air.

Ada juga persewaan papan selancar dan pelampung untuk wisatawan berbayar. Nah, itulah review pantai Marbella yang cukup diterima dengan baik.

Gambar dan foto Pantai Marbella

Foto Marbella Anyer Beach BantenPantai Marbella Sumber : instagram.com/r1a_muriaPotret seorang penjual keliling di pantaipantai berpasirRiakPenyewaan ATVPesona Pantai Marbela

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button