Tempat Wisata

Pantai Nusa Dua: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Apakah Anda mencari tempat liburan lain? Apakah Anda sedang mencari tempat liburan yang cocok untuk keluarga Anda? Dalam hal ini kami merekomendasikan Pantai Nusa Dua.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus mengunjungi pantai ini. Kami menjelaskan semuanya kepada Anda di artikel berikut. Mulai dari tempat wisata, objek wisata, tiket masuk hingga fasilitasnya.

Itinerary ke Pantai Nusa Dua

Itinerary ke Pantai Nusa DuaSumber Pantai Nusa Dua: instagram.com/thegenjots

Pantai All Nusa Dua Bali terletak di kawasan BDTC, Jalan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Pertama kali di pantai ini? Kami menyarankan Anda untuk memilih cara termudah.

Rute yang paling mudah tentu saja rute penerbangan yang turun di Bandara Ngurah Rai.

Jika Anda sudah menginap di sebuah penginapan di Bali, tidak akan lama untuk sampai ke Pantai Nusa Dua. Jarak dari pusat penginapan wisata adalah 18 km dan perjalanan hanya memakan waktu 35 menit.

Dalam perjalanan menuju pantai Nusa Dua, Anda bisa menggunakan salah satu jalur yang dipilih. Jika Anda datang dari Bandara Ngurah Rai, silakan berkendara sejauh 10 km menuju Tol Mandara. Setelah itu, ambil Bypass Ngurah Rai sejauh 4 km lagi hingga tiba di pantai.

Bagi Anda yang masih belum tahu ke mana harus pergi ke Pantai Nusa Dua: Ada rambu-rambu di sepanjang jalan yang bisa Anda gunakan. Tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi?

Anda dapat menyewa kendaraan seperti taksi online. Biayanya hanya berkisar antara 50.000 hingga 100.000 saja.

Biaya masuk ke Pantai Nusa Dua

Biaya masuk ke Pantai Nusa DuaPantai Nusa Dua Sumber : instagram.com/mauliiaputri

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui April 2023)

Lokasi Pantai Nusa Dua

Lokasi Pantai Nusa DuaPantai Nusa Dua Sumber: instagram.com/316.j

Pantai Nusa Dua terletak di kawasan Nusa Dua. Kawasan pantai ini bergabung dengan empat pantai lainnya yang menawarkan pemandangan yang tak kalah memesona. Selain itu, Pantai Nusa Dua sangat dekat dengan ITDC.

Jadi, jika Anda berniat mengunjungi pantai ini, Anda bisa mengambil jalur menuju ITDC (International Tourism Development Corporation). Tidak seperti kebanyakan pantai, begitu Anda memarkir kendaraan, Anda menyeberang jalan raya.

Dimana jalan raya tersebut menciptakan pembatas antara hotel dengan kawasan tepi pantai Nusa Dua. Selain itu, di kawasan ini juga bisa menggunakan jalan setapak atau jika ingin bersepeda bisa menggunakan jalur sepeda.

Peta lokasi pantai Nusa Dua

Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Nusa Dua

Dari segi harga, pantai Nusa Dua sebenarnya mahal. Sangat mahal untuk membeli tiket masuk. Kegiatan apa yang dapat Anda lakukan dengannya?

Jika pantai Kuta Bali memang menonjolkan keindahan ombak lautnya, berbeda dengan pantai Nusa Dua yang justru menonjolkan keindahan matahari terbit.

Pantai Nusa Dua Bali sebenarnya sangat bagus untuk menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari. Pemandangan khas lain ditawarkan saat menikmatinya di pantai ini.

Mulai dari batu yang sering muncul dan seterusnya. Selain itu, pantai Nusa Dua Bali tidak kalah indahnya dengan pantai Sanur yang terkenal dari segi sunrise.

Adapun keindahan pantai Nusa Dua Bali, snorkeling adalah kegiatan lain yang tidak boleh dilewatkan. Kegiatan yang satu ini menunjukkan betapa indahnya pemandangan bawah laut Nusa Dua.

Di dalamnya Anda akan menemukan hewan dan terumbu karang.

Pantai Nusa Dua Bali sebenarnya paling berbeda dari yang lain. Terdapat jalan khusus pesepeda yang membatasi kawasan pantai. Anda dapat menyewa sepeda dan bersepeda di sekitar pantai.

Selain itu, beach walk jenis ini juga direkomendasikan bagi pengunjung karena dapat menyaksikan langsung aktivitas warga setempat.

Pada umumnya tempat wisata menawarkan penginapan. Pantai Nusa Dua Bali memiliki area akomodasi yang menghadap ke laut. Terletak di seberang pantai dan dipisahkan oleh jalan.

Disini anda akan merasa nyaman, karena anda akan dimanjakan dengan birunya air laut dan semilir angin yang sepoi-sepoi. Selain itu, Anda akan merasakan suasana yang sama sekali berbeda di pantai ini dalam semalam.

Lokasinya yang bersih, lingkungan yang tenang dan asri memberikan nuansa yang berbeda dengan Pantai Kuta di Bali. Sementara lokasi tepi pantai sangat dekat dengan hotel bintang 5, nuansanya berbeda.

Di dekat pantai Nusa Dua Bali ada pantai tetangga yang tidak boleh anda lewatkan. Ini adalah pantai Mengiat. Pantai ini memiliki ombak yang tenang sehingga cocok untuk bermain air atau berenang.

Pantai Mengiat juga dikenal dengan kedalaman lautnya yang dangkal. Sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman. Namun, harus diawasi oleh orang tua.

Gambar dan foto pantai Nusa Dua

Foto tempat wisata di Pantai Nusa DuaSumber Pantai Nusa Dua : instagram.com/sricondrodewiPemandangan pantai dari atasFasilitas mewahwahana waterboomFasilitas persewaan Sky JetKeindahan air laut di Pantai Nusa DuaPantai Nusa Dua di Bali

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button