Tempat Wisata

Pantai Nusa Dua – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Pantai Nusa Dua – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Pantai Nusa Dua – Mungkin Anda sedang merencanakan liburan ke Bali atau sekedar ke Pulau Bali? Seperti yang kita ketahui, Pulau Dewata ini terkenal dengan keindahan pantainya yang hampir dimiliki setiap daerah. Dan menariknya setiap kawasan tersebut terlihat unik dan mempesona sehingga sayang sekali jika tidak mengunjunginya.

Hal serupa juga terjadi di Pantai Nusa Dua Bali. Sebuah objek wisata yang masih mengandalkan gulungan ombak dan pasir putih yang seolah tak pernah bosan untuk dikunjungi.

Keindahan pantai ini mungkin juara. Tidak salah jika di Bali selalu banyak wisatawan mancanegara yang datang silih berganti tanpa jeda sedikit pun.

Menariknya ketika berkunjung ke objek wisata ini, ia memiliki pantai yang sangat panjang dengan karakter berbeda-beda di setiap sudutnya. Membawa rasa keajaiban yang tak ada habisnya. Karena perbedaan tersebut, Pantai Nusa Dua terbagi menjadi empat bagian berbeda.

Namun secara keseluruhan pantai-pantai di Nusa Dua sangat ramah terhadap wisatawan baik mancanegara maupun domestik.

Karena Anda bisa berenang dengan ombak yang masih bersahabat. Selain itu, bermain pasir juga merupakan pilihan lanjutan yang bisa Anda latih selama menginap.

Udaranya memang sejuk karena terdapat beberapa pohon yang menjulang tinggi di kawasan tersebut.

Selain itu, terkadang kita juga bisa mendengar kicauan gembira burung-burung yang seolah tak henti-hentinya terdengar. Karena terbagi menjadi tiga bagian. Anda bisa memilih area mana yang sepi sehingga serasa milik Anda sendiri.

Keunikan lain dari pantai Nusa Dua adalah keberadaan pohon Jamblang yang hampir punah. Jadi jangan lupa untuk datang ke sini jika ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Kunjungi juga daftar 25 rekomendasi wisata di Bali.

Biaya masuk ke Pantai Nusa Dua

Biaya masuk ke Pantai Nusa DuaMengambil foto:

Sebelum kita mengetahui lebih jauh mengenai objek wisata ini. Mari kita lihat berapa jumlahnya. Biaya masuk ke Pantai Nusa Dua.

Jawabannya sangat menggembirakan karena Anda tidak akan dipungut biaya apapun untuk berpartisipasi.

Hanya membayar biaya parkir mobil senilai Rs 10.000.

Bagi anda yang membawa kendaraan bermotor akan dikenakan biaya sebesar 5.000 rupiah. Cukup murah tidak dengan biaya parkir yang berlaku.

Kunjungi juga Pasar Seni Sukawati Bali.

Alamat lokasi dan rute

Alamat Pantai Nusa DuaFoto: //www.instagram.com/iluina02/

Alamat Pantai Nusa Dua berada di Kawasan BDTC, Jalan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, 80361. Jika anda datang dari luar Pulau Bali, cara termudah adalah dengan tiba menggunakan pesawat dan turun di Bandara Ngurah Rai di Bali. Jarak yang harus ditempuh sekitar 14 km atau memakan waktu sekitar 20 hingga 45 menit.

Rute Menuju Pantai Nusa Dua: Setelah keluar bandara, kemudikan kendaraan menuju Tol Mandara sejauh 10 km.

Jalan menuju Pantai Nusa Dua kemudian berbelok ke Jalan By Pass Ngurah Rai sejauh 4 km, selanjutnya anda akan sampai di tempat tersebut. Jika masih bingung, ikutilah beberapa rambu yang ada di setiap persimpangan.

Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan transportasi taksi online dengan biaya antara Rp 50.000 hingga 100.000. Bagaimana caranya, cukup mudah untuk tidak mengunjungi tempat wisata ini?



Lihat juga: Pantai Kuta Bali.

Tempat bagi wisatawan

Berikut beberapa destinasi yang bisa Anda nikmati:

1. Pantai Samuh

PantaiFoto:

Baiklah, mari kita telusuri pantai-pantai di Nusa Dua satu per satu dimulai dari Pantai Samuh. Dimana kita dimanjakan di kawasan ini dengan ombak yang tidak terlalu besar.

