Tempat Wisata

Pantai Padang Padang: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Entah berapa banyak pantai di Indonesia yang masuk dalam jangkauan Google. Bisa dikatakan kemungkinan besar masih ada pantai-pantai lain di Indonesia yang lokasinya belum tersentuh. Saya tidak tahu apakah aksesnya tidak memungkinkan karena pantainya terpencil atau karena terlalu berbahaya. Salah satu pantai yang ada di Indonesia adalah Pantai Padang Padang. Mendengar namanya, kebanyakan orang mengira tempat itu ada di Padang.

Namun, sebenarnya lokasi pantai ini ada di Bali. Ya memang! Masih satu keluarga dengan Pantai Kuta di Bali, bentuk pantainya memanjang dari ujung ke ujung. Bagi anda yang penasaran dengan pantai yang satu ini, baca artikel di bawah ini sampai selesai.

Sekilas tentang Pantai Padang Padang

Tentang Pantai Padang PadangPantai Padang Padang Sumber: instagram.com/prasetio_yoga

Pantai Padang Padang Bali awalnya tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Terkait dengan pantai yang satu ini, lama kelamaan menjadi terkenal karena lokasinya yang dijadikan sebagai lokasi syuting.

Selain itu, semakin sering seseorang datang ke sini, semakin ramai pula pantainya. Dengan mengingat hal itu, wajar jika banyak orang mengincarnya saat musim liburan mendekat. Namun, bukan berarti pantai ini tidak terawat.

Kondisi lingkungan khususnya sangat bersih. Tempatnya bersih dan terdapat bebatuan kuat yang menggugah minat wisatawan. Mereka jauh lebih peduli dengan pengambilan gambar.

Selain itu, pasir di pantai ini juga sangat lembut lho! Tentu sangat memanjakan kaki. Oya, Pantai Padang Padang menjadi tujuan utama yang cocok untuk berlibur bukan? Bagi kamu yang ingin mengunjungi pantai ini, ada baiknya mengetahui segala aktivitasnya.

Kegiatan di Pantai Padang Padang

Pantai Padang-PadangPantai Padang Padang Sumber: instagram.com/mypreciouslife2019

Yang belum pernah ke Pantai Padang Padang mungkin belum tahu di mana letaknya. Oleh karena itu, wajar jika tidak yakin dengan aktivitas apa yang akan dilakukan di dalamnya. Jika Anda membaca poin-poin berikut, Anda akan mengetahui betapa beragamnya aktivitas di pantai.

1. Menikmati keindahan Sunset Beach

Pantai Padang Padang sangat terkenal dengan suara senjanya yang indah. Bagi Anda sebagai pemburu senja, mengunjungi pantai ini pasti menjadi pilihan pertama Anda. Karena banyak orang yang menunggunya.

Suasana senja yang selalu bikin ketagihan seringkali menjadi buruan para fotografer juga. Sekarang! Foto-foto siluet ini sering menjadi perburuan gambar yang menyenangkan.

Selain itu, kebanyakan orang juga memburunya untuk menikmati keindahan matahari terbenam dan diabadikan. Pada dasarnya itu indah. Namun, pergi ke pantai ini untuk menikmati indahnya sunset membutuhkan tenaga ekstra.

2. Berselancar

Salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta olahraga air adalah selancar. Pantai Padang Padang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang mempesona. Namun juga menunjukkan pesona ombaknya yang menantang.

Apalagi buat kamu yang suka surfing di pantai, yang satu ini cocok banget. Karena itu kami menyarankan Anda membawa papan selancar. Jika tidak membawa, Anda bisa menyewanya di lokasi pantai.

Namun, jika Anda menyewa di pantai, harganya cukup bagus, gaes! Untuk 2 jam saja Anda harus merogoh kocek hingga Rp 100.000. Misalkan Anda tidak tahu cara berselancar, tetapi ingin mencobanya? Jangan khawatir!

Pantai Padang Padang juga menawarkan panduan selancar untuk pemula.

3. Berburu kuliner di langit biru

Salah satu kegiatan menarik yang tidak boleh dilewatkan di Pantai Padang Padang adalah Berburu Kuliner. Coba, bayangkan! Setelah berbagai aktivitas seru, mulai dari surfing hingga menikmati sunset, saatnya makan.

Jika ingin mencoba berbagai kuliner di pantai Padang Padang, kami merekomendasikan Restoran Blue Heaven. Restoran ini memiliki keunikan tersendiri dan sedikit berbeda dari kebanyakan restoran.

Restoran Blue Heaven memiliki sebuah kolam renang dalam ruangan. Jadi kalau mau berenang bisa ke restoran ya? Jangan pergi ke pantai karena ombaknya cukup menakutkan. Semakin indah saat menyaksikan keindahan sunset di resto ini.

Kami merekomendasikan untuk tiba sebelum jam 5 sore. Karena jika Anda datang terlambat, Anda mungkin tidak mendapatkan tempat duduk. Selain itu, jika Anda datang ke restoran ini, jangan lupa untuk mencicipi aneka hidangan yang ada di antaranya mancanegara dan lokal.

4. Menginap di Suarga Hotel

Bagi Anda yang jauh-jauh datang ke sini dan berencana untuk menginap, kami merekomendasikan Hotel Suarga yang unik. Mengapa unik? Di dalamnya ada kasur dengan kotak keren yang disematkan di dalamnya.

Pendingin ini membuat kasur terasa lebih nyaman. Semua orang dijamin betah di sini dan bisa tidur lama.

Lokasi Pantai Padang Padang

Pantai Padang-PadangPantai Padang Padang Sumber : instagram.com/marcella.vb

Kemungkinan besar, setelah membaca artikel di atas, kita akan mengetahui lebih banyak tentang pantai ini. Tetapi apakah hanya membacanya saja sudah cukup untuk membangkitkan minat Anda untuk berkunjung?

Jika iya, kami merekomendasikan lokasi pantai di Badung, Bali, lebih tepatnya di kawasan Pecatu, Kuta Selatan. Tentunya saat tiba dari Bandara Bali hanya menempuh jarak 20 km atau sekitar 35 menit perjalanan untuk sampai ke pantai ini.

Jam buka dan harga tiket Pantai Padang Padang

Sampai jam berapa pantai ini dibuka? Mengenai jam operasional, tidak ada jam buka yang tetap di pantai ini. Namun jika ingin datang ke tempat ini tentunya harga tiket tetap berlaku.

Untuk satu orang akan dikenakan harga tiket sebesar 5.000, sedangkan untuk biaya parkir pun bagi anda yang membawa mobil 5.000 dan untuk sepeda motor 3.000 sudah cukup.

Peta lokasi ke Pantai Padang Padang

Tips mengunjungi Pantai Padang Padang

Sehingga liburan Anda dan keluarga di Pantai Padang Padang semakin menyenangkan dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai Padang Padang adalah liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Padang Padang bersama orang tersayang dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan nyaman dan bebas stres di Pantai Padang Padang.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai Padang Padang.

Gambar dan foto Pantai Padang Padang

Keindahan foto Pantai Padang PadangPantai Padang Padang Sumber: instagram.com/jalan2di_bali
Foto Pantai Padang-PadangFoto Pantai Padang Padang Sumber: instagram.com/doniparaviPemandangan pantai dari atasPemandangan laut lepas dari atas batu karangBerenang di antara bebatuanSpot foto di antara bebatuanpantai berpasir

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button