Jadi Anda bisa melepaskan anak Anda tanpa takut tertimpa ombak. Namun, awasi mereka.

Ini juga menjadi pilihan sebagian wisatawan untuk menikmati pesona matahari terbenam di Bali, karena letaknya di sebelah timur sehingga posisinya sangat akurat.

Bukan hanya itu saja: anak Anda akan dihibur dengan beberapa makhluk laut yang terperangkap di lumpur dan menemukannya adalah permainan yang cukup menyenangkan. karena makhluk laut ini lucu dan imut.

Kebanyakan wisatawan sering menyebut kawasan ini dengan sebutan Segara Samuh karena tempat wisata ini sangat ramah anak dan keluarga. Jadi jangan lupa untuk membawa buah hati anda ke tempat ini.

Anda juga bisa mengunjungi Danau Batur, Taman Bumi Bali yang diakui UNESCO

2. Pantai yang Semarak

Pantai HidupFoto: //www.instagram.com/natashaemilia/

Berikutnya adalah Pantai Menggiat. Ada hotel bintang lima di kawasan ini di mana Anda bisa menemukan alternatif menginap.

Sebab fasilitas yang diberikan cukup mumpuni. Dijamin kami akan memanjakan anda semua. Dari sudut ke sudut. Selain itu, makanan yang disajikan sangat lezat dan menggugah selera.

Bagi anda yang tidak ingin menginap di hotel ini. Anda bisa menggunakan akses yang dibuat oleh warga sekitar.

Bagi Anda yang ingin duduk atau berbaring menikmati sejuknya udara pantai, tersedia kursi berjemur yang bisa disewa mulai dari harga 50.000 rupiah.

Menariknya, harga tersebut untuk sehari penuh. Jadi sangat memuaskan jika dimanjakan dengan baik sambil mendengarkan lagu-lagu alam. Sama seperti di surga.

Lagi-lagi ombaknya lumayan deras, jadi bagi Anda yang hobi selancar bisa berpesta dan menantang diri untuk memacu adrenalin.

Bagi yang ingin bersantai dan menikmati aneka minuman atau makanan bisa mengunjungi kafe Yasa Segara. Suasananya menggugah selera lho.

Datang juga: Kafe terbaru dan paling keren di Bali yang wajib dikunjungi

3. Pantai Sawangan

Pantai HidupFoto:

Kebanyakan wisatawan biasanya memilih pantai ini. Dimana kawasan yang terkenal dengan unta yang didatangkan langsung dari Arab ini memberikan kesan unik.

Oleh karena itu, keunikan tersebut dimanfaatkan sebagian wisatawan untuk mengabadikan momen menjelang pernikahan.

Lihat juga : Tempat Menarik di Bali

4. Pantai Geger

Pantai HidupFoto: //www.instagram.com/pinay_in_bali/

Di antara semua pantai di sepanjang Nusa Dua. Pantai Geger merupakan kawasan yang paling dikenal oleh seluruh wisatawan mancanegara. Bahkan mereka belum mengenal Nusa Dua dan lebih mengenal Geger.

Kondisinya cukup tenang dan juga asri dan alami. Oleh karena itu, mengunjungi pantai ini adalah suatu keharusan, apalagi bagi Anda yang sedang mencari tempat paling cocok untuk menghilangkan stres yang ada.

Pasalnya, objek wisata ini memiliki pantai yang sangat bersih dengan pasir pantai putih yang mempesona. Di sini Anda juga bisa snorkeling dan mengamati berbagai jenis terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang terlihat sungguh menakjubkan.

Ada pula fenomena water hammer di Pantai Nusa Dua. Ada batu yang cukup besar di sana.

Menariknya karang ini tersapu ombak yang cukup besar. Biasanya ombak ini juga banyak dikejar oleh para pecinta foto. Biasanya banyak juga wisatawan yang memanfaatkan kawasan ini untuk foto prewedding.

Lihat juga Tempat populer untuk membeli oleh-oleh khas Bali

Pantai Nusa Dua adalah satu lagi keindahan dari negeri para dewa yang tidak akan pernah kita ketahui. Semuanya di sini adalah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Dari pengalaman menyenangkan hingga pengalaman mewah. Jangan lewatkan itu.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